My Home

Senin, Maret 28, 2011

SHINee, Suju, 2PM FF [Brother or Boyfriend-all part 2]

Title : Brother or Boyfriend?
Main Cast : Park Shin Ae, Key, Nichkun, Cho Kyuhyun, Taemin
Support Cast : Kim Mi Young, Heechul, Donghae, Leeteuk, Sung min, Chan sung
Length : sequel
Genre : Family, romance, life, friendship
Rating : PG-15
Summary : Park Shin Ae adalah seorang yeoja yang bisa membuat seluruh korea iri. Sebab utamanya karena dia adalah adik kandung Nickhun sekaligus adik sepupu Key. Nahh~~ tapi jangan salah,, oppa-oppa nya ini sangat protektif pada Shin Ae, apalagi soal Namja. Tidak ada namja yang baik untuk Shin Ae bagi Key dan Nichkun. Lalu apakah suatu saat penyakit sister complex mereka akan sembuh? Liat saja! Hahaha


Previous Part

“Hyung.. waeyo?”
BRUGG
Kantong berisi jeruk yang kubawa terjatuh, entah kenapa. Suara jatuhnya menyadarkanku, dengan segera aku berbalik dan bersembunyi di balik dinding. Aku mengintip kembali dan melihat seorang yeoja yang sangat aku kenal sibuk memungut jeruk yang tadi dijatuhkan olehku, namja yang bersamanya ikut membantunya. Yeoja itu! Kenapa dia bisa disini? Di samping tempat dia berdiri kan apartemennya Shin Ae?
Dan yang lebih membuatku penasaran dan cemas, kenapa Kyuhyun sunbae bisa ada bersamanya?
Yeoja itu benar-benar bisa membuat moodku buruk!

New Part
===============Author POV============

“Anneyong Mi Young noona dan Kyuhyun sunbae” Taemin menyapa kedua orang yang dihadapannya. Kedua orang itu sudah selesai memungut jeruk, dan kebetulan yeoja yang berambut panjang membawa kantong kertas.
“Taemin, anneyong, kau sendiri?” Tanya Mi young sambil memberikan kantong berisi buah jeruk, sementara namja yang bersamanya sibuk dengan iphonenya.
“Aku sama Key hyung kok, dia..” Taemin menoleh ke belakang dan kebingungan sendiri Key sudah menghilang “aishh… tadi dia dibelakangku loh noona”
Mi young mendelik ke arah belakang Taemin dan menangkap basah key yang sedang mengintip mereka “Key, ngapain kau mengintip hah?”
“Siapa yang mengintip! Aku tadi ke toilet kok!” akhirnya Key keluar juga sambil berlagak tidak ada apa-apa
“Sebelah sana bukan toilet pabo! Ngapain kamu kesini? Kamu ngebuntutin aku? Sudah kubilang kan, jangan menemui aku lagi!”
“Siapa yang membuntuti kamu? Tak sudi, didekat sini itu apartemen adik aku tahu! ”
“Hyung… ada Kyuhyun sunbae, kau tak menyapa dia?” Taemin berbisik mengingatkan hyungnya yang sepertinya sedang bad mood.
“Anneyong sunbae…”
“hmmm….”Kyuhyun masih sibuk dengan iphonenya, tapi tak lama kemudian dia memasukkan iphonenya ke saku bajunya “Key kau disini, mau menemui yeojachingumu yah? Ahh…. Salah… kalian kan sudah putus, jadi kau ingin bertemu mantan yeojachingumu?”
“Oppa!” Mi young mendelik ke arah Kyuppa, wajahnya terlihat kesal,
“Kau ini…” Key serasa seperti ditampar, darimana Kyuhyun sunbae tahu kalau mereka putus. Apa jangan-jangan Mi young bercerita pada Kyu sunbae.
“Mi young…” entah disengaja atau tidak Kyuhyun memegang tangan kanan Mi young dan berbisik dekat sekali dengan telinga yeoja itu, baik key maupun Taemin tidak bisa mendengar apa yang Kyu ucapkan, sedangkan Mi young yang mendengarkan hanya menganguk.
“Nee… arra oppa” jawab Mi young setelah Kyuhyun oppa melepaskan tangannya, setelah memberi lambaian kilat, namja jangkung itu pun berlalu dari hadapan meraka.
“dia mendekatimu lagi?” Tanya key, suaranya sebisa mungkin dibuat datar saja, padahal hati namja itu panas sekali. Segala sesuatu tentang yeoja ini memang bisa membuatnya tidak tenang!
“Anni… waeyo? Kau masih menyukai aku?”
“Anni! Memangnya aku bodoh masih menyukai yeoja sepertimu, kamu itu—“
“ Key, aku sedang tak bisa berdebat denganmu… aku harus pergi” potong Mi young, dengan segera Mi young mengunci pintu apartemennya dan berlalu begitu saja melewati Key tanpa sekalipun menoleh ke belakang.

==============author POV end===============

============ Taemin POV =================

“Hyung gwenchanayo?… “ aku menepuk pundak key hyung yang masih membeku, ahh… kejadian tadi membuatku bingung. Aku memang tahu kalau mereka sudah putus, tapi aku sama sekali tidak tahu alas an mereka putus. Padahal Mi young eonni dulu sangat perhatian pada key hyung, semudah itukah cinta berubah? Ahh… kalau begitu aku nggak mau jatuh cinta.

“Ah… nee… gwenchana” key menggerakkan kepalanya, pandangannya menerawang “tentu saja aku baik-baik saja, mana mungkin yeoja menyebalkan itu bisa membuat aku kesal, huh! Kepedean sekali dia kalau aku membuntutinya, memangnya aku kurang kerjaan apa! Aku ini Almighty Key SHINee, yang dipuja banyak yeoja, mana mungkin aku..~~~bla~~bla~~bla~~”

“Hyung… kau ini” aku hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalaku, aku tahu Key hyung hanya berusaha menutupi perasaanya dengan mencereweti aku. Yah, kalau seperti ini, aku hanya bisa manggut-manggut, memangnya apa yang bisa aku lakukan? Aku tak mengerti cara menghibur orang yang lagi sakit hati atau gak beres pikirannya (?) karena cinta.

“Taemin, kita kembali ke kantor…”
“Hyung! Bukannya kita mau menemui Shin Ae? Dia lagi sakit kan hyung?”
“Aku tak bisa menemuinya, aku lagi bad mood. tenang saja Shin Ae baik-baik saja”
“Tapi hyung…”
“Sudah kubilang, Shin Ae baik-baik saja!”
“Bukan itu hyung, jeruknya maksudnya, kita apakan nih??” aku mencoba bercanda,,, habis aku tak tahan kalau Key hyung sudah mulai bad mood.

“Kau ini pabo ya! Makan saja sendiri!” key hyung manyun dan bergegas berbalik, menjauhi kamar Shin Ae. Sebenarnya aku ingin menemui Shin Ae, tapi aku yakin kalau aku bilang ingin menemuinya berdua saja pasti Key hyung bakal lebih ngambek lagi. Shin ae, aku pasti akan segera menemuimu…

=================##Taemin POV end##=================

==================Author POV===========
Sementara itu
@SMent

“Jadi…. Orang yang bernama Cho Kyuhyun itu kerja disini yahh..” Shin Ae menatap terpesona pada gedung megah di depannya, di dekat pintu masuk itu banyak yeoja dan beberapa namja yang menggunakan pakaian yang seragam sambil membawa poster, hadiah, atau bahkan buket bunga. Ya, dari kartu yang tertukar itu ada informasi kantor Kyuhyun.

Tapi yeoja itu tak menyangka kalau Kyuhyun ini satu kantor dengan key oppa. Dia bisa saja minta Key oppa mencari namja yang bernama Kyuhyun ini tapi biasanya kalau dia meminta tolong oppanya, pasti hasilnya malah makin parah (?).

“Bagaimana caranya masuk ni kantor, yang tidak berkepentingan sepertinya dilarang masuk” Shin Ae memelintir rambutnya yang sudah ikal. Oya, Shin Ae tidak tahu apa-apa tentang SMent, JYP agency dan BB korea selain 2pm dan SHINee, yeoja imut ini baru saja kembali ke korea karena dia menyelesaikan sma nya di Thailand dan memutuskan kuliah di Korea.

Back to the story, akhirnya yeoja itu mendapat ide yang dipikirnya sangat cemerlang dan meninggalkan kantor SMent, tapi baru 20 menit berlalu dia sudah kembali.

“Yups, dengan begini aku pasti bisa masuk!” Shin Ae terlihat pd, yeoja itu menenteng bungkusan dan berjalan kea rah satpam yang menjaga pintu gerbang utama.

“Ada keperluan apa?” seorang satpam berkumis tebal menatap curiga pada Shin Ae
“Saya mau mengantarkan pesanan makanan ke bagian divisi acting” Shin ae menjawab datar sambil menatap mata satpam yang kelihatannya galak itu, ya gadis ini cukup pd karena dia menggunakan seragam pegawai fast food yang dipinjamnya dengan agak memaksa (?) pada kawannya yang kerja part time disana.

“Baiklah, masuk…”
“Nee…” Shin ae tak kuasa menyembunyikan senyum kemenangan saat dia masuk kantor, sementara fans lainnya terlihat kecewa karena mereka tidak diperbolehkan masuk.

“Nahh… sekarang harus nyari dimana ya?? “ yeoja itu sejenak terdiam memperhatikan lobi gedung yang besar itu, banyak orang berpakaian resmi berseliweran dan ada beberapa orang yang sepertinya bintanglewat dihadapannya, tapi yeoja itu sama sekali tak mengenalinya. “Ya sudahhh… Shin ae! Kamu pasti bisa menemukan cho Kyuhyun!”
Selama hampir lebih dari 30 menit yeoja itu berkeliling di gedung SM ent tapi tetap saja belum menemukan namja yang bernama Cho kyuhyun itu, sampai akhirnya dia melewati ruang latihan trainee, pintu ruangan itu terbuka, di dalamnya Shin Ae dapat melihat dengan jelas dua orang namja sedang berlatih dance. Jelas namja yang satu sedang mengajari namja yang lainnya ….

“nee.. gerakanmu sudah cukup baik, tapi powernya masih kurang jadi gerakanmu kelihatan kurang detail” saran namja yang menggunakan topi, Shin ae tidak bisa melihat wajah namja itu karena membelakanginya.

“ah.. hyung, aku sudah berlatih dari kemarin malam tapi tetap saja begitu…”
“Kau pasti bisa!” Namja bertopi itu menepuk bahu namja yang sepertinya hoobae nya entah mengapa Shin Ae tersenyum.
“Hyung, mianhae, bisa tunjukkan sekali lagi tariannya?”

“Baiklah, lihat baik-baik ya!” namja bertopi itu memakai sarung tangan hitamnya baru menyalakan dvd player, lalu lagu yang Shin Ae ingat adalah lagu Michael Jackson yang berjudul Triller pun terdengar. Dan…

“Hebaatt….” Yeoja itu tercengang saat melihat namja bertopi itu menari, sosoknya yang imut berubah menjadi sangat cool, tubuhnya meliuk-liuk dengan luwesnya mengikuti irama hentakkan music. Popping dance namja ini adalah yang terbaik yang pernah dilihat Shin Ae. “Eh..jjamkaman!” Shin ae tak dapat menyembunyikan rasa terkejutnya saat topi namja itu terjatuh saat selesai dance, yeoja itu membuka pintu ruangan lebih lebar.

“eh.. nugu ya?”
Shin Ae mengerjapkan matanya melihat namja berwajah cute di depannya, sejak kapan namja di kenalnya jadi setinggi dan secute ini? Jangan-jangan dia salah orang?

==============////end of author POV///==============

==============////Lee taemin POV///==============

Apakah aku sedang bermimpi?

Tadi aku pulang dengan kecewa karena tak bisa menemui sahabatku itu, tapi sekarang dia tiba-tiba sudah ada di hadapanku? Aku benar-benar sangat merindukannya, maka aku memanggil namanya dan menariknya ke pelukanku. Aku tak mungkin salah, dia pasti Shin ae!

“Taemin! LEPAS!” baru saja aku memeluknya yeoja ini sudah mendorong diriku dengan kuat. Ternyata benar, tenaga yeoja ini tetap tidak berubah, sangat kuat.
“Shin ae! Sakiiit kenapa kau dorong aku keras-keras? Hahahhahaha tapi ternyata kamu masih sangat kuat seperti dulu”
“Hyung… mian, jadi bagaimana latihannya?”
“Kau lanjutkan sendiri dulu, aku mau mengobrol dengan temanku sebentar, tapi setelah itu aku tak bisa kesini”
“Nee.. arra…aku tahu hyung nanti malam ada wawancara”
Aku tersenyum lalu mengajak Shin ae keluar “Ayo Shin ae, Key hyung pasti sangat senang kau kemari, tapi kenapa pakaianmu seperti itu? Kau kerja di restoran? Memangnya key hyung membiarkanmu? Oya, kamu baik-baik saja kan? Tidak lagi sakit?”
“Taemin, kenapa kau jadi secerewet ini sih, pasti ketularan Key oppa ya? Aku sakit? Pasti Key oppa membohongimu lagi” Taemin menganguk, lalu Shi Ae mengeluarkan id card disakunya, “sebenarnya aku mencari orang ini”
“Oh ini Kyuhyun sunbae, eh ini ID-Card dia?”
“Nee.. punyaku dan dia tertukar, aku harus bisa menemuinya”
“Tapi Shin Ae, penampilanmu… kalau kau terus berkeliaran di sini sambil berpakaian seperti itu, kau bisa dicurigai”
“Terus..?”
“Tenang, kau tinggal ganti penampilan kamu, kajja ikut aku menemui cordy noona!”

===============^^Author POV^^===============

“Taemin, penampilan apa ini?” Shin Ae kaget melihat penampilannya di cermin, dia merasa di make over, bukan hanya bajunya yag diganti tapi penampilannya juga. Saat ini yeoja itu menggunakan dress berwarna hitam selutut dan sepatu booth dengan high heels berwarna hitam. Kulitnya yang putih kontras sekali dengan bajunya. Sedangkan rambut panjangnya dibiarkan terurai. #tahukaannn kalau Nickhun itu putiihhh banget, begitupun adeknya XD#

“Yeppeo…” Taemin bergumam lalu menunduk sambil menutup sebagian mukanya “Tak apa-apa Shin Ae, kau terlihat cocok kok. Lagipula sekarang yang aku tahu Kyuhyun sedang berada di ruang audisi, dia jadi salah satu juri, jadi akan aneh kalau bukan pekerja SMent atau peserta audisi yang masuk. Kau berpura-pura saja dulu jadi peserta audisi”

“Taemin, kau tak bisa membantuku langsung menemuinya saja”
“Aku tak tahu bagaimana harus menghubungi Kyuhyun sunbae, sudahlah menurutku ini ide yang cemerlang”
“Kalau nanti aku malah disuruh audisi, kalau Key oppa tahu…”

“Kau kan tidak membawa dokumen buat audisi, tenang saja, begitu kau bertemu Kyuhyun sunbae dan menjelaskan maksud kedatanganmu, kau bisa mendapatkan kartumu dan pulang. Aku hanya bisa mengantarmu sampai ke ruang audisi, habis… SHINee akan ada wawancara…gwenchanayo Shin Ae?”
“Gwenchana Taemin, baiklah kalau harus seperti itu”

==================still author POV=============
@Audition room

“Anda hampir saja telat, noona Park Mi Cha, cepat ambil undian anda dan tunjukkan perform terbaik anda didepan juri sesuai petunjuk di kertas undian”
“Ahh… eh.. nee…” shin ae hanya tertegun ketika disuruh mengambil undian, pasti ini yang jaga undian salah orang. Tapi ya sudahlah dia harus melakukannya, karna di dalam ruangan di depannya ada Kyuhyun.

Setelah mengambil kertas undiannya, Shin ae membuka pintu pintu ruangan audisi. Di meja tampak empat orang juri yang dua diantaranya langsung tertegun menatap ShinAe lalu saling berbisik. Dan benar! Kyuhyun ada di depannya! Namja itu melihat Shin Ae dari atas ke bawah.

“Park Mi Cha, kau tahu, foto yang kau kirimkan bersama berkas lainnya terlihat blur, kau harus mengganti fotomu”
“Mian, sebenarnya aku….”
“Ada yang bilang kalau kau mirip dengan seseorang… hmm… siapa ya….” Pikir serorang juri yang terlihat sudah berumur.
“Itu bukan, boyband yang singlenya I’ll be back…”
“Kau yakin tak punya hubungan darah dengan Nickhun horvejkul?” Kyuhyun akhirnya angkat suara membuat Shin Ae terkejut, hwaaaaaaa………..bagaimana mungkin dia tahu? Eothokkhe???
“Ahh..anni..anni…”
“Ya.. tidak mungkin, jelas dari biodata ini dia tidak punya saudara. Baiklah Mi Cha, buka kertas undianmu”
“Ta..”
“Sekarang! Waktu kami tidak banyak, kau peserta terakhir tahu!”
Shin Ae membuka kertas undiannya lalu membacanya “lakukan dance Noona neumo yeppeo SHINee??”
“Ok, music!”
“MWO?” sebelum Shin Ae bisa protes, intro lagu noona neumo yeppeo yang merupakan lagu boyband kakaknya, key sudah terdengar, setelah bimbang sesaat, Shin Ae akhirnya dance juga.

Noona neo muh yeh ppeo
seo nam jah deul ee gah man ahn dweo
Heun deul ree neun keu nyeo ue mam
sah sheel ahl goh eet seo
de el el....

Yupz, kalau mau jujur sih sebenarnya Shin Ae itu bisa dance semua lagu SHINee dan 2PM. Waktu SMP dan SMA dia ikut klub dance. Nah sekarang yeoja ini sedang menarikan bagian Taemin di lagu noona neumo yeppeo #reader inget aja y klo taem dance ini kayak gimana, aku terlalu sulit mendeskripsikan keindahannya (?)#.

CLAP CLAP CLAP....

Ketiga juri kecuali Kyuhyun dengan antusias menepuk tangan mereka sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum, mereka saling pandang sampai akhirnya salah satu juri, seorang bapak-bapak berkumis mengacungkan jempolnya ke arah Shin AE “Good job! Nona park, kau masuk seleksi tahap berikutnya, besok datanglah kemari jan 4 sore”

“Mwo? Jjamkaman...sebenarnya...”keempat juri itu sama sekali tidak memperhatikan Shin Ae dan bersiap-siap keluar, bahkan Kyuhyun baru saja keluar dari pintu di samping Shin Ae.

Cho Kyuhyuuunnnnnnnnnn.............kauuuuuuuu! umpat Shin Ae dalam hati, tanpa menunggu waktu lagi, Shin Ae pun berlari menuju ke arah pintu disampingnya.
=============Kyuhyun POV===============
@Lorong kantor SMent

Aku menghembuskan nafas panjang, ahh.... audisi yang sangat melelahkan, cuman sedikit bakat yang bagus. Tapi kenapa harus aku yang menjadi jurinya? Coba kalau Yunho sunbaenim ada di kantor, aku kurang cook dengan pekerjaan seperti itu, membosankan, lebih enak maen games #hadeeuuhhh kumat nih GaemKyu#

“KYUHYUUUUUUNNNNN!!!”#tanpa embel-embel oppa, maklum bukan asli korea dan uda lama ga di korea#
Suara seorang yeoja memanggilku, dasar kenapa suaranya keras sekali, selain itu rasanya suaranya familiar...

“kau..Park Mi Cha?” aku terkejut saat berbalik, seorang yeoja yang menggunakan dress berwarna hitam langsung menggenggam tanganku dengan kuat, seperti takut aku akan kabur saja.

“Anni...anni...aku bukan park Mi Cha, aku.. ah tak penting..maksudku.. ID-card.. maksudku...”
CKREEEKKKK..CKREEKK
Aku terkejut karena ada suara kamera dari depanku, Wartawan? Kenapa dia bisa ada disini? Aishh... pasti aku disangka ada hubungan macam-macam dengan yeoja ini, aku mendengus menatap yeoja didepanku lalu menariknya berlari..
“Kyuhyun????”
“Sudah, lari saja!” Kataku tak sabar sambil memegang telapak tangannya lebih erat, tanganku yang bebas langsung meraih hp dan menekan angka 1 agak lama.
“Manager, ada wartawan yang membuntutiku di lorong 2-b lantai 3, tolong bereskan! Dia sempat mengambil fotoku dengan seorang yeoja! “
“...............”
“Mana aku tahu dia bisa ada disana, sudah kubilang kan bukan maksudku mau membuat skandal!”
“......................”
“Sudah sisanya akan aku jelaskan nanti! Piip....”
Aku pun membawa yeoja ini berlari di gedung SM ent ini, pokoknya jangan sampai wartawan itu menemukan kami bersama, aku bosan digosipkan.
“HWAA~~~kyuhyun tuli!!!! Jangan cepat-cepat!! Kakiku sakit... “
BRUAKHHH
Yeoja disampingku terjatuh, haduhhh... aku pun berhenti berlari dan menatap ke belakang dengan was-was, tapi sepertinya wartawan itu tidak berhasil mengejar kami.
“Gwenchanayo?”
“Kyuhyun baboya! Kau tak lihat kalau aku pakai high heells, masih juga disuruh berlari, kamu—“
“Stop! Bicara disini tidak aman!” Aku memakai kupluk jaketku dan kacamata hitamku lalu berjongkok di belakangnya “Ayo, kita bicara di tempat yang lebih aman”
“M..worago?”
“Aishhh... Mi cha babo ya!! Cepat naik ke punggungku sebelum wartawan itu datang!!”

===========Kyuhyun POV end============

============Author POV============
@Super Junior’s room
“Hwaaaaaaaaa~~~~~~~ Kyuhyun kau jahaaaatttt!! Membawa yeoja tidak dengan seizinku!!” umpat Sung min ketika melihat Kyuhyun masuk sambil menggendong yeoja.
“Hyung, ini bukan seperti yang hyung pikirkan”
“Wah... kau manis juga, siapa namamu? ”tanya Heenim bersemangat.”Baru pertama kali Kyuhyun membawa yeoja kesini, kau pasti istimewa, kau kenal Kyuhyun dimana? Kau ELF kan?”
“Hey, kau bisa membuat nona ini bingung, aigoo.. kakimu luka! Akan aku ambilkan peralatan P3K” seru Leeteuk sambil kemudian berlalu, mungkin untuk mengambil peralatan P3K.

Kyuhyun mendudukkannya di kursi “namanya Park Mi Cha, dia fans ku, iya kan?” Kyuhyun menatap Mi Cha dengan senyum yang agak well, ogah-ogahan. Ya sekarang Shin Ae ada di ruangan khusus SUPER JUNIOR!! HWAAA~~ AUTHOR NGIRI SANGADH BERAT!

Shin Ae hanya cemberut, tapi entah mengapa dia menganguk juga membuat Kyuhyun tersenyum puas.
“Hyung-hyung yang lain mana? Hanya ada kalian bertiga?” tanya Kyuhyun pada Heenim.
“Tuhh... donghae lagi tiduran di sofa, kau lihat hehehhehe.. ingin sekali mengerjainya tapi dia sedang kelihatan sangat lelah, kalau yang lain sedang ada jadwal, kalau tidak salah Si won dan Wookie sedang~~bla~~ bla~”

Shin Ae tertegun mendengarkan pembicaraan para namja itu, dia pun mengamati poster besar yang ada di ruaangan itu lalu ke arah namja-namja yang baru Shin Ae sadari, tampan-tampan “Kyuhyun boleh aku tanya?”

“ehh dia memanggilmu dengan nama? Aku kira kau jauh lebih muda..kenapa kau tidak memanggilnya oppa? Dia kan namjachingumu”
“Shhttt hyung, kau mau tanya apa?”
“Memangnya kalian itu artis yah?” tanya Shin Ae polos
GUBRAKZ!!!

=============Shin Ae POV============

Ommo....................aku malu sekali! Masih dapat aku ingat bagaimana ekspresi mereka semua waktu aku tanya kalau mereka artis atau bukan. Kyuhyun memandangku dengan wajah yang kelihatan habis ditampar, terlihat sangat marah. Hyungnya yang katanya paling tua, langsung menjatuhkan kotak P3K sambil terbengong, orang yang dipanggil Sung min hyung dan hyungnya yang punya wajah cantik banget tak kalah terkejutnya. Akhinya dari penjelasan Leeuteuk Hyung aku tahu kalau mereka adalah member boyband Super Junior, hwaaa~ aku tentu tahu nama Super Junior, lagipula mereka senior oppa-oppa ku, tapi maafkan aku yang tak mengenal mereka T^T

Flashback
“Mianhae aku tak mengenal kalian, aku kesini cuman untuk menukar ID-Card ku dengan ID-Cardnya Kyuhyun, tadi pagi kan kita tabrakkan”
“Mwo??” dengan segera Kyuhyun mengambil dompetnya dan terkejut menemukan kartu yang bukan miliknya “Park Shin Ae? Kamu?”
“Nee...”
Lalu sebelum aku pulang, dengan baiknya Leeteuk hyung mengobati lututku yang luka, padahal aku ingin segera pulang karena malu T^T.. tapi mereka sangat baik, bahkan Heenim oppa #dia menyuruhku memanggilnya oppa# memberiku album super junior yang terbaru.
Kalau Kyuhyun, dia langsung pergi dengan muka yang sangat menyeramkan setelah tukeran ID-Card denganku , yah well,, aku pikir dia kecewa karna aku bukan fansnya >,<
Flashback end

Yah, paling tidak aku bisa mendapatkan ID-Card ku kembali dan juga bonus Album super junior, sepertinya boyband ini menarik! Akan aku dengarkan di rumah #shhhtt... jangan bilang-bilang Key dan Nickhun oppa ya? 0,<

Jujur aku agak menyesal membuat Kyuhyun marah, yah tapi untunglah... sepertinya kami tidak akan bertemu lagi. Aku tak tahan kalau harus melihat wajahnya yang evil itu, aku yakin dia benar-benar marah karena aku tidak mengenalnya.
Tapi tentu saja, aku pikir tidak akan berhubungan dengan Kyuhyun oppa lagi, tapi kenyataan kadang berbeda dari apa yang kita pikirkan >,<

================Shin Ae POV end===========
=================Nichkhun POV===================
@Tokyo International Airport
Keesokkan harinya

“ahh... Shin Ae... bogoshippoyo, hari ini oppa akan kembali ke Korea” Aku tersenyum menatap fotoku dengan seorang yeoja berambut ikal, sungguh aku kangen sekali dengan adikku itu

“Hyung, adikmu tambah cantik saja yahh?? Wahhh aku ingin menemuinya” entah sejak kapan Chan sung duduk di sebelahku sambil ikut melihat foto yang kupegang, dengan segera aku memasukkan kembali foto ku sambil cemberut.

“Jangan harap yah, Michelle itu MI-LIK-KU!!!”kata-kataku membuat Chan sung manyun, ya, aku tahu, dongsaengku ini sudah sejak lama menyukai adikku, tidak hanya Chan sung, banyak namja yang menyukainya. Tapi belum ada yang cocok untuk Michelle ku! Dan Michelleku masih terlalu kecil, belum saatnya dia punya namjachingu!

“Hyung, kau pelit” aku hanya tertawa ringan menanggapi perkataan Chan sung, ya saat ini, kami member 2pm sedang ada di bandara Tokyo, menunggu pemberangkatan untuk kembali ke Seoul setelah promo di Jepang. Member lain sudah kembali ke korea duluan, sedangkan aku dan Chan sung karena ada jadwal lain baru bisa ke korea hari ini.

“Kau baca apa?” tanyaku melihat Chan sung membuka-buka majalah.

“Ini, tadi aku diberi ini oleh manager, katanya berita kita dijadikan berita utama, wahhh memang ini majalah lagi spesial edisi kita, 2PM!”

“Jincca? Haha” aku hanya tertawa, ya.. aku tak terlalu tertarik membaca majalah.
“HYUNG!! LIHAT INI!! INI MICHELLE KAN??”
“Hah?”
Aku kira Chan sung hanya sedang mengkhayal Michelle ada di majalah, dan dengan agak malas aku lihat majalah itu tapi...
“JJAMKAMAN!! MWORAGO??” Aku merebut majalah yang dipegang Chansung, dan membaca judul berita itu “Kekasih baru Cho Kyuhyun” Aku tak habis pikir mengapa Michelle, adikku tersayang,malaikatku, bidadariku, ada di foto itu sedang berpegangan tangaan dengan Kyuhyun Super Junior??!! Dan disebut sebagai kekasih Cho Kyuhyun???

Tanpa sadar aku mulai meremas majalah itu kuat-kuat!

TBC

1 komentar:

  1. kereen author ,, hehe
    maaf aku cuma asal-asal nemu ff . eh, ternyata seru juga ^^
    lanjutkan yahh thor

    BalasHapus