My Home

Senin, Maret 07, 2011

SHINee, 2pm, Suju FF [Brother or Boyfriend]_Part 1

ANNEYONG ALL~~~~~ Akhirnya si eonni, si saeng, si chingu gaje balik lagihhhhh hahahhahahhaha

Langsung ajhh

Yg belum baca ONE SHOT nya bisa di http://www.facebook.com/note.php?note_id=159519470765968
TEASER nya di http://www.facebook.com/note.php?note_id=162631297121452

yang ga suka untag ajah yahhh
Happy REaDing~~~~~~~~

Title : Brother or Boyfriend?
Main Cast : Park Shin Ae, Key, Nichkun, Cho Kyuhyun, Taemin
Support Cast : Choi Hye So, Choi Ryeo Gi, Minho, Onew, Jonghyun
Length : sequel
Genre : Family, romance, life, friendship
Rating : PG-15
Summary : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha

Part 1
===========Author POV============
Seoul University
10.30 am

Seorang yeoja berambut agak ikal, panjang sepinggang berlari menuju kelas-kelas yang berada di kampus. Dia sudah sangat terlambat, apalagi ini adalah hari kuliah perdananya. Ya, ini gara-gara yeoja ini malah asyik nonton acara variety show yang dibintangi oleh kakaknya sampai larut malam. Yeoja itu tampak sibuk membuka-buka tas selempangnya.
“Kartu mahasiswa ku,, kartu mahasiswaku… tanpa ini aku nggak tahu kelasku dimana” ujar yeoja itu sambil terus mencari. Ya, yeoja ini adalah Park Shin Ae, yeoja yang ceroboh, dia benar-benar lupa untuk menulis daftar kelas mana saja yang dia ikuti, tapi dengan adanya kartu mahasiswa atau ID card, sebenarnya dia bisa tahu karena dengan kartu itu dan jaringan internet dan computer yang tersebar di penjuru kampus, dia bisa tahu dimana kelasnya.

“YES! Ini dia!!” yeoja itu berkata sambil melompat, dan ketika dia berbelok..

Brakk

“Aduuuhhhh………..” Shin Ae yang terjatuh ke belakang merasa pinggangnya sakit sekali, tapi dia segera teringat dengan kartunya, betapa leganya gadis itu ternyata kartu tersebut ada di dekatnya.

“Gwenchana? Bisa berdiri kan?” sebuah tangan menjulur kea rah Shin Ae, menyadarkan yeoja itu kalau dia baru saja menabrak orang di hadapannya itu, yeoja itu pun menerima uluran tangan orang dihadapannya dan dengan mudah gadis itu ditariknya berdiri.

“Gwenchana, Mianhae sunbae, aku murid baru disini, dan aku kesiangan jadi aku buru-buru” Shin Ae kemudian untuk pertama kalinya melihat kea rah wajah orang dihadapannya, seorang namja jangkung, berkulit putih dan sangat tampan, namja dihadapannya tersenyum kilat lalu pergi begitu saja. Shin Ae merasa pernah melihatnya, tapi yeoja itu tidak ingat kapan pernah menemuinya.

“Ah biarlahhh~~~~aku harus buru-buru” Shin Ae pun melesat ke sebuah computer yang sedang tidak digunakan di dekat ruang jurusan dan memasukkan ID cardnya, tapi berapapun dia coba, password yang dia masukkan untuk membuka data terus menerus tak cocok.

“Aigooooooooo!!! Eotteokhae??? Kenapa begini! Aku benar-benar ingat passwordnya! Kenapa salah terus???” Shin Ae pun akhirnya memutuskan untuk melaporkannya pada fakultas dan menarik kembali kartunya, tapi betapa terkejutnya dia waktu melihat identitas kartu itu.

“MWO??? CHO KYUHYUN??? ACTING AND MUSIC DEPARTMENT?Jjamkaman,, anni…anniiii…. Jelas-jelas aku tadi bawa punya aku terus…ahhh..” Shin Ae menepuk kepalanya “Pasti namja tadi dehhh yang tabrakkan sama aku! Ahhh eothokkhe?? Oppa!! Bantu akuuu”

==============End of Author POV ===================

==============Choi Ryeo Gi POV ==================

Ini adalah hari pertamaku mengikuti kuliah di jurusan ilmu Komunikasi. Yupz, aku adalah Choi Ryeo Gi, yeoja yang sangat suka dengan hal-hal yang berbau fotografi dan aku rasa dengan berkuliah di jurusan komunikasi bisa lebih mengembangkan bakatku sehingga bisa mengkomunikasikan hasil jepretanku di hadapan banyak orang. Ternyata kuliah pertama berlangsung sangat sebentar, setelah berkenalan dengan beberapa teman aku memutuskan untuk ke kantin, rasanya perutku sangat lapar.

“Ryeo Gi, Jjamkaman! Kau mau kemana? “ aku menoleh kembali ke dalam kelas, dan mendapati seorang yeoja berambut sebahu sibuk membereskan artikel-artikel yang berserakkan di mejanya,, ahhh~~ ternyata Hye so, chingu baru ku, si cerewet penggila 2pm itu.

“Aku lapaaarrr… kau mau ikut ke kantin?” tawarku sambil mengalungkan kamera LSR ku, aku memang sudah sangat lapar.

“Nee… aku ikuuttt…. Jjamkaman “

Akhirnya setelah beberapa menit aku menunggu, Hye so siap juga, dia membawa dua tas jinjing dan tas yang digendong di bahunya. Dia benar-benar terlihat kelelahan.

“ Mau aku bantu?”

“Anni… gwenchana” jawabnya langsung, aku pun menganguk. Kami pun lalu berjalan ke arah kantin. Ternyata Hye so orang yang cukup menyenangkan juga, apalagi kalau dia tidak terus membicarakan boyband-boyband korea terutama Nickhun Horvejkul, yahh walaupun aku juga suka boyband korea sihh, tapi idolaku SHINee.

“….Jadi Ryeo Gi! Aku tuh penggemar beratnya Nickhun oppa, hwaaa…. Seandainya sahabatku Michelle masih bisa dihubungi, aku ingin memintanya untuk bertemu dengan Nickhun oppa! Habis dimana ada Michelle kalau dulu pasti aja ada Nickhun oppa atau kalau enggak Ki Bum oppa maksudku Key SHINee,, hey! Kau kan shawol, pasti tahu Key kan? Mereka itu oppanya Michelle”

“Jinjja?” tanyaku memastikan, Hye so menganguk dan mulai kembali bercerita, ahh.. kalau benar ia dan aku bisa kenal dengan Shin Ae, mungkin aku bisa kenal dengan Minho >,
“MICHELLE” Teriakan Hye so yang tiba-tiba membuatku terlonjak melompat ke belakang beberapa cm

“Mwo? Kenapa tiba-tiba teriak gitu sihh?” aku yang masi agak kesal karna kaget mengikuti pandangan Hye So yang sedang melihat ke samping kanan kami, tak salah lagi, Hye So melihat kea rah seorang yeoja manis berambut ikal panjang yang sedang tampak kebingungan. Sesekali yeoja itu dengan bimbang mengacungkan kertas HVS yang bertuliskan “CHO KYUHYUN, ART AND ACTING DEPARTMENT” apa dia Sparkyu? Kalau iya, apa dia gag mikir, mana mungkin seorang Cho Kyuhyun bakal nyamperin fans nya sendiri? Kalau aku sih engga kebayang.





Aku menoleh ke sampingku, dan ternyata Hye so sudah menghilang dan entah sejak kapan sudah mendekati yeoja itu, aku memperhatikan mereka dari jauh, awalnya yeoja itu kelihatan canggung tapi kemudian mereka kelihatan akrab. Haduuhh kapan aku makan?? Haaa

“RYEO GI!!!!!” Hye so menghampiriku sambil membawa yeoja itu, ahh… dia mengingatkanku pada Nickhun horvejkul, jangan bilang kalau dia adalah

“Ryeo Gi! Kebetulan banget! Ini Michelle, nama koreanya Park Shin Ae, adiknya Ni…”

“Shhhtttttttt! Hye so! Jeball ini rahasia, nanti aku diburu sama fans oppa-oppa aku lagi” yeoja yang ternyata bernama Shin Ae itu terlihat panic, aku tersenyum sambil menganguk, entah mengapa rasanya aku bakal akrab dengan yeoja ini.

“Choi Ryeo Gi, mahasiswa tingkat 1, jurusan ilmu komunikasi” kataku sambil mengulurkan tangan, Shin Ae membalas salamanku denga tangannya yang ternyata hangat, sehangat aura yang ditimbulkannya.

“Park Shin Ae, ahh.. berarti aku sekelas denganmu juga!”

“Eh, kenapa tadi kamu tidak masuk kuliah?”

“ahh.. Hye so…”

DUAKKHH… seorang namja menabrak bahu Shin Ae, syal yang menutupi sebagian wajah namja bertopi itu terbuka, namja yang sangat aku kenal yah karna dia memang terkenal sih. Hwaaa… ternyata dia benar-benar kuliah disini!!!
================Choi Ryeo Gi POV End=========

===============Park Shin Ae POV =============
DUAKKHH

“Aw!!” lagi-lagi ada yang menabrakku, untung saja aku tidak jatuh, tapi namja itu hanya berbalik sebentar dan menunduk, mungkin isyarat minta maaf. JJAMKAMAN!! NAMJA ITU NAMJA YANG TADI MENABRAKKU!! NAMJA YANG ID card nya tertukar dengan punyaku!

“hye so! Ryeo Gi! Aku pergi dulu yah!!!”

“Shin Ae?? HEYYY!!”

Aku tak mempedulikan panggilan Hye so dan langsung berlari, aku hanya bisa melihat sekelebat sosok namja itu yang keluar dari kampus. Aku mengikutinya terus, untung saja namja ini sangat tinggi, jadi aku bisa melihatnya walau jarakku agak jauh.

“CHO KYUHYUNNN!!!!!!!! JJAMKAMANNNNN!!!!!!” teriakku, ahhh… tapi namja di hadapanku malah berjalan lebih cepat, waeyo?

“CHO KYUHYUUUUUNNNNNN!!! HEYYY!!!” Teriakku sambil menambah kecepatan lariku,, tapi percuma, namja itu malah semakin cepat saja malah setengah berlari kea rah parkiran mobil. Ehh… jjamkaman! Kenapa orang-orang disekitarku malah heboh?

“Heyyyy!! Kau lihat Kyuhyun sunbae dimana??”

“Kyu oppa!! Dimana?”

"Gaem Kyuu???? dimana diaa??

"Beneran ada Kyuppa? kau lihat dimana??

“ehhh…ahhhh” aku kaget tiba-tiba langkahku dicegat oleh sekumpulan yeoja, sekarang aku hanya bisa melihat kepala Kyuhyun gwimeogeoli #Kyuhyun Tuli#ituu dari kejauhan! Ya!! Aku memutuskan memanggilnya Kyuhyun gwimeogeoli, ada yang protes??

“Itu… disana..”

Tak sampai sedetik, seperti lagi disuruh lari marathon, sekumpulan yeoja itu sudah berlari kea rah yang aku tunjuk. Ckkk ckk ckk… memangnya siapa sih Cho Kyuhyun? Idola kampus? aku mengambil ID card nya lagi, dan aku bisa melihat wajah Kyuhyun di foto mendelik dengan tampang malas, tapi ketika kuperhatikan hmm… lumayan juga. Akhh… ANDWEE!! Aku kan lagi nyari kamu!! Lalu akupun mulai melihat dan mencari ke sekeliling lagi, ah... tapi mau bagaimana aku mencari, Kyuhyun tetap tidak ada dimana-mana.

“Hoshhh… hoshhh…… akhh…. Kyuhyun gwimeogeoli! AWAS KAU!!!!!!” gumamku kesal sambil menendang kursi yang ada di taman sampai salah satu kaki kursi itu patah, haduuhhhh kayaknya aku harus kaburr!

=============Park Shin Ae POV End================

===============Kyuhyun POV==============

“CHO KYUHYUNNN!!!!!!!! JJAMKAMANNNNN!!!!!!” suara seorang yeoja membuatku kaget, aigoo~~ padahal aku piker aku sudah menyamarkan diriku dengan cukup baik. Topi dan syal sudah menutupi sebagian wajahku, kenapa aku masih dikenali? Aku pun berjalan lebih cepat, aku sedang buru-buru dan tak ingin diserbu fans.

“CHO KYUHYUUUUUNNNNNN!!! HEYYY!!!”

Suara yeoja itu memanggilku lagi, benar-benar ingin kusumpal mulutnya. Orang-orang disekitarku mulai menatapku curiga, aku yakin sebagian dari mereka adalah sparkyu, fans ku. Ya, aku adalah Cho Kyuhyun, member Super Junior yang paling tampan bersuara paling merdu, dan tak lupa umurku di bawah rata-rata umur member super Junior lainnya hehehe . Mianhae sparkyu dan elf, aku sedang buru-buru, kalau aku terlambat, hyung-hyung ku pasti akan mulai mengomel, ya memang kami, anggota boyband Super Junior sudah sangat terkenal.

Hp yang kupegang bergetar, aku membaca nama seorang yeoja yang meneleponku. Tumben sekali dia meneleponku.

“Yoboseyo? Ahh… waeyo? ohh..itu…” aku pun menelpon sambil berjalan lebih cepat lagi, kayaknya aku memang harus mampir ke suatu tempat sebelum menemui member lainnya.
==============End of Kyuhyun POV===================

===============Lee Taemin POV ====================

Akhirnya dia datang juga!

Aku memandangi selembar foto kusam, biar sudah kusam tapi ini adalah barang berharga ku. Satu-satunya yang bisa membuatku tetap tersenyum dikala aku sedih, tersenyum di saat aku gagal melakukan suatu hal, tersenyum disaat tak ada alasan buat tersenyum. Ya, foto ini sangat ajaib!. Nee… ini adalah fotoku dengan teman yeoja ku sewaktu kecil. Di foto ini aku dan dia sedang bergaya sambil makan es krim rasa pisang saat ada acara ke taman hiburan. Muka kami benar-benar belepotan es krim.

“Taemin, kenapa kau senyum-senyum sendiri?”

“ehh..MWO?? ahh..anni hyung!” aku kaget ternyata Minho hyung telah ada di depanku, padahal aku piker member lainnya akan dating ke ruangan latihan dance ini satu jam lagi, dengan segera aku menyembunyikan foto itu ke dalam dompetku “Hahahahaha…. Hyung, kenapa menatapku begitu? “

Minho hyung menyipit curiga “ Bukan Cuma sekali kau begini Taemin, sebenarnya foto siapa yang kau lihat?”

Mwo? Minho hyung tahu kalau itu sebuah foto? Aku menggeleng cepat.

“Taemin kau…”

Kritt… pintu ruang latihan terbuka, dan aku terlonjak kaget saat suara cempreng Key Hyung tiba-tiba terdengar. Ahh… ruangan ini memang kedap suara jadi tak bisa mendengar apapun dari luar atau sebaliknya. Tapi sepertinya percuma, karena biang keributan sebenarnya ada disini hehe. Aku menatap Minho hyung sekilas, dia sepertinya lupa untuk terus menginterogasi aku.

“…jebal manager hyung! Biarkan aku ke luar dua jam saja sore ini! “ key hyung memasang muka yang sangat melas sekali. Mereka duduk di kursi yang ada dipojok ruang latihan.

“Anni…… tidak bisa! Kita ka nada wawancara penting jam 6 ini, kau ini! Kalau kau telat, bisa gawat pabo!”

“Aku tak akan telat… jebal”

“Hyung memangnya ada apa? Mi Young kenapa lagi hyung?” tanyaku pura-pura tertarik, padahal sih biar Minho hyung tak bertanya-tanya aneh lagi padaku.

“Hey kau Taeminie, sudah ku bilang jangan sebut nama yeoja cuek itu lagi! Ahhh~~ dan kau kalau memanggilnya harus dengan sebutan ‘noona’ !, tuh kann.. kau menggangguku, aku sedang berbicara dengan manager!”

Ahh… katanya jangan disebut, tapi suruh manggil dengan embel-embel noona. Ya, Mi Young noona adalah ex alias mantan yeojachingunya Key hyung, tapi mau dilihat bagaimana pun aku tahu kalau Key hyung masih sangat mencintai Mi Young noona.

“…ini karena Shin Ae, hyung! Dia sakit keras, tak ada yang menunggunya aku takut dia kenapa-kenapa, aku cuma akan membuatkannya bubur dan menunggunya sebentar”

DEGG

Sakit keras?

Jjamkaman, Key hyung bilang kalau Shin Ae, adiknya sekaligus chinguku sakit keras? Aku merasa diriku sangat cemas. Ahh… aku ingin melihatnya sekarang!, semoga dia tak apa-apa.

“Jinjja? Baiklah, kau boleh pergi jam 4 sore ini, tapi kau harus kembali sebelum jam 6 malam, arraseo!”

“ Yes! Arraseo! “

“Hyung, aku ikut! Kenapa kau tak bilang padaku kalau Shin Ae sakit? Aku ingin menjenguknya!”

Key menyipitkan matanya padaku sambil manyun, ekspresi yang selalu dia keluarkan saat aku mulai berbicara atau bertanya mengenai adiknya. Ekspresi yang sangat menyebalkan!

“Nee… pergilah bersama Key” ujar manager hyung sambil berdiri dari tempat duduknya “Aku harus ketemu direktur dulu, kemudian manager hyung pun bergegas pergi, tak lama berselang, Onew hyung dan Jonghyun hyung pun dating sehingga latihan dance kami pun dimulai. Tapi aku sama sekali tak bisa konsentrasi dengan dance ku, ahh Shin Ae, gwenchanayo?
===========Taemin POV end================

============Key POV==================

“Hyung! Shin Ae sakit apa? Dia baik-baik saja kan?” Taemin tiba-tiba bertanya padaku tepat saat manager dan member lain telah turun di kantor SME, sedangkan aku dan Taemin tetap di mobil karena sopir akna mengantarkan kami ke apartemen Shin Ae. Aku melihat wajah Taemin sambil cemberut, ohh…ini jadi alasannya dia memberi pandangan tanda Tanya padaku sejak tadi, anak ini membuatku agak curiga. Padahal kan aku hanya berbohong agar manager hyung membolehkan aku pulang sebentar. Aku khawatir mengenai hari pertama Shin Ae di kampus.

“Hyung, jebal..kasih tahu aku!”Taemin terlihat semakin gelisah, tubuhnya terlihat tidak bisa diam. perasaan waktu Jonghyun hyung sakit, dia yang paling tegar, sangat berbeda dengan aku. Memang dari dulu aku merasa ada yang tidak beres dengan Taemin kalau menyangkut Shin Ae, jangan-jangan..

“Taemin…” Aku menunduk, dan memasang muka sedih terbaikku, Taemin yang duduk di sebelahku terlihat makin gelisah dan berusaha menatap mataku “Shin Ae itu… sebenarnya punya penyakit parah, mungkin kalau kau lihat dari luar, dia terlihat sehat dan ceria, tapi penyakitnya bisa dating sewaktu-waktu dan mengancam jiwanya, makanya aku sangat khawatir…”

“MWORAGO?” Taemin mengguncang bahuku, aku menatapnya sekilas, melihat ekspresinya sungguh membuatku ingin ketawa. Kena kau Taemin, kau pernah megerjaiku, sekarang aku mengerjaimu balik. “Hyung! Kenapa kau diam saja?? Hyung berbohong kan? Tidak mungkin shin Ae sakit parah!”

“Aku tak bisa memberitahu tentang penyakitnya, Terserahlah kalau kau tak percaya, tapi aku minta kamu pura-pura tidak tahu tentang penyakitnya, dia pasti bakal sangat sedih kalau melihat orang lain khawatir dengan dirinya”

Taemin melepas tangannya dari bahuku lalu menunduk, wajahnya terlihat bingung, membuatku agak kasihan. Ahh… biarlah, Taemin bukan orang yang gampang dikerjai, pasti sebentar lagi dia tahu kalau aku hanya mengerjainya. Hmm… tapi kenapa Taemin sangat perhatian dengan Shin Ae? Aku ingin menanyakan hal itu, tapi pasti anak ini tidak akan memberitahuku.

Selama sisa perjalanan, Taemin hanya terdiam sedangkan aku sibuk dengan pikiran-pikiran ku sendiri. Aku menatap hp ku yang sejak tadi tak berbunyi. Aneh sekali, hari ini tak ada satupun e-mail atau sms darinya. Akhhh….belum lagi adikku itu, hp nya tidak bisa dihubungi membuatku cemas. Pasti dia lupa lagi mencharger hpnya.. Akhirnya kami pun sampai di apartemen berlantai 10, sambil membawa sekantong plastic jeruk dari manager hyung yang mengira Shin Ae benar-benar sakit. Setelah naik lift ke lantai 5, kami berjalan menuju kamar shin Ae tapi dua orang dihadapanku membuatku membeku.

“Hyung.. waeyo?”

BRUGG

Kantong berisi jeruk yang kubawa terjatuh entah kenapa. Suara jatuhnya menyadarkanku, dengan segera aku berbalik dan bersembunyi di balik dinding. Aku mengintip kembali dan melihat seorang yeoja yang sangat aku kenal sibuk memungut jeruk yang tadi dijatuhkan olehku, namja yang bersamanya ikut membantunya. Yeoja itu! Kenapa dia bisa disini? Di samping tempat dia berdiri kan apartemennya Shin Ae?

Dan yang lebih membuatku penasaran dan cemas, kenapa Kyuhyun sunbae bisa ada bersamanya?

Yeoja itu benar-benar bisa membuat moodku buruk!

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar