My Home

Selasa, Juni 21, 2011

SHINee FF [Brother or Boyfriend]_part 5

Title : Brothers or Boyfriend (BOB) Part 5
Author :keymi aka Kunang annalitha
Main Cast : Park Shin Ae (Michelle Horvejkul *real name*) as READER
Key SHINee
Nichkhun Horvejkul
Lee Taemin
Cho Kyuhyun
Support Cast : Kim Mi Young as me *author*, direktur Han ,Onew, Jonghyun, Minho
Length : sequel
Genre : Family, romance, life, friendship, business entertainment
Rating : PG-15
Summary : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha

Previous Part

Keesokkan harinya
@SMent
“Kyuhyun, bukannya kau sudah janji akan membawa gadis itu padaku siang ini?”
“Dia...” Kyuhyun menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
“Kau sudah berjanji akan membawanya padaku dan aku akan menjadikannya trainer di SMent ini, kau tahu itu kan? atau kau kesulitan membujuk dia? Bukankah dia pacarmu?”
Kyuhyun berusaha tak berdecak kesal menanggapi direktur Han, pencari bakat no 1 di Sment. Ya, mau tak mau namja itu memang harus berhasil membujuk Shin Ae, dan dia dengan otak jeniusnya sedang berpikir cara yang tepat yang bisa membuat Shin Ae mau menjadi trainer Sment sekaligus berpura-pura jadi yeojachingunya.
I know,, pikir Kyuhyun tiba-tiba, lalu ia pun tersenyum dengan senyum evil khasnya “tenang saja direktur Han, akan kupastikan hari ini Shin Ae setuju menjadi trainer”

New Part

==========================still Author PoV========================
@Star Room at Studio

“YA! KENAPA KAU MENGGANGGU KU HAH??” seorang yeoja berambut panjang dan berpakaian formal terlihat sangat kesal dan tak terima, bagaimana tidak kesal, sedang asyilk-asyiknya berdiskusi dengan teman sekelasnya tentang kuliah via skype, Key malah mencabut modemnya. Ya, yeoja itu menggunakan modem karena koneksi wi-fi ditempat mereka berada saat ini sedang mengalami gangguan.

“Salah sendiri kau malah asyik-asyik ngobrol, kau ini sedang kerja pabo!” jawab key tak mau kalah, sebenarnya key sebal sekali melihat yeoja dihadapannya asyik ngobrol dengan namja yang ia tahu teman sekelas Mi young sekaligus seniornya di agesinya, siapa lagi kalau bukan Kyuhyun sunbae!

“Pekerjaanku juga sedang dilakukan kok! Jadwal kalian sudah selesai kuatur! Deal dengan beberapa perusahaan sebulan ini juga sudah kutangani, kalian juga kan sedang pemotretan!” Mi young tak mau kalah dan terus menatap nanar modem nya yang direbut Key “Kembalikan modemku!”

“Tetap saja kau ini sedang bekerja! Kau tak bisa bersikap professional heoh? Lagian modem model apaa ini? Sama sekali tidak fashionable! Dasar! dari dulu seleramu buruk” Key tampak senang melihat Mi young yang semakin kesal, akh.. salah kamu sendiri membuatku sebal seharian ini! Pikir Key. Gimana tidak sebal, seharian ini Mi young hanya tidak mau berbicara dengan key apalagi berada dekat-dekat dengannya. Belum lagi sejak tadi siang, ada saja orang yang dia curigai adalah namja mengirim sms dan menelpon yeoja itu.

“Aku tak sudi dikata-katai oleh kamu! Key! Kembalikan modemku kalau kau ingin selamat!”

“Sini! Ambil saja kalau kau bisa!”tantang key sambil mengacung-acungkan modem mungil berwarna hitam polos milik Mi young, yeoja didepannya mendengus tapi kemudian dia bangkit juga dari kursinya.

“YA! KEMBALIKAN KIM KI BUM” Mi young melompat berusaha mengambil modemnya, tapi percuma Key jauh lebih tinggi darinya, yeoja itu hanya bisa menggapai-gapai lengan key yang terjulur ke atas.”Kim KI BUM KUPERINGATKAN YA!”
“Kenapa pendek? Kau kesulitan mengambilnya heoh?” Key berkata penuh kemenangan membuat Mi young makin geram, namja itu terlihat begitu menikmati ekspresi Mi young yang terlihat kesal. Yah, setidaknya lebih baik daripada dia melihat Mi young yang cuek padanya.

“Beraninya kau bilang aku pendek??Kau akan menyesal Kim Ki Bum!”

“Menyesal?? It’s IMPOSSIBLE ! Hahhahahhahahhahaha” key malah tertawa meremehkan, membuat Mi young tambah geram, yeoja itu berhenti mencoba menggapai modemnya tapi pandangannya tetap tak dilepaskan pada namja di hadapannya.

“Kau akan menyesal Key!”

“Memangnya kau bisa apa, heoh?”

DUAKK

“ADAWWWWWW”tendangan keras Mi young di betis kirinya membuat Key kesakitan dan kehilangan keseimbangannya dan ...

GREP
“E...ee......ehhh......” Mi young tak apat menyembunyikan rasa kagetnya ketika tubuh tegap Key menindih dirinya, untungnya dibelakang mereka adalah sofa sehingga mereka berdua terjatuh ke sofa. Rasanya ada jutaan volt arus listrik yang membuat yeoja itu merasa demam seketika. Apalagi entah sejak kapan Key telah memeluknya.

“Key pabo!... ireohna.. ber..at”

“Dasar yeoja babo! Kaki ku sakit tahu!”

“Cih! Kau yang salah! Jebal, cepat menyingkir dariku!” Mi young mulai berontak, tapi Key sama sekali tak bergeming.

“........”

“YA!! KAU INI KENAPA SIH?? IREOHNA!!”

“Sirheo! Ini hukuman karena kau terus membuatku ‘panas’ seharian ini! Siapa yang tadi terus menerus menelponmu heoh? Siapa yang mengsms mu sampai kau membacanya sambil senyum-senyum? Terus apa yang kau diskusikan dengan Kyuhyun sunbae? Kenapa tadi juga kau sering sekali mengobrol dengan Minho?” tanya Key berbisik di telinga yeoja dipelukannya, namja itu masih menindih Mi young.”Kau tahu... aku sangat.... cemburu”

“Kau tak berhak Key, aku bukan kekasihmu, sekarang cepat bangun sebelum aku teriak!” yeoja itu terus tetap keras kepala, dia meronta berusaha menjauhkan Key dari dirinya, tapi percuma saja, Key tidak melepaskannya“Hey! Aku serius nih, kau ingin aku teriak dan memanggil orang-orang ,heoh?”

“Kau tidak akan melakukannya... kau menyayangiku”

JGREKK

“HWAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!” teriakkan Taemin membuat Key refleks bangun, dan ketika dia melihat ke belakang, benar saja Taemin sedang ditutup matanya oleh Minho.

“YA!, kalian kalau mau bermesraan bisa tidak jangan di tempat umum, kalian bisa menodai (?) kepolosan Taemin” ucap Minho sambil menggeleng-gelengkan kepalanya, sedangkan Onew malah tertawa renyah, berbeda dengan Minho, sepertinya Onew senang-senang saja kalau kepolosan Taemin ternoda (?).

“Kalian jangan salah paham, aku tak mungkin bermesraan dengan orang menyebalkan ini! Dia itu mengambil modemku dan menindihku sembarangan!”

“ee..ehh.... siapa suruh kamu menyebalkan! Modem jadul kayak gini masih dipake! Bahkan bla~~ bla~~”
“terserah! Tapi sini kembalikan pabo!”

“Hahahhahahha... ambil saja kalau kau bisa! “

“Hyung, apa kita hentikan mereka?” tanya Minho sambil bingung sendiri melihat Key dan Mi young yang sedang bertengkar sambil rebutan modem seperti anak sd yang lagi rebutan mainan.

“Sudahlah diamkan saja, mereka seperti menikmatinya, kajja kita makan saja”ajak Onew sambil berbalik.

“Tapi hyung, eomma dan appa bagaimana?”

“Appa?” Onew dan Minho berkata berbarengan, mereka tahu kalau Taemin kadang memanggil Key dengan sebutan eomma, tapi kalau appa??

“Appanya kan Mi young noona hehehhehehe...” Taemin nyengir, kita bertiga jadi anaknya saja. Mendengar hal tersebut Onew dan Minho langsung ikut tertawa membuat Mi young dan Key berhenti bertengkar.

“Apa yang kalian tertawakan?” tanya Mi young dan Key berbarengan, dan sesaat kemudian mereka saling memandang dengan tatapan kesal.

“Anni... bye bye eomma,, appa,, anak-anakmu makan duluan ya! kalian tidak bisa keluar sebelum baikkan” jawab Onew sambil tersenyum jahil dan tak lupa Minho mengunci pintu ruangan. Meninggalkan Key dan Mi young yang terkunci di dalam berdua.

“Onew hyung!! Minho!! Taemin!! Apa yang kalian lakukan? BUKA!!”

“hahahhahahhahahhaha.....” Key dan Mi young hanya bisa mendengar suara tawa Onew, Minho, dan Taemin yang semakin menjauh.

*ok,,, apa yang terjadi selanjutnya dengan si tom and jerry di atas,, aku lanjutin di FF laennya y, XP*

=========================^^^^================
=========================Author PoV==============
@Chinese Restaurant

“Aishh...Taemin, waeyo? Dari tadi kau terus menerus mengecek hp mu. Bukannya makan?” tanya Jonghyun sambil meletakkan sumpitnya, dia merasa nafsu makannya menguap karena Taemin terus saja berdecak dan bisik-bisik sendiri seperti gelisah sambik melihat handphonenya.

“Nee... kenapa sih? Ada hal penting? Kenapa kau tidak makan?” tambah Minho yang juga sepertinya jadi tidak nafsu makan melihat si maknae yang belum menyentuh makanannya sedikitpun. Sedangkan Onew jangan ditanya, dia masih sibuk dengan ayamnya. Rasa cinta Onew pada ayam tidak terkalahkan oleh apapun Kekeke.... #authordibunuhayam(?)

“Aku ...” Taemin membiarkan nada suaranya menggantung, namja cute itu tampak bimbang akan memberi tahu hyungnya atau tidak.
“Wae?”
“Shin ae hyung ...”
“Shin ae? Waeyo? Dia digosipkan lagi? Jadi karena itu kamu gelisah?” selidik Minho, sekarang namja jangkung itu melipat tangannya sambil menatap Taemin lekat-lekat. Jelas ada yang aneh dengan Taemin.
“Anni hyung, Shin ae... shin ae dari tadi belum membalas sms aku, apakah sebaiknya aku telpon dia ya hyung?”

GUBRAKK!!

“MWO??!!! Jadi hanya karna hal itu! Akhh... kau ribet amat! Sini!” dengan serta merta Jonghyun merebut handphone taemin dan hendak mencari nama Shin Ae, ternyata itu tak perlu karena nama Shin Ae telah terpampang jelas di layar hp Taemin, dan tinggal memencet tombol dial saja...

“HYUNG!! ANDWEE!! Berikan hp ku!!”
“Shttt... diam kau Taemin, akan aku tunjukkan cara seorang pria dewasa menelpon wanita yang dicintainya!” kata-kata Jonghyun sukses membuat mata Taemin yang sipit membulat kaget, jangan bilang,, jangan bilang hyungnya ini menyukai Shin Ae?? Dan sialnya ternyata Jonghyun benar-benar menekan tombol dial dan sewaktu-waktu Shin Ae bisa mengangkatnya!

“Akan aku laporkan pada Sekyung noona kalau hyung menggoda Shin Ae!” sentak Taemin agak putus asa sambil berusaha merebut hpnya yang dicengkeram erat oleh Jonghyun, Minho yang melihat hyung dan dongsaengnya rebutan hp hanya bisa geleng-geleng kepala. Tadi manajernya dan hyungnya, sekarang hyung dan dongsaengnya ckck...

“hahhahahha... dia tak akan percaya!.. eh.. telponnya diangkat, ya! Shin Ae... eh...” Jonghyun yang awalnya semangat langsung cemberut, membuat Taemin kebingungan.
“Waeyo hyung??”
“Nih... yang mengangkat namja,namjachingunya Shin Ae mungkin”

DEG

Suatu rasa tidak rela yang sangat terasa mengaliri darah Taemin tiba-tiba, tubuhnya serasa membeku dan hatinya sakit, ntah kenapa pernyataan bahwa Shin Ae mempunyai namjachingu membuat hatinya perih. Dan dengan berat, Taemin menempelkan hp yang disodorkan Jonghyun hyung ke telinganya.

”.....silahkan tinggalkan pesan setelah bunyi beep”

“Mwo??!! Hyung! Ini suara operator kan? Shin ae tidak menjawab teleponku!” Taemin langsung cemberut dan menutup hpnya sambil memukul meja, membuat ayam yang sedang dimakan Onew terlempar ke luar piring. Seketika itu pula Onew mengeluarkan tatapan penuh dendamnya pada magnae itu, tapi hanya sesaat karena Taemin memberikan jatah ayamnya.

“Shin Ae... ah.... knapa ya dia tidak mengangkat atau membalas teleponku?” Taemin mendesah kembali sambil menatap ruang kosong didepannya. Minho dan Jonghyun hanya bisa saling berpandangan menatap tingkah magnae mereka.
“Sepertinya dia belum menyadari perasaannya ya Minho?” bisik Jjong pada Minho disebelahnya, masih sambil menatap dongsaeng mereka yang terlihat kalut.

“nee hyung, tapi cepat atau lambat dia akan menyadari perasaannya, tapi setelah itu... masalah akan muncul”
“ yahh... Khun dan Key terlalu protektif, aku jadi kasihan pada Taemin”

======================Author PoV end=================
=================***Kyuhyun PoV**=======================
@Taman dekat kantor SM.ent

“SEKALI LAGI AKU KATAKAN, DARIMANA KAU DAPATKAN FOTO INI???” sentak yeoja dihadapanku sambil mengacung-acungkan selembar foto yang baru saja aku berikan, lucu sekali wajahnya, bukannya dia marah? Tapi kenapa ekspresinya malah membuatku tersenyum. Haha sepertinya aku akan senang sekali mengerjai yeoja ini. Lagipula akhir-akhir ini membosankan...

“It’s not important, so... apa yang akan kamu lakukan? Kalau kau tak mau melakukannya, aku jamin besok foto itu akan tersebar di media massa”

“Kau... aku benar-benar muak dengan senyum evil mu itu!” yeoja didepanku mengalihkan pandangannya dariku sambil menyobek foto yang dipegangnya, jadi 2 bagian, dipotong lagi jadi 4 bagian, dan seterusnya. Hahhahha... percuma saja! Aku punya soft copynya.

“Percuma saja, aku bisa memberimu foto yang sama persis karena aku punya soft filenya, tapi kalau kau mau pura-pura jadi yeojachinguku dan masuk SM.ent, aku akan musnahkan foto itu” kataku enteng, tapi yeoja dihadapanku kembali terlihat terkejut, lalu dia hanya diam seperti berpikir keras. Untuk apa lagi berpikir? Aku yakin pada akhirnya dia akan setuju.

“Siapa yang bisa jamin kalau kau benar-benar akan memusnahkannya?”

“Aku adalah laki-laki yang selalu menepati janji”

“Kenapa kau ingin aku pura-pura jadi yeojachingumu dan ingin aku masuk SM.ent? apa motifmu Cho Kyuhyun!!”
Pertanyaan Shin Ae membuatku agak kecewa, ini berarti hanya aku saja yang masih mengingatnya, sedangkan dia, gadis menyebalkan ini sama sekali tidak mengingatku? Lihat saja apa yang bisa aku lakukan nanti! Pikirku sambil tersenyum sinis.

“Kau masih tidak bisa mengingatku nona Michelle Horvejkul? Aku tunggu keputusanmu nanti sore, beritahu aku via telpon ya CHAGIYA!”kataku sambil memberikan hpnya lengkap dengan no ku yang telah terpampang dilayarnya, hahha lagi-lagi dia terkejut. Matanya sampai melebar dan mulutnya menganga,, hahahahha sungguh sangat menggelikan

“K..kapan kau mengambil hpku?”

Aku mendekatinya dan berbisik pelan di depan wajahnya yang innocent, rasanya aku seperti evil yang sedang mengganggu malaikat tak berdosa. Tapi entah kenapa aku sangat senang.

“pernah dinasehati agar hati-hati dengan bawaanmu? Oya, jangan sampai ada orang yang tahu kalau kita hanya pura-pura pacaran” tambahku, dan setelahnya aku langsung pergi dari hadapannnya.

“CHO KYUHYUN!!! AWAS KAUUUU!!!!”
============================^End of Kyuhyun PoV^======================

===========================^Shin Ae PoV^=====================
@Kampus
16.00 kst

“Eothokkhe?” aku dapat merasakan suaraku bergetar, sekarang sudah sore dan aku harus memberitahu keputusanku pada Kyuhyun. Dia tahu, dia sangat tahu kalau aku tidak mungkin menolak permintaannya untuk pura-pura jadi pacarnya dan menjadi trainer Sment . Kalian tahu sebabnya? Ya mana mungkin aku membiarkan dia menyebarkan foto-foto Nichkun oppa yang sedang memukuli orang ke media massa?? Walaupun itu adalah foto ketika oppa SMA, tapi tetap saja!

“Belum lagi, dia bilang kalau aku tidak mengingat nya? Memangnya aku pernah bertemu dengannya?” pikirku sambil mengingat-ngingat, aku terus berjalan ke arah belakang kampus yang agak sepi. Aku memang ingin berpikir jernih apalagi disana ada danau kecil, suara air memang bisa membuatku lebih tenang.

“JAWAB! APA MAKSUDMU MENGAKU-NGAKU PACAR ADIKKU?!” suara seorang namja yang sangat kukenal membuatku kaget, dan benar saja NICHKUN OPPA SEDANG MENGANCAM KYUHYUN!!! Aku terhenyak menatap pipi kyuhyun yang memar dan sekarang Khun oppa memegang erat kerah baju Kyuhyun dengan tatapan pembunuh. Anni!!! Kenapa Khun oppa kumatttttt! (Kumat sister complexnya maksudnya-author)

“Kalau kau bukan oppanya Michelle, yeojachinguku, aku pasti sudah memukulmu”

“MWO!!”

“ANDWEE OPPA!!” teriakku refleks saat melihat Khun oppa sudah mulai mengayunkan tanggannya, Khun oppa melihatku yang menuju ke arah mereka dengan tatapan bingung tapi tetap mengeratkan lengannya pada kerah baju Kyuhyun

“Michelle, kau tidak ada kuliah?”

“LEPASKAN DIA OPPA!!” aku menarik tangan Khun oppa sampai lepas dari kerah kyuhun, kali ini aku sudah marah, Khun oppa sudah berjanji padaku tidak akan pernah melakukan kekerasan lagi pada siapapun dan dengan mudahnya dia memukul si brengsek ini!

“Michelle, waeyo...?”

“Oppa! Jebal... jangan pukuli dia! Oppa sudah berjanji tidak akan pernah memukuli orang lagi kan?”

Tatapan Khun oppa yang tadinya hangat langsung berubah, dia mendengus kesal “Kenapa sih Michelle? Kau membelanya? Cih... kau membela orang yang mengaku-ngaku namjachingumu tahu!”

“DIA MEMANG NAMJACHINGUKU!”

A..A...arggh.... eothokkhe? Kenapa kata-kata itu keluar dari mulutku! Aku dapat merasakan sekarang Khun oppa menatapku dengan murka, ekspresinya seperti habis ditampar. Tapi aku beranikan membalas tatapan oppa, mianhae oppa, memang ini yang harus kulakukan agar karirmu tidak hancur. Ya, mulai hari ini aku harus berpura-pura jadi pacar Kyuhyun, ah... sungguh malang nasibmu Shin Ae!

“KHUN!! DISINI KAU RUPANYA!” Seorang ahjusshi menghampiri kami, akh aku mengenalinya, dia adalah manager 2PM, aku masih ingat wajahnya ketika menonton Wild Bunny 2PM. “Sedang dengan siapa kau disini? akh... bukankah kau Kyuhyun Super Junior? Ada apa dengan wajahmu? Sudahlah tak ada waktu lagi, ayo Khun kita ada jadwal!” Manager itu menarik tangan Khun oppa dan walau kelihatan enggan Khun oppa mengikuti juga, tapi sebelum itu...

“Shin Ae, aku akan pulang nanti malam, dan kau...” Khun oppa menatap orang dibelakangku “ urusan kita belum selesai!!”

Dan sekarang aku bisa merasakan aura penuh kemenangan yang membuatku merinding! PLEASE!! SOMEBODY HELP ME FREE FROM THIS EVIL!!!!

=================Shin Ae PoV end===========

==================Taemin PoV============

DEG

Kenapa tiba-tiba aku teringat Shin Ae? Apa terjadi sesuatu dengannya?

“YA! LEE TAEMIN! Kenapa kau tiba-tiba berhenti menari!” suara keras koreografer membuyarkan lamunanku, ahjussi itu mematikan dvd player dengan tatapan pembunuh. wah gawaattt dia kelihatan marah..><

“Ah.. eh... jwesonghamnida ...”

“Maafkan dia pelatih, tadi malam dia latihan vokal dan hanya tidur selama 2 jam, biarkan dia istirahat sebentar” ucap Onew hyung sambil menepuk bahuku, ah.. jeongmal gomawo Onew hyung, kau memang leader paling pengertian.

“Tadi Key sekarang kau Taemin yang sering buat kesalahan! Aku tak habis berpikir apa yang terjadi dengan kalian berdua, latihan dance hari ini selesai! Bereskan masalah kalian dan kalau kalian masih seperti ini besok, aku tak mau lagi jadi melatih kalian!”

“Ah.. dia benar-benar marah, padahal kan seharusnya kita masih latihan sampai satu jam lagi” gerutu Jonghyun hyung membuatku merasa bersalah.

“Mianhae hyung, ini semua salahku”

“Anni.. aku tak menyalahkanmu, kau memang kelihatan lelah, istirahatlah”

“Nee hyung” aku mengambil tasku dan bersandar di dinding sambil menatap foto ku semasa kecil dengan Shin Ae. Hari ini aku benar-benar cemas seperti orang gila! Apa ni semua gara-gara Shin Ae tidak bisa dihubungi? Nee...wajar saja aku cemas, Shin Ae kan sahabatku! Jjamkaman! Pada teman lainnya bahkan hyungku pun aku tak pernah seperti ini, kenapa Shin Ae rasanya berbeda? Apa yang membuat dia berbeda?

“Shin ae.. jebal... hubungi aku”

dan ketika aku melihat hp ternyata ada pesan dari Shin Ae, ah... akhirnya dia membalas smsku! ahh..senangnya..><

From : Shin Ae ^_^,,

Mianhae tadi hp ku mati, aku tak bisa membalas pesan atau mengangkat teleponmu. Ah tapi itu tidak penting! Taemin!! Aku butuh kau sekarang ><,, kalau bisa temui aku sekaramg di taman dekat SM ent ya..

Pesan ini? 5 menit lalu? “Hyung, manager, aku pergi sebentar!” dengan cepat kuambil jaket dan kacamata hitamku, ya walau nanti aku akan lewat jalan khusus untuk artis Sment tetap saja aku harus menyamar.


“YA! KAU KEMANA?”

“TAEMIN??”

Aku tak mempedulikan panggilan hyung atau bahkan manager, yang aku pikirkan sekarang hanya Park Shin Ae, sahabat ku sedari kecil. Ada apa gerangan dengannya?? Semoga dia baik-baik saja.

Ahh...ahh... mana Shin ae? Aku mencari ke sela arah begitu sampai ke taman, dan tak perlu waktu lama aku menemukannya! Yeoja itu sedang duduk di pinggir kolam air mancur sambil mengenakan dress cantik berwarna pink, ya walau dia mengenakan topi koboi dan kacamata hitam besar yang lebih cocok dipakai pria, aku tetap mengenalinya. Dapat aku rasakan jantungku mulai tak beres.

“SHIN---“ aku terdiam ketika ada seorang namja yang tiba-tiba memegang tangan gadis kecil sahabatku itu membuat hatiku sangat tidak nyaman, belum entah sejak kapan orang-orang dan banyak wartawan mengerubungi mereka, membuatku tak bisa melihat Shin ae.

“Jebal... apa yang sebenarnya terjadi?” karena penasaran aku mencoba menerobos rombongan itu.

“Shil lyeh hamnida... shil lyeh hamnida” dan akhirnya dengan susah payah aku bisa menerobos , dan pemandangan yang menyambutku, membuat dadaku sesak sekaligus sakit seketika. Aku tak rela namja itu, siapapun dia melakukan itu pada Shin Ae! Tapi kenapa aku bisa sangat tidak rela dan sakit hati?

Dan akhirnya kesadaran menghantam diriku, membukakan mataku.

Tapi apakah aku sangat sudah terlambat meyadari hal ini?

Ternyata dari dulu bagiku dia lebih dari sahabatku.

She is always be my precious girl

Saranghaneun yeoja
#yeoja yang kucintai#

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar