My Home

Sabtu, Maret 12, 2011

SHINee, 2pm, Suju FF [Brother or Boyfriend]_Part 2

sebelumya ini adalah setengah bagian dari PART 2, nanti kalau sudah selesai akan saya edit dan part 2 ini baru sempurna hehehehe

NO BASH

Title : Brother or Boyfriend?
Main Cast :
Park Shin Ae as You
Key SHINee
Nichkun Horvejkul 2PM
Cho Kyuhyun Super Junior
Taemin SHINee


Support Cast : Kim Mi Young
Length : sequel
Genre : Family, romance, life, friendship
Rating : PG-15
Summary : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha

Previous Part
“Hyung.. waeyo?”

BRUGG

Kantong berisi jeruk yang kubawa terjatuh, entah kenapa. Suara jatuhnya menyadarkanku, dengan segera aku berbalik dan bersembunyi di balik dinding. Aku mengintip kembali dan melihat seorang yeoja yang sangat aku kenal sibuk memungut jeruk yang tadi dijatuhkan olehku, namja yang bersamanya ikut membantunya. Yeoja itu! Kenapa dia bisa disini? Di samping tempat dia berdiri kan apartemennya Shin Ae?
Dan yang lebih membuatku penasaran dan cemas, kenapa Kyuhyun sunbae bisa ada bersamanya?

Yeoja itu benar-benar bisa membuat moodku buruk!

NEW PART

===============================Author POV============

“Anneyong Mi Young noona dan Kyuhyun sunbae” Taemin menyapa kedua orang yang dihadapannya. Kedua orang itu sudah selesai memungut jeruk, dan kebetulan yeoja yang berambut panjang membawa kantong kertas.

“Taemin, anneyong, kau sendiri?” Tanya Mi young sambil memberikan kantong berisi buah jeruk, sementara namja yang bersamanya sibuk dengan iphonenya. Ya, memang mi young sudah mengenal Taemin karena dia dulu adalah kekasih Key.

“Aku sama Key hyung kok, dia..” Taemin menoleh ke belakang dan kebingungan sendiri Key sudah menghilang “aishh… tadi dia dibelakangku loh noona”

Mi young mendelik ke arah belakang Taemin dan menangkap basah key yang sednag mengintip mereka “Key, ngapain kau mengintip hah?”

“Siapa yang mengintip! Aku tadi ke toilet kok!” akhirnya Key keluar juga sambil berlagak tidak ada apa-apa

“Sebelah sana bukan toilet pabo! Ngapain kamu kesini? Ngebuntutin aku?”

“Anni…hal itu gak mungkin terjadi dasar bawel!”

“Hyung… ada Kyuhyun sunbae, kau tak menyapa dia?” Taemin berbisik mengingatkan hyungnya yang sepertinya sedang bad mood.

“Anneyong sunbae…”

“hmmm….”Kyuhyun masih sibuk dengan hpnya, tapi tak lama kemudian dia memasukkan hpnya ke saku bajunya “Key kau disini, mau menemui yeojachingumu yah? Ahh…. Salah… kalian kan sudah putus, jadi kau ingin bertemu mantan yeojachingumu?”

“Oppa!” Mi young mendelik ke arah Kyuppa, wajahnya terlihat kesal,

“Kau ini…” Key serasa seperti ditampar, darimana Kyuhyun sunbae tahu kalau mereka putus. Apa jangan-jangan Mi young bercerita pada Kyu sunbae.

“Mi young…” entah disengaja atau tidak Kyuhyun memegang tangan kanan Mi young dan berbisik dekat sekali dengan telinga yeoja itu, baik key maupun Taemin tidak bisa mendengar apa yang Kyu ucapkan, sedangkan Mi young yang mendengarkan hanya menganguk.

“Nee… arra oppa” jawab Mi young setelah Kyuhyun oppa melepaskan tangannya, setelah memberi lambaian kilat, namja jangkung itu pun berlalu dari hadapan meraka.

“dia mendekatimu lagi?” Tanya key, suaranya sebisa mungkin dibuat datar saja, padahal hati namja itu panas sekali. Segala sesuatu tentang yeoja ini memang bisa membuatnya tidak tenang!

“Memangnya kenapa? Key, aku sedang tak bisa berdebat denganmu… aku harus pergi” dengan segera Mi young mengunci pintu apartemennya dan berlalu begitu saja melewati Key tanpa sekalipun menoleh ke belakang.

====================author POV end===============

================= Taemin POV ====================

“Hyung gwenchanayo?… “ aku menepuk pundak key hyung yang masih membeku, ahh… kejadian tadi membuatku bingung. Aku memang tahu kalau mereka sudah putus, tapi aku sama sekali tidak tahu alas an mereka putus. Padahal Mi young eonni dulu dangat perhatian pada key hyung, semudah itukah cinta berubah? Ahh… kalau begitu aku nggak mau jatuh cinta.

“Ah… nee… gwenchana” key menggerakkan kepalanya, pandangannya menerawang “kau tahu Taemin, aku baru tahu kalau dia pindah ke sini. Aku baru melihatnya lagi setelah sekian lama…. Ah… aku sangat merindukannya”

“Hyung…” aku hanya bisa menepuk pundak hyungku itu, memangnya apa yang bisa aku lakukan? Aku tak mengerti cara menghibur orang yang lagi sakit hati atau gak beres pikirannya (?) karena cinta. Tapi harus kuakui baru kulihat Key hyung se sentimental ini.

“Taemin, kita kembali ke kantor…”

“Hyung! Bukannya kita mau menemui Shin Ae? Dia lagi sakit kan hyung?”

“Aku tak bisa menemuinya dengan wajahku yang seperti ini, dia pasti khawatir. tenang saja Shin Ae baik-baik saja”

“Tapi hyung…”

“Sudah kubilang, Shin Ae baik-baik saja!”

“Bukan itu hyung, jeruknya maksudnya, kita apakan nih??” aku mencoba bercanda,,, habis aku tak tahan kalau Key hyung sudah mulai bad mood.

“Kau ini pabo ya! Makan saja sendiri!” key hyung manyun dan bergegas berbalik, menjauhi kamar Shin Ae. Sebenarnya aku ingin menemui Shin Ae, tapi aku yakin kalau aku bilang ingin menemuinya berdua saja pasti Key hyung bakal lebih ngambek lagi. Shin ae, aku pasti akan segera menemuimu…

=================####=================
@SMent

“Jadi…. Orang yang bernama Cho Kyuhyun itu kerja disini yahh..” Shin Ae menatap terpesona pada gedung megah di depannya, di dekat pintu masuk itu banyak yeoja dan beberapa namja yang menggunakan pakaian yang seragam sambil membawa poster, hadiah, atau bahkan buket bunga. Ya, dari kartu yang tertukar itu ada informasi kantor Kyuhyun. Tapi yeoja itu tak menyangka kalau Kyuhyun ini satu kantor dengan key oppa. Dia bisa saja minta Key oppa mencari namja yang bernama Kyuhyun ini tapi dia tidak mau merepotkan oppanya itu. Lagi pula kalau masalah dia ditangani oppanya, pasti hal-hal yang tidak diinginkan bakal terjadi =="

“Bagaimana caranya masuk ni kantor, yang tidak berkepentingan sepertinya dilarang masuk” Shin Ae memelintir rambutnya yang sudah ikal. Oya, Shin Ae tidak tahu apa-apa tentang SMent dan BB korea selain 2pm dan SHINee, yeoja imut ini baru saja kembali ke korea karena dia menyelesaikan sma nya di Thailand dan memutuskan kuliah di Korea.

Back to the story, akhirnya yeoja itu mendapat ide yang dipikirnya sangat cemerlang dan meninggalkan kantor SMent, tapi baru 20 menit berlalu dia sudah kembali.

“Yups, dengan begini aku pasti bisa masuk!” Shin Ae terlihat pd, yeoja itu menenteng bungkusan dan berjalan kea rah satpam yang menjaga pintu gerbang utama.

“Ada keperluan apa?” seorang satpam berkumis tebal menatap curiga pada Shin Ae.

“Saya mau mengantarkan pesanan makanan ke bagian divisi acting” Shin ae menjawab datar sambil menatap mata satpam yang kelihatannya galak itu, ya gadis ini cukup pd karena dia menggunakan seragam pegawai fast food yang dipinjamnya dengan agak memaksa (?) pada kawannya yang kerja part time disana.

“Baiklah, masuk…”

“Nee…” Shin ae tak kuasa menyembunyikan senyum kemenangan saat dia masuk kantor, sementara fans lainnya terlihat kecewa karena mereka tidak diperbolehkan masuk.

“Nahh… sekarang harus nyari dimana ya?? “ yeoja itu sejenak terdiam memperhatikan lobi gedung yang besar itu, banyak orang berpakaian resmi berseliweran dan ada beberapa orang yang sepertinya bintanglewat dihadapannya, tapi yeoja itu sama sekali tak mengenalinya. “Ya sudahhh… Shin ae! Kamu pasti bisa menemukan cho Kyuhyun!”

Selama hampir lebih dari 30 menit yeoja itu berkeliling di gedung SM ent tapi tetap saja belum menemukan namja yang bernama Cho kyuhyun itu, sampai akhirnya dia melewati ruang latihan trainee, pintu ruangan itu terbuka, di dalamnya Shin Ae dapat melihat dengan jelas dua orang namja sedang berlatih dance. Jelas namja yang satu sedang mengajari namja yang lainnya ….

“nee.. gerakanmu sudah cukup baik, tapi powernya masih kurang jadi gerakanmu kelihatan kurang detail” saran namja yang menggunakan topi, Shin ae tidak bisa melihat wajah namja itu karena membelakanginya.

“ah.. hyung, aku sudah berlatih dari kemarin malam tapi tetap saja begitu…”

“Kau pasti bisa!” Namja bertopi itu menepuk bahu namja yang sepertinya hoobae nya entah mengapa Shin Ae tersenyum.

“Hyung, mianhae, bisa tunjukkan sekali lagi tariannya?”

“Baiklah, lihat baik-baik ya!” namja bertopi itu memakai sarung tangan hitamnya baru menyalakan dvd player, lalu lagu yang Shin Ae ingat adalah lagu Michael Jackson yang berjudul Triller pun terdengar. Dan…

“Hebaatt….” Yeoja itu tercengang saat melihat namja bertopi itu menari, sosoknya yang imut berubah menjadi sangat cool, tubuhnya meliuk-liuk dengan luwesnya mengikuti irama hentakkan music. Popping dance namja ini adalah yang terbaik yang pernah dilihat Shin Ae. “Eh..jjamkaman!” Shin ae tak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya saat topi namja itu terjatuh saat selesai dance, yeoja itu membuka pintu ruangan lebih lebar.

“eh.. nugu ya?”

Shin Ae mengerjapkan matanya melihat namja berwajah cute di depannya, sejak kapan namja di kenalnya jadi setinggi dan secute ini? Jangan-jangan dia salah orang .
“Mianhae aku sepertinya salah orang...”

dengan segera Shin Ae pun berbalik dan berbalik meninggalkan namja cute yang masih tertegun itu,
==============////end of author POV///==============

Ini baru setengah dari part 2,,, nanti aq selesein dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar