My Home

Selasa, Juli 06, 2010

Hey! Say! JUMP fanfiction Ouran High School Costplay??!!








Kalo ANGGoTA Hey! SaY! JUMP ikut costplay!!!
6.00 am
Pada liburan musim dingin ini, seluruh anggota Hey! Say! JUMP meringkuk di apartemen mereka di daerah Shibuya. Mereka baru saja menyelesaikan launching album baru mereka JUMP NO. 1 diikuti dengan tur konser ke 5 daerah di Jepang. Konser mereka dapat dikatakan super duper sangat sukses seandainya Yabu dan Ryo-chan ngga menangis tersedu-sedu karna terharu sehinggga membuat penonton tidak tahan melihat mereka lebih lama lagi (GAK KUAT LIAT AIR MATA MEREKA >,<) dan sekarang mereka diberikan waktu seminggu untuk berlibur dan seluruh anggota JUMP memutuskan untuk berdiam saja di apartemen mereka. Sepertinya semua member setuju sebab udara di luar memang lagi dingin2 nya,lalu tutun salju pula, sangat malas untuk beranjak, kecuali satu member ini ....
Takaaki : BOSAAAAAAAAAAANNNNNN!!!! Kenapa kita harus diam dalam apartemen terus, mana belakangan ini juga beritanya membosankan!! Dimana-mana diberitakan perihal Arai dan Yoko Maya (Takaaki memindahkan channel beberapa TV swasta dan akhirnya dia menyerah juga dan membiarkan TV itu menyiarkan Fuji TV),,, di liburan ini kita harus melakukan sesuatu!
Dai chan : Hmpff.... diam... kau pikir ini jam berapa? (dai-chan merenggut kesal dan mengambil bantal lainnya untuk menutupi wajahnya, karna walo dua bantal lainnya sudah dipake untuk menutup telinganya tetep aja suara takaaki yang cempreng masi terdengar, setelah hampir pingsan gag bisa nafas akhirnya dai-chan menyerah juga*haha... makanya ada2 ja!!>,<,,)
Owhhh... aq bakal nyebutin situasi di apartemen itu... jadi di apartemen itu mereka menempati 4 kamar berbeda. Di kamar A yang menempati adalah Yuuyan alias Takaaki dan Dai-chan, kamar B yang menempati adalah Kou-chan, Hika kun dan Kei kun, kamar C yang menempati adalah Ryo-chan, Yuto kun, dan Chii, dan kamar D ditempati oleh Keito kun dan Mori kun.
Takaaki :Dai-chan, kau ini kerjaannya kalau tidak ngomongin hal-hal menakutkan kaya Kappa, Ghoul dll sama yama-chan pasti tidur.... haaahhhh.... tapi memang ngga ada yang bisa kita kerjakan,,, o iya gimana kalo ke onsen??onsen!! onsen!! onsen!!
Dai-chan :(mulai naik darah) bAKA! kita sudah kesana minggu lalu..
Takaaki : O iyaa..... lalu ke pantai.. ke pantai!!! Main voli lagi kayak dulu!!! yang kalah minum senburi tea(teh ekstra pahit),, haha KAMU DULU MINUM ITU KAN??
Dai-chan : (makin naik darah)kau bodoh ya, sekarang lagi musim dingin! MUSIM DINGIN! Beku aja kau sendiri disana!
Takaaki : Dai-chan kau membuatku ke dinginan T_T,,, (Takaaki mempelajari hal baru, jangan buat Dai-chan kesal saat mengantuk, mood nya bisa jelek banget)
Akhirnya Takaaki kembali memindahkan channel tv dan ketika sampai pada TBS channel, wajah Takuya Kimura senpainya.. lebih tepatnya spanduk yang dibawa TakuMi yang bertuliskan “Liburan Membosankan, gag Banget”
TakuMi : Apakah liburan anda membosankan?
Takaaki : iya.. iya
TakuMi: Anda sedang bersama teman-teman anda?
Takaaki : Iya! Semuanya berkumpul, ada dai-chan, yama-chan, hika kun, ya..
TakuMi : cukup, anda tak perlu menyebutkan semua teman anda. Di saat liburan memang penting untuk melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan rasa pertemanan anda! ITU PENTING!!!
Takaaki : (menganguk-angguk) lalu kegiatan apa senpai?
TakuMi : Jadi kamu ingin tau kegiatannya apa? Baik lah akan aku kasih tahu! Deng-deng deng.... COST PLAY di Shibuya Park Special For ALL of Japannese actor and actreess!
Takaaki : Uwoowwww Cost play?!
TakuMi: Bukannya ini sangat menarik? Kita bisa menjadi tokoh yang kita suka!!! Misalnya aku adalah kamen rider (seketika ada asap yang menyelimuti TakuMi dan dia berubah jadi Kamen rider) atau aku pun bisa menjadi Naruto (Tiba-tiba Takumi berubah jadi Naruto)
Takaaki: Lalu... kami costplay jadi apa ya?
TakuMi: Tenang!! Aku sudah memutuskan untuk kalian, kalian Hey! Say! JUMP member akan costplay menjadi OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB!!!
Takaaki : WOOOW.... yang animenya sama majalah ya kamu pinjamkan pada ku itu!!!
TakuMi :SEIKKAIII!!!
Takaaki : eh... bukannya tokoh utamanya ada yang cewek?? JUMP kan semuanya cowok
TakuMi : heheheheehe (tawa jahat) bukannya ada yang bisa dibuat persis cewek sungguhan??
Takaaki : Ehh... jadi kamu berpikir kalau aku manis?? (BAKA TAKAAKI, kmu mw didandanian ce juga ga terlalu keliatan ce!! huhuhu...n tak setuju!)
TakuMi : (GUBRAK) Tentunya bukan kamu ya! ni sini bisikin psst psst psst
Takaaki (senyum jail) hahahaha... sip sip!!! haha asal dia ngga tw.. terus tokoh lainnya senpai?
Takumi: Nah,, mulai lah sendiri memilih figur yang cocok sama kalian, jangan lupa, costplaynya besok di Taman Shibuya jam 1, duadaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh mata ashitaaaaaa!!!!
Klip.... Tv pun tiba-tiba mati.... dan sekarang muka Takaaki tampak kegirangan
Takaaki : Dai-chaaaaaaaannnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!! Costplay!!!!!!!!!costplay!!!!! AYO KITA BANGUNKAN SEMUANYA!!!!!!!!!!
Dai-chan yang malang hanya bisa pasrah saat Takaaki menarik-narik tangannya untuk bangun.... poor dai-chan.... jangan mau sekamar sama Takaaki lagi ya!! >,<.... ehhh tp jgn ma Ryo-chan q jugaaaaaaaaaaaaa n_n<--(ditimpuk ama chinen dan yuto T_T)

to be continued^^ hehe yg disini tampilnya TakaDai dulu hehe.. yg laen next part

1 komentar:

  1. Hallo..saya Dhy,,penggila HSJ jugaa..
    FFic na bagus yo,,lucu..
    saya juga suka bikin FFic HSJ,,baru beberapa sih..tengok2 ya..*maksa*
    di::
    http://ichigoberry-dhystory.blogspot.com/
    sankyuu before..^^

    BalasHapus