My Home

Selasa, Juni 22, 2010

Hey! Say JUMP fan fiction theme "Ryo-chan hair's style"








Yabucchii : hoy!!! Guys! Lihat! Foto kita waktu kecil juga dipasang di poster!!!!
HSJ all : (nyerbu ke arah Yabucchii)
Yuto kun : Masa ada foto kecil juga?? Haaahh,, malu,, apa gak papa diliatin ke para fans?
Hika chan : Gak papa gak papa.. haha.. Yuto, kamu keliatan bulet di foto ini, mungkin fans kamu bakal bertambah haha,,
Yuto kun : Hika chan juga terlihat kakkoi (serius menganggap bercandaanyya Hika), eh.... (kaget) ini foto Yabu kun?? Kawaiii, lihat semuanya!!!
HSJ all : Kawaiiiiiii
Inoo kun : kamu pasti udah jadi idola sejak kecil
Yabucchii : Yupz
Ryuutaro : idola di kalangan cowok ya! Hehehe,,, (Yabucchii tampak tidak peduli, jadi Ryuutaro mencoba mencari sasaran lain, dan ta~~da.. dia melihat anggota HSJ yang tampak cuek aja), hey ryo~chan, hahahaha.... ini beneran kamu?? Waw rambutnya!! ternyata, rambut yama-chan dulunya gini????
Ryo~chan : hehe... bukannya itu kakkoi ? mungkin harus dicoba lagi? Bener –bener kayak pemain bola, kalian tau kan aku lagi suka bola!
HSJ all: HAAAAHHHHH?????!!!!!!
Chii : (berpikir : ryo chan...)
Yuya kun : (berpikir : .....potong rambut...)
Dai~chan : (berpikir :.......Cuma nyisa di tengah.....)
Inoo kun : (berpikir :........kalau berdasarkan data, kemungkinan jika itu terjadi, fans ryo chan akan berkurang 70%), Inoo pun berbisik pada Yuto dan Chii, Yuto kun, kamu harus cegah Yama chan!, kalau nggak nasib ryo chan gak akan selamet!)
Yuto : (nGAnggap serius), masa???? Ryo,,,
Ryo~chan : ha??
Yuto dan Chii : JANGAN JANGAN JANGAN!!!! (memojokkan Yama sampe sudut.......HUUUUUU N Yg nulisnya sendiri GAK RELAAA!!!!!!)
Ryo~chan : kalian kenapa??? (BINGUng _mark quetion face mode on)
Chii : Yama chan! Jangan pake rambut kaya gitu!bukan hanya nasib kamu aja, tapi nasib NYC boys ma HSJ juga dipertaruhkan!!!!
Yuto: memang bukan hak aku kamu mau penampilannya kayak gimana juga, tapi aku kan teman kamu, aku saranin supaya JANGAN pernah lagi pake stlye itu!
Ryuutaro: ( ikut-ikutan, ryo chan sekarang aja udah kuat, kalau dia rambutnya kayak pemain bola, makin kuat dong, waktu ngerjain dia aku bisa ditindes sampe mati udahnya!!!!) Ryo, lebih baik jangan! Style rambut itu Cuma tepat buat anak-anak!, aku carikan yang lebih bagusz!
Ryo chan : kalian ini kenapa?? Kata Keito kun, model itu kakkoi kan?? Patut dicoba!! Iya kan Keito?
Keito kun : ya bagus kok yama chan!
HSJ min Keito & Yama : APA???
Yuuya : berakhir sudah....
Inoo kun : Yama chan orang yang keras kepala, kemungkinan membujuknya Cuma 0,10 %
Dai chan : kakek (Johny Kitagawa) itu bakal marah besar,,, jangan-jangan! Dikeluarkan dari Johnny, terus dibuang di jalanan ibu kota! (daya imaginasi tinggi)
Hika chan : Kalian minggir! (Hika pun tiba-tiba meluk Yama............akHHHHH N GAK RELA!) Yama chan!, lebih baik jangan! Aku tau dengan penanpilan itu kamu mau jadi lebih lucu dibanding aku, kalau kamu emang nganggap aku Shisho, percaya padaku, sebenernya Yama yang sekarang juga bisa lebih lucu dibanding aku!
Ryo chan : penampilan??
Yuto: ( mempengaruhi orang mode on) Ryo chan, kita sudah bersama-sama selama sepuluh tahunan, masa hanya karna masalah kamu ganti kodel rambut jadi kayak pemain bola itu kamu dikeluarkan dari Johnnys?,
Chii : Yama chan!!! Jangan!!! Nanti aku jadi yang paling pendek di HSJ!
Ryuutaro : hehe... kamu kan emang udah yang paling pendek (senyum jail)
Ryo chan : tunggu sebentar! Yang mau diubah gaya rambutnya tu anjing aku! Hei, kalian ada-ada aja,,, mana mungkin aku mau model botak kaya gitu lagi, iya kan Keito?
Keito kun : kita lagi ngomongin anjingnya Yama chan kok..
HSJ (minus Yama & Keito) : (menghela nafas panjang) huuuhhhhh.......untung aja...
Yuto: Yama chan, kamu ngebuat kami khawatir aja, Jantung aku kayak mau copot, aku gak bisa bayangin kamu berbuat aneh kayak gitu..
Hika chan : sebentar sebentar... yang ngebuat kita mikir kayak gitu kan....
Yabucchii : aku tau!!! Tadi yang bilang awalnya kaaannnn....
HSJ (minus Ryotaro, Yama chan & Keito) : “RYUTARO!!!”
Ryuutaro : HEEEHHHHH??????!!!!!!!!!, Tapi kan yang tadi ngeprovokasi kita mikir aneh-aneh tu Inoo chan kan?
Yuuya : Hiya!!!! Bener tuh!
Dai chan : berarti ini salahnya Ryuutaro kun sama Inoo kun..
Ryo chan : tunggu sebentar! Aku masih belum mengerti, emang ada apa sih???
Chii : Ryo chan, sini aku kasi tw ( Chiii pun berbisik ke Ryo )
Ryo chan : HA???!!! Oh... jadi begitu... aku punya sesuatu buat kalian, tunggu disini(tersenyum sinis, seketika timbul aura gelap yang dirasakan Inoo dan ryuutaro, Ryo chan pun keluar)
Ryuutaro : (tidak!!! Itu datang!)
Inoo : ( Black Yama~.... Yama~sama...)
Ryuutaro & Inoo : (memojokkan Yuto sampai suduuuutttttt banget!)
Yuto : hey hey!! Tunggu sebentar! Kalian kenapa??? Hey, wajah kalian jangan sedekat itu.. itu menggelikan
Ryuutaro & Inoo: Yuto! ONEGAISHIMASU!
Ryuutaro : Kita butuh bantuan kamu, tolong buat Yama~sama kembali jadi Yama~chan yang biasa!
Inoo : Tolong kami!!!!
Yuto: tapi aku gak tau harus ngapain, kenapa minta ke...
Inoo: DENGAR, kamu punya kemampuan untuk mengembalikan Yama~chan, kamu berbakat, kamu berbakat, dengar Yuto, kamu berbakat..
Ryuutaro : (ikut-ikutan sambil cemas) iya, kamu berbakat, kamuberbakat Yuto kun!!
Inoo : nanti aku traktir horse meat sashimi deh!!! Tapi tolong kita!!!
Yuto : (terpengaruh mode on)Horse meat sashimi???!!! Ooishii! baiklah!!! YOSH! Aku berbakat, aku berbakat, horse meat sashimi,,,aku bisa ngembalikan Yama~chan...
Ctrek, pintu terbuka, Yama~sama masuk sambil membawa dua gelas besar berisi cairan berwarna hitam pekat dan berasap, dia pun tersenyum ke arah Inoo dan ryuutaro, sedangkan anggota HSJ lainnya mundur 3 langkah kecuali Yuto yang sibuk merapal
Yuto : YOSH! Aku berbakat, aku berbakat, aku bisa ngembalikan Yama~chan.....aku berbakat... aku..
Dai chan : padahal yama tersenyum, tapi kok rasanya malah mengerikan
Chii : itu black Yama!!!
Ryo chan : aku punya sesuatu yang bagus buat Ryuutaro ma Inoo kun,,, silahkan DIAMBIL (sambil menyodorkan minuman yang diambil dengan agak enggan), silahkan nggak usah malu-malu
Ryuutaro: (melirik ke arah Yuto dengan tatapan penuh harap, kasihanya Yuto malah gak merhatiin, kayaknya dia lagi merapal mantra pikir Ryuu)
Inoo :Yama ~sa eh maksudku yama chan, nanti aja aku minumnya ya!
Ryo~chan :ryuutaro, inoo kun, bukannya kalau ada yang membuatkan kamu minuman bukannya harus langsung diminum? Kalau nggak itu ngga sopan lo!
Inoo & Ryuu : (dalam hati : YUTOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!! YUTOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!! YUTOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!)
Yuto : hah? Oh Yama chan, sini sebentar
Ryo chan : apa? Aku lagi...
Yuto : (merangkul yama dan mereka menjauh dari Ryo dan Inoo) Yama chan sebenarnya....psst ...pssst.....
Ryo : HAH??? Oh... terus..terus...
Yuto : iya, jadi pssst...pssst...pssstttt
Yuto dan Yama berbicara sekitar 3 menit, sementara HSJ lainnya sunyi senyap
Ryo chan : yah kalau begitu gak papa,(ryo chan pun berbalik le arah anggota HSJ lainnya, tapi kali ini auranya bersahabat, ryuutaro sampai geleng-geleng tak percaya)
Inoo : lebih cepet dari yang kuduga
Ryo chan : kalian pegang apa? Wah.. lebih baik jangan minum itu (yama chan mengambil minyuman ditangan Ryuu dan Inoo lalu membuang isinya ke pot tanaman di dekatnya, 10 detik kemudian tanaman itu layu dan mati, anggota HSJ lainnya minus Yuto hanya ternganga)
Yuto : ayo Yama chan, kita harus siap-siap, giliran kita pertama kan?
Ryo chan : iya, Minna, duluan ya!!! Gambatte! Ja ne...
HSJ member : Ja ne...(intonasi datar, karna masih shock),
Dan setelah kejadian itu, HSJ members jadi bener2 sadar bahayanya ngebuat sisi black Yama chan keluar, tapi mereka jadi lebih takut sama Yuto yang bisa dengan mudahnya ngebuat Yama sama menghilang.
The end...

Question :
Apa yang dikatakan Yuto sehingga Yama bisa kembali seperti semula?

1 komentar: