My Home

Senin, Maret 28, 2011

SHINee FF [One for Me- part 2]


Title :One for Me
Author : Kunang-kunang di taman (?)
Main Cast : Choi Ryeo Gi as YOU
Choi Min Ho
Lee Jinki
Lee Taemin
Support Cast : Lee songsaeng, Mi young, Key, Yang Jin Man Hyung (yang laen nyusuuull)
Length : sequel
Genre : romance, life, sad (?)
Rating : PG-15

Previous Part
“Mi..mianhae.. akan aku ambil..”

“Kamu yeoja yang tadi pagi di bandara kan?” tanya orang yang ditabraknya, orang itu tampak terkejut, Ryeo Gi yang sedang memungut barang-barang refleks mengangkat mukanya, berbarengan dengan saat air matanya jatuh.

“Kamu...”

New Part

“Kamu orang yang dompetnya mau dicuri,,,” Ryeo Gi itu berkata agak terbata sambil menghapus air matanya, sambil menatap namja cute di depannya.

“E e eh,,, kenapa nangis? Memang ada yang luka ya?”

Ryeo Gi menggelengkan kepala sambil menyerahkan kertas pemuda di hadapannya, lalu iapun mengambil barang-barangnya sendiri

“Kalau gitu kamu ikut aku sebentar ya! Kamu pasti butuh teman kan sekarang?” ajak cowok itu ramah, senyuman cowok itu agak menenangkannya.

“Enggak usah, aku...”

“Aku memaksa loh, lagian tadi kamu nolong aku tanpa kuminta, ayo, kamu bisa nyeritain seluruh kekesalan kamu ke aku!”

***********************
@Taman Kampus ^^,, kursi samping kolam air mancur

“... terus Lee songsaeng dosen Radkim itu nyuruh aku ngerjain kuis di bawah pengawasan dia, nyebelinnya dia terlihat begitu menikmati ngeliat aku yang bergetar pas ngeliat soal-soal, rasanya neken banget! Blank semua yang udah aku pelajari! Rasanya aku bisa ngdenger Lee songsaeng ketawa-tawa kegirangan. Aku emang ngisi, tapi aku gak inget gw ngisi apa, rasanya nilaiku bakal paraaaaaaaaaaaah banget! Ibaratnya nih, sekarang aku sudah kepeleset tertimpa dinding”

“HEUB...” namja yang duduk di hadapannya meringis menatap Ryeo Gi dengan tertarik sambil menutup mulutnya. Seolah-olah Ryeo Gi itu lebih menarik dilihat dibanding taman kampus dan kolam di depan mereka. Ryeo Gi mengira pemuda itu simpati padanya.

“rasanya sekarang agak plong, tapi ntar, mungkin ibaratnya tadi keluar dari rumah harimau terus ntar masuk ke rumah buaya, aku harus,,, eh waeyo?”

“HUA HAHAHAHAAHA HAHA HA HAHAHA, si kakek itu ternyata!!!rumah buaya?! HAHAHAHAHAHAHA..!” Namja cute itu terus ketawa sambil memegangi perutnya.

“Hah... sialan kamu ngetawain aku! Berhenti ketawa atau aku cekik!” Ryeo Gi jadi kesal, tapi melihat wajah pemuda itu rasanya antara pengen ketawa atau pengen marah

“HAHAHAHA,,, GAK BISA BERHENTI!!!”

“AKU CEKIK BENERAN LOH!”

“I.. iya HAHA.. please jangan pegang leherku...heuh heuh,,,” namja itu memegang kedua tangan Ryeo Gi yang tadi mencoba pura-pura mencekiknya, Ryeo Gi bisa merasakan genggaman tangan cowok itu kuat juga. Ryeo Gi baru kali ini memperhatikan cowok itu, tingginya sekitar 175 cm, 10 cm lebih tinggi darinya, kulitnya putih dan berwajah sangat imut. Eh, tapi kalau didandanin jadi yeoja pasti sangat cantik. Tapi bola matanya berwarna abu-abu, kontak lens? Yah, well secara keseluruhan dia termasuk tampan. Eh,,, tapi kok mukanya merah ya?

“Mianhae...Ryeo Gi merasa aneh melihat wajah cowok dihadapannya, mungkin karena cowok itu kebanyakan ketawa.

“gwenchana..” namja itu melepaskan tangan Ryeo Gi “sebenarnya aku sensitif kalau leherku dipegang, pasti deh langsung wajahku memerah, eh... tapi jangan bilang siapa-siapa! Ini rahasia!” bisik namja itu.

Ryeo Gi agak kaget namja didepannya itu memberi tahunya, tapi ia menganguk juga walau masih agak bete

“Eh,,, iya yang tadi juga heubbb.. maaf ketawa, habis aku ngebayanginnya lucu! Trus ada yang pernah bilang gak kalau peri bahasa kamu payah?”

“Hah, kok tahu?”Ryeo Gi bengong, nih namja di hadapannya emang aneh bin ajaib #bin kyeoppptaaa ><#

“Ada deeh,,, oiya, sebenarnya kita belum kenalan, Lee Taemin imnida, aku baru pindah dari Jepang, tapi aku orang korea kok”

“Kalau aku, Ryeo Gi, Choi Ryeo Gi imnida”

“Oh,, Ryeo Gi!” Taemin tersenyum kearah kolam (?) “Oya, kamu panggil aku Taemin aja”

“Eh... Taemin, karna kamu udah ngasi tau rahasia kamu, aku akan kasi tau rahasia aku juga” Ryeo Gi tersenyum melihat dahi Taemin yang mengkerut “sebelumnya, kamu tahu enggak siapa namja yang ada di iklan billboard universitasku itu” Ryeo Gi menunjuk ke arah kanan, dekat pintu gerbang Hankuk University.

“Oh, itu Onew kan? Aktor sekaligus penyanyi yang sedang naik daun itu kan. Aku tahu karena beberapa bulan lalu dia main di Film drama yang lagi hit itu, yang settingnya sebagian di Jepang, lawan mainnya kalo gak salah Park Seong Rin”

Ryeo Gi menganguk, lalu entah mengapa ia ingin menanyakan sesuatu yang rasanya ia sudah tahu jawaban orang-orang “Kalau aku bilang kalau aku adalah tunangan Onew, kamu percaya tidak?”

Taemin agak terperanjat, memang dia sudah melihat cincin yang digunakan Ryeo Gi, melingkar di jari manis tangan kiri yeoja itu, tapi tidak menyangka Ryeo Gi itu sudah tunangan, dengan Onew, aktor itu pula. Taemin bimbang sejenak, tapi kemudian “Aku percaya”

“Hah?” Ryeo Gi benar-benar kaget. Hampir 99% orang yang ditanyanya mengira Ryeo Gi sedang bercanda.Mereka selalu menganggap Ryeo Gi tuh salah satu dari penggemar fanatik Onew, atau disebut juga MVP.

“Nee, lagian buat apa kamu ngeboong, aku yakin kamu gak akan ngeboong buat hal-hal kayak gini” Taemin berkata santai sambil melihat jam tangannya “Waduuh, aku sudah terlambat, bisa dimarahi kakek itu, Ryeo Gi chan aku tinggal dulu ya! “ ia pun berdiri dan melambai ke arah Ryeo Gi

“Hai, dewa mata ashita” jawab Ryeo Gi saat Taemin baru beberapa meter berjalan

“Hah?” Taemin bingung, cowok itu berbalik, dewa mata ashita kan artinya sampai jumpa besok,apa berarti Ryeo Gi itu ingin menemuinya besok?

“Besok ada yang ingin ku serahkan! Eh lupa, bukan besok tapi lusa, Kita ketemu ya jam 10 pagi disini”

“OK!!! Bye bye,,, Oya.. nih!” cowok itu melemparkan sesuatu yang dikeluarkan dari saku celananya dan berhasil ditangkap Ryeo Gi.

“Ge..gelang ini...”

“Jangan sampai hilang lagi ya! Bye bye!!!!” taemin kembali melambai dengan semangat, agak mirip anak kecil sih. Dengan bersemangat Ryeo Gi membalas lambaiannya “Arigatou, Taemin kun!”

“Oh iya Ryeo Gi chan, rasanya kita bakal bertemu deh sebelum jam 10, sudah ya! Byeeee!!!”

****************************

Kalian tahu siapa Onew??

Kalau ngaku pecinta drama atau penyanyi korea pasti tahu banget sama cowok yang lagi beken ini. Onew itu adalah aktor korea yang diakui oleh asia, bahkan mulai merambah eropa lewat film action terbarunya yang berjudul, Shacking!.#author mule berkhayal Onew maen film action XD# Memang sih, di film ini dia Cuma jadi peran pembantu tapi tetap aja hebat sebab bermain dengan aktor kenamaan Hollywood. Tapi aku yakin, yang paling membuat Onew tenar yaitu waktu bermain dalam drama asia berjudul, From Heaven, di film yang mengambil setting di Bali, Indonesia dan Tokyo, Jepang. Onew jadi lawan main Park Min Gi, seorang aktris korea baru dan sangat berbakat dan film itu sukses besar di kedua negara.

Wah,,, kalau lihat dari sudut pandang fansnya si... ya Onew tuh hampir gak ada cela. Dia tinggi about 177 cm, charming,ramah, percaya diri, sangat tampan, selalu tersenyum, dan sangat sangat professional. Aktingnya juga sangat memukau. Dia bisa menjadi apa saja, melakukan karakter siapa saja. Belum lagi keunikkannya yang hanya dimiliki olehnya yaitu Onew-condition atau Onew-Sangtae, dia bisa membuat suasana menjadi cair dengan sangtae nya. Pokoknya kocak!!

Dan suaranya tidak kalah keren, mampu menghanyutkan siapapun yang mendengarnya. Sebenarnya Onew pada mulanya adalah penyanyi, tapi saat ini dia lebih tertarik pada akting.

Tapi Onew yang ku kenal adalah cowok ambisius dan gak mau kalah. Sifatnya yang itu memang benar-benar mengesalkan. Dia juga alergi dan takut banget sama Kucing dan hewan lainnya yang berbulu lebat. Dia juga sebenarnya cowok yang gak sabaran, wajahnya boleh terlihat sabar tapi dalam hatinya pasti dongkol sekali. Pokoknya image Onew sebagai aktor dan image yang aku kenal berbeda sekali! Dan dia bisa menjadi manja sekali bila di depanku >,<

Kalian pasti tidak percaya, Onew itu sebenarnya tunanganku. Tapi itu rahasia, ini semua demi cita-citanya dan demi aku juga, manajernya bilang popularitas Onew bisa turun kalau ketahuan sudah punya tunangan, selain itu aku gak berminat dikejar wartawan gara-gara punya tunangan orang terkenal.

Eh, tapi entah mengapa tadi aku memberitahu seseorang tentang rahasia inn, bukannya baru saja kami berkenalan? tapi entahlah..aku pikir...

“Hei, Ryeo Gi lagi nulis apa sih??”

“HAH!” Ryeo Gi kaget pundaknya ditepuk tiba-tiba, dengan segera ia menutup agendanya, oya tadi dia baru saja pulang dari kampus dan langsung ke rumahnya “Cuma nulis catatan harian biasa aja, akhirnya kamu nyampe juga di rumah ku Mi young, tapi kok lama banget!”

“Tadi Key ngajak makan dulu hehehe,,, peace!!!”

“Aissshhhh,,, Key lebih penting, aku kan Cuma second aja....” Ryeo Gi beranjak ke dalam rumah sambil memasang muka bt, tak lupa ia menggendong kucing kesayangannya yang bernama goyang-i #artinya : kucing in Korean, author ajah bingung pas di google translate keluarnya ini =="# “ Kita bikin coklat berdua aja yuk goyang-i, oh.. biarin aja Mi young ahjumma, biar dia bikin sendiri cokelat buat dia”

“Ryeogii,,, kok gitu.... mana bisa aku bikin coklat sendiri” Mi young berusaha membujuk Ryeo Gi, ia membuntuti temannya ke dapur “aku janji deh aku traktir nonton minggu depan”

“Hmmm”

“Iya, plus makannya juga dehh..”

“Wah... jadi orang ketiga...”

“Iya, aku ngerti, tanpa si bawel itu, Cuma kita berdua atau sama temen-temen yeoja lainnya” Mi young terdengar agak putus asa, Coklat bikinan Ryeo Gi memang terkenal akan kelezatannya, selain itu tampilannya selalu menarik, dulu banyak orang yang pesan dibikinkan coklat atau kue padanya, tapi sekarang orderannya sangat dibatasi “Ayo, ajarin aku bikin coklat”

“Kamu yang bilang ya!!!, baik, aku dan goyang-i bakal ajarin kamu bikin coklat, mulai hari ini kamu panggil aku Sensei Chocoreto”

“Oh umh...ok lah mau sensei atau songsaengnim terserahh” jawab Mi young pasrah, demi menyampaikan perasaannya ke Key.

“Ok, lets start! Nih, bahan-bahannya udah aku siapin...” dengan tekun, Mi young mengikuti setiap instruksi dari Ryeo Gi, dan akhirnya beberapa cokelat berbentuk hati nan cantik seukuran piring kecil sudah jadi, dan telah dihias, tinggal didinginkan.

“Ryeo gi, nama goyang-i #kucing maksudnya# kamu siapa sih, lucu banget! Bulunya putih bersih!” tanya Mi young seraya menggendong kucingnya Ryeo Gi, saat itu mereka sedang menunggu cokelat yang dibuat Mi young membeku.

“Goyang-i”

“maksud aku namanya si goyang-i ini siapa?” Mi young masih belum ngeh, ia sedang asyik menggelitiki telinga si kucing

“Nama goyang-i itu ya goyang-i”

“Hah???”

“Lo pasti heran kan? Hahahaha,,, aku juga pertama denger gak percaya, dasar Hyun Ki, ngasih nama yang enggak-enggak aja”

“Eh.. maksud kamu Choi Hyun Ki teman kita yang meninggal itu?”

Ryeo Gi terdiam, entah mengapa hatinya selalu merasa gak rela kalau ada yang menyebut Hyun Ki telah meninggal. “Mi young, aku selalu merasa kalau Hyun Ki masih hidup, jangan bilang kalau dia meninggal!”

“Ryeo Gi” Mi young memeluk temannya yang kelihatan sedih itu “Hyun Ki udah nggak ada, kita udah sama-sama tahu, tapi aku juga merasa Hyun Ki masih hidup”

“Mi young..” Ryeo Gi menatap sahabatnya tak percaya

“Dia hidup dihati kamu Ryeo Gi..” ia menatap temannya yang menggeleng dengan agak putus asa “udah ya say, kamu kan masi punya aku, oppa mu, teman-teman kamu, appa mu, juga Onew yang sayang sama kamu dan mereka masih ada di dunia ini.

Ryeo Gi akhirnya hanya bisa diam dan kembali memeluk sahabat baiknya itu, ‘Mi young, ini beda, aku benar-benar merasa dia masih hidup di dunia ini, aku tetap gak bisa sepenuhnya percaya dia meninggal pada kecelakaan 3 tahun lalu. Dia bilang pada ku akan selalu memperhatikan ku.

Dan dia.....” Ryeo Gi menelan ludah “Dia tidak pernah berbohong...’

**************************
14 February 20XX

Hari Rabu artinya ...Kuliah Radiokimia!!!!!
Kuliah Radiokimia artinya... ketemu Lee songsaeng!!!
Ketemu Lee songsaeng artinya... siap-siap ‘dibantai’!!!! #ini persepsi author pas jaman kuliah radiokimia =="

Choi Ryeo Gi benar-benar gak semangat, padahal ini hari valentin yang ditunggu-tunggunya karena Onew sudah berjanji akan menemui yeoja itu. Tapi bener deh. Harus kembali menemui Lee songsaeng setelah apa yang terjadi rasanya terlalu mengerikan.

“Tenang Ryeo Gi, pasti gak bakal masalah, Lee songsaeng mungkin sudah ngga marah lagi, dia pasti udah lupa, dia mungkin kejeduk pintu lagi dan lupa sama sekali tentang aku” setelah meyakinkan diri berulang-ulang, maka Ryeo Gi pun memberanikan diri masuk ke dalam ruangan E210. Untunglah Lee songsaeng belum datang...

“Ryeogi, duduk sini!!”seorang yeoja berambut sebahu memanggilnya sambil menunjuk sebelah mejanya yang kosong, dan Ryeo Gipun segera berlari kecil ke arah chingunya itu dan duduk disampingnya

“Untung aja Lee songsaenglum dateng ya Sun Hi” Ryeo Gi terlihat masih panik “wah ntar aku bakal digimanain...”

“Hah?!” Sun Hi terlihat heran “dosennya kan udah diganti”

Ryeo Gi menatap Sun Hi tak mengerti

“aigooo ryeogi masa belum tau...” seorang yeoja lainnya menimpali “Lee songsaeng tu lagi sibuk nyelesein disertasinya di Aussie, beberapa hari lagi dia bakal ke sekolah jadi dia bilang yang bakal ngegantiin tu cucunya”

“Kayak gimana ya Lee songsaeng junior, hahaha mudah-mudahan blum botak” eun jae menimpali, ,,

“yah... kok kerabatnya ya, jangan –jangan Lee songsaeng nyeritain soal insiden kemaren ke dosen ntu... haah,,, sudahlah aku setress memikirkannya...lebih baik aku memejamkan mataku sebentar...” Ryeo Gi pun membiarkan matanya terpejam sambil menyandar, bersamaan dengan itu seorang lelaki berkaca mata masuk ke dalam kelas.

“Siapa tu? Mahasiswa?”
“Wah... cakep ya!!”
“Kyeoptaaaaaaaaa >,<”
“Manis banget, cowok kan? Ommooo......Tapi kok bisa semanis ini!”

Ryeo Gi gak mempedulikan sekitarnya yang terdengar agak ribut, paling juga Junsu oppa idola temen-temennya, kan dia baru ngambil kuliah Radiokimia sekarang.

“Perkenalkan semuanya, nama saya Lee Taemin, mulai hari ini saya menggantikan Lee songsaeng mengajar Radiokimia di kelas ini”

Taemin?? Suara ini?? “Tae..min???MWO? LEE TAEMIN??!!! “Ryeo Gi benar-benar tidak bisa mempercayai matanya sendiri, cowok yang berada di hadapan mereka, yang menggantikan kakeknya menjadi dosen, sama dengan namja yang kemarin ditemuinya, tidak salah lagi DIA ADALAH LEE TAEMIN!! NAMJA IMUT SEUMURANNYA! DAN DIA ADALAH DOSENNYA???!! SEMUDA INI?? Ryeo gi benar-benar tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

“Tampaknya kamu sedikit kaget saya disini, sekali lagi saya perkenalkan saya dosen baru, nama saya Lee Taemin cucu dari Lee Jin Hyuk songsaeng yang menjadi dosen kalian sebelumnya” Yuki tersenyum ke arah Ryeo Gi lalu ke arah semua mahasiswa lainnya, rasanya hampir semua mahasiswa merasakan hawa yang membuat mereka tidak bisa membantah, mungkin karena pesonanya yang Waw *ialaahhh Taem kan anaknya (?) author =D, digorokk Taemints#

“Di kuliah ini kalian semua tanpa terkecuali harus memanggil saya ‘Lee songsaeng walau umur kita sebaya”
“Akh...” Ryeo Gi teringat, I will died!!! Aku kan kemaren ngejelek-jelekin Lee songsaeng?? And now I have feeling Lee songsaeng Jr will kill me!

Lee songsaeng tiba-tiba mengeluarkan iphone keluaran terbaru miliknya “Oya sebelum memulai pelajaran, saya akan menerapkan satu penilaian baru di kelas saya, yaitu sewaktu-waktu saya akan memberi pertanyaan melalui sms, bagi yang membalas jawaban tepat waktu tapi salah skornya 1, bagi yang tepat waktu dan jawaban sempurna akan mendapat skor 5, yang menjawab salah dan terlambat skornya 0, dan yang menjawab soal asal-asalan atau mencontek sama persis jawaban teman nilainya -2” #perhatian,, ini pengalaman Authorr,, ada dosen yang suka sms soal ky gini =,=”

“Mwo??”

“Kita baru dengar!!!”
“Yah,..gak enak nih”
“Tapi disms Lee songsaeng yang seimut ituu heheheh”

“Haduh, aku mimpi kan?? Gak mungkin Taemin yang di depan?? “ Setelah mencubit dirinya keras-keras, ia baru sadar yang di hadapanya adalah kenyataan tak terbantahkan. Lee Taemin adalah dosen pengganti sekaligus cucu Lee songsaengyang sudah dia jelek-jelekin kemarin!!!! “Tuhan, boleh aku minta ditelan bumi saja sekarang??”

********************
@Gerbang Hankuk University

Jam menunjukkan puluk 09.55, artinya 5 menit lagi dari waktu janjiannya. Ryeo Gi menatap sekitarnya dengan perasaan cemas, tapi tak tampak orang yang ditunggunya.

‘Taemin eh bukan Lee songsaeng Jr, apa dia bakal ke sini ya, tapi dia nyanggupin buat kesini, haduuuhhhh aku masih enggak percaya kalo dia jadi dosen aku!!!! Terus aku harus gimana? Kemaren aku ngejelek-jelekin kakeknya? Ah mungkin yang tadi CUMA MIMPI, HALUSINASI, BUNGA TIDUR, annii...anni...gak mungkin kebetulan banget, dan dia terlalu imut untuk menjadi dosen!!..’ pikir Ryeo Gi sambil menggelengkan kepalanya dengan kuat

“Kenyataan kok kalo aku dosen kamu” ucap Taemin, Ryeo Gi di depannya langsung berbalik, kelihatan shock, Taemin tersenyum menyadari tebakannya benar kalau Ryeo Gi lagi bingung gara-gara dia tiba-tiba jadi dosennya
‘Kenapa dia muncul tiba-tiba dan lagi.. dia bisa baca pikiran ku... dan DIA TERTAWA!!! Lee songsaeng Jr ini PASTI AKAN MEMBUAT AKU MENYESAL karena menjelekkan hal-abeoji #kakek# nya.

“Hei, kenapa ekspresimu begitu?” Taemin merasa tidak nyaman melihat Ryeo Gi dihadapanya terlihat ketakutan, ia mendekati Ryeo Gi lalu mengacak-acak rambutnya “Nggak papa kok”

“Lee songsaeng!! Jwesonghamnida! Udah ngejelek-jelekin kakek kamu! Aku lagi emosi dan tanpa tahu apa-apa malah...aku gak akan protes walau hanya dapet nilai maksimal C tapi tolong jangan buat aku ngga lulus!”

“aku nggak marah, dan berhentilah berbicara formal denganku di luar kelas”Taemin menatap mata Ryeo Gi yang berkaca-kaca, Yeoja ini memangnya dia pikir aku sesadis apa sig apa sih “Eh denger ya mahasiswi ku, aku bakal buat kamu dapet nilai A, tapi kamu harus berusaha sangat keras, dan soal kakek itu” Yuki melirik ke kiri dan ke kanan “Kamu cuman ngasi tau kenyataan aja kok, so don’t worry”

Ryeo Gi terlihat sangat lega melihat senyum Taemin yang sangaaatttt cute, maka iapun segera merogoh sesuatu dari kantongnya “Oya ini cokelat, ehm tanda persahabatan sekaligus terima kasih karena kemaren uda nolongin aku, yah walo ini gak setimpal, tolong terima!”

“Ah... thanks, aku buka ya!” Yuki menerima kotak berwarna coklat, cowok itu membuka pita dan kotaknya dan ia seolah menatap kandang kelinci berisi 5 ekor kelinci mini berbeda ukuran. Kandang kelinci itu terbuat dari cokelat dan kelinci-kelincinya terbuat dari cokelat putih. Cowok itu terpana.

“Itu keluarga kelinci, yang gede itu orangtuanya dan yang lainnya anak-anaknya, lihat Yuki!! Kelinci-kelinci itu tersenyum, mereka pasti keluarga yang bahagia! Akh..” Ryeo Gi itu akhirnya sadar kalau Taemin diam saja menatap kosong hadiah di depannya, Ryeo Gi itu menepuk punggung namja disebelahnya

“Akh, mianhae aku gak papa kok Cuma..” Taemin menatap hadiahnya sambil berpikir

Jangan-jangan Taemin tidak suka cokelat yang aku kasihkan, ah! Lagi-lagi aku nyusahin dia! tiba-tiba ia merasa sangat malu “mianhae Taemin, aku ngasi cokelat yang kekanak-kanakan kayak gini, kalau kamu gak suka, tidak apa-apa tidak diterima”

“Bikinan kamu sendiri?” tanya Taemin dengan ekspresi sulit ditebak
“Iya, eh, maaf”
“Aku suka kok... suka sekali... “Taemin mendekati Ryeo Gi “ Aku harus pergi sekarang dan terima kasih ya cokelatnya “Namja itu mencium pipi Ryeo Gi sekilas
“Eeeeekhhh....” Taemin mencium pipi aku???!!!!!
“waktu aku kuliah di luar negeri, itu cara kami mengucapkan terima kasih” jawab Taemin sambil berlalu “See ya, don’t forget, may be anytime I will send you a question via sms! So, gambatte kudasai!”

“Ya...!” Ryeo Gi tak mampu berkata apapun, terasa ada guratan rasa bersalah pada tunangannya, tapi ketika Ryeo Gi itu ingat peran-peran yang cowok itu perankan, Ryeo Gi jadi sebal sendiri “Dia aja akting ciuman ma pelukan biasa kayak gak merhatiin perasaan aku, lagian itu cuman ciuman terima kasih, udaaaah adiiiis--- eh, hp? Ia pun langsung mengangkat hpnya yang berbunyi

“Kok baru diangkat sih?? Kamu bengong lagi ya??”
“Onew?!” Tiba-tiba hati Ryeo Gi melonjak senang, akhirnya di hari valentin ini Onew yang lagi syuting di Singapura meneleponnya juga! “hehe... gimana dapet banyak cokelat hari ini? Oh ya, aku kira kamu gak bakal telpon”
“Ryeo Gi, terjadi sesuatu?”
“Hah?!”
“Rasanya ada yang aneh, kamu gak diganggu cowok lain kan? Ato ada cowok yang ngusik pikiran kamu selain aku? “
“Hahaha... ganggu apa?, mana ada yang seperti—“ Ryeo Gi terdiam karena tiba-tiba ia ingat Yuki yang mencium pipinya
“Ryeo Gi? Hey Ryeo Gi? Kenapa diam? Hey!! CHOI RYEO GI!!!!”
“Eh mianhae, aku... aku sebenernya aku tadi baru aja dicium pipi oleh dosen ku”
“MWORAGO?????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“Hey!!! Gak usah teriak gitu, yah dengerin cerita aku” Ryeo Gi menceritakan mulai dari awal pertemuannya dengan Taemin sampai kejadian tadi “Yah seperti yang aku tegasin, itu Cuma ciuman terima kasih aja, lagian cuma pipi”
Ryeo Gi ini, sebenernya dia ngerti perasaan aku nggak sih??? Onew terdiam ia sadar tidak berhak memarahi yeoja kesayangannya itu karena dia sendiri sering sekali beradegan mesra #hadeeuhhhh# dengan lawan mainnya.
“Emang dosennya kayak gimana?”

“Dia namja cut #mau bilang cute, ga jadi#---eh, bapak-bapak sudah tua yang udah botak tapi belum ubanan si tapi mungkin juga dia pake cat rambut, badannya tinggi dan agak gemuk, kumisan, dan suka senyum-senyum menyeramkan” entah mengapa Ryeo Gi merasa lebih baik memberitahu ciri-ciri Lee songsaeng senior, habis tipe kayak Taemin tidak disukai Onew karna Ryeogi sering mengidolakan namja cute.

“Hmm gitu,,,” Onew tampak sudah tenang “eh Ryeo gi, aku baru bisa pulang lusa, maaf ya ngga bisa bareng lagi di hari valentin”

“Ini uda yang ketiga kalinya loh!! Hmmm.. tapi ya sudah, lagian aku janji jalan sama Mi young kan dia cowoknya gak bisa dateng juga” Sekali lagi Ryeo Gi berbohong, Dia mengerti cita-cita Onew masih jauh lebih penting toh lusa juga bisa ketemu, tapi kok rasanya ada yang duri-duri halus yang menancap di dada?

“Hehe Ryeo Giku emang hebat! Temen-temenku disini yang gak bisa ketemu ma pacarnya, dimarahin abis-abisan bahkan ada yang diputusin haha, Ya uda kalo gitu aku aku mau pindah lokasi dulu ya! Tar malem tunggu aku telpon lagi, bye Ryeo Gi jelex!”

“Enak aja! Siapa yang mau nunggu telpon orang chubby kaya kamu!”

“biar chubby tapi kan kamu suka hehehe,,, bye ya!” Onew menutup telpon, Ryeo Gi terdiam rasanya ada sesuatu yang perih di hatinya, ia bisa merasakan matanya memanas “Onew, aku ngga sekuat itu, aku sama sekali ngga hebat, aku cuma ingin ketemu sama kamu di hari istimewa, karna perlahan-lahan kamu menjadi orang yang gak bisa aku temui pada saat istimewa”

*******************
beberapa jam kemudian

Seorang namja muda jangkuk memngggunakan jas hitam dan kacamata hitam berjalan diantara ratusan pusara di kawasan pemakaman cheongug jeong-wo, sejenak ia berhenti untuk memperhatikan batu nisan yang tulisannya sudah memudar, sampai akhirnya dia menemukan satu nama yang dikenalnya di sebuah pusara dekat pohon cemara. Nama Choi Hyun Ki terpahat di nisan itu. Cowok itu menemukan sebuket bunga mawar yang sudah agak layu dan ada seikat bunga edelweiss di atas nisan itu. Bunga edelweiss favoritnya.

“yeojai bodoh! Kamu masih aja mendatangi makam ini ya!!” Namja itu merasa hatinya perih, ia benar-benar tidak pernah menyangka kalau orang yang dipikirkannya masih mendatangi pusara didepannya. Cowok itu jongkok di samping makam itu, jelas sekali terlihat olehnya makam disampingnya terawat dengan baik.

“Maaf, anda kerabatnya Alm. Choi Hyun Ki” suara seseorang dibelakangnya mengagetkannya, tapi dia lebih kaget lagi ketika berbalik dan mendapati seorang yeoja berponi dengan rambut ikal digerai memandangnya, dia menggunakan syal yang dilingkarkan di lehernya. Syal yang sangat dikenalinya. Ia benar-benar merasa tidak percaya

‘kamu....”

“Ommo...” yeoja di belakangnya terlihat lebih kaget, dan mundur selangkah “andwee, tidak mungkin...”

TBC

2 komentar:

  1. Goyang Casino - Go Casino
    Welcome to Go Casino. Our friendly, 배당사이트 all-round, fun-loving casino has been operating 메이플캐릭터슬롯 since 2015. We 승인전화없는사이트 want you to have the best experience at 먹튀검증 먹튀프렌즈 your own 토토커뮤니티 casino!

    BalasHapus