My Home

Jumat, Februari 04, 2011

For my dearest friends Beauty Kingdom part 1


Ini ditunjukkan bagi seluruh sahabatku Beauty Kingdom ^^


1st for My best best best friend, Ran=D


bisa dikatakan ran adalah sahabat terdekatku di Bandung ini
haha pasti deh kalo ada yang nyariin ran, ada aja yang nanya aku (emang aq emaknya--")
yupzz~~ qt emang deket, apalagi sama2 suka HSJ, kalo di HSJ ada couple YamaJima nah buat kami yah jadi RaNia #maksa kagak sihh??? haha#

Yang jelas, arigatou gozaimasu ^^, hampir selalu jadi orang yang pertama yang bantuin aku, aku gak akan lupa bagaimana kmu nemenin aku pas lagi sakit sambil maksa-maksa makan, pdhal aku tahu kamu harus siap 2 ujian kan, kamu juga selalu enak diajak ngobrol apapun, walau sekarang aku gak terlalu addict sama JPOP kmu bisa nerima #yahh emang mau diributin# tp thx bget, kamu juga partner yang tepat diajak belajar sampe begadang gak tidur, partner jalan-jalan (?), sankyuu yah ^^

Lalu untuk my cutie friend, Vina


Vina , sahabatku yang bener2 keliatan kayak orang jawa #emang#,, haha,, si queen bee ini emang paling enak aq kerjain =DD,, kmu juga sahabat terbaikku, kmu orang yang bener-bener perhatian sama temen2 #apalagi sebelom ada a dadang#, makasih ya selalu bisa ngebuat aku tertawa, makasih udah sering sms aku jujur aku bukan org yang suka smsan jadi banyak sms yg ga aku bales #buka aib ?? wkwk#, enak deh kalo sama kmu,,, easy going dan pasti rame.


My lovely friend Ristong a.k. Risty


Ristonggg,,, aku sangaaatt senang ngegodain kamu hehehehehehe~~~
Ristu juga, kamu adalah sahabat baikku, seneng deh meluk (?) dia terus ngacak2 in kerudung dia,,
Risty selalu baik, aku sering ngegoda dia tapi dia gak pernah marah. dia juga perhatiaann banget sama temen-teman. Aku suka senyumnya hahahahahaha #tenang rist aku gak naksir wkwkwkwwkk# yang jelas kamu adalah sahabat baikku yang ga pernah pelit dan enak diajak ngobrol termasuk soal KPOP atau JPOP. Kamu juga satu-satunya di Beauty Kingdom yang tertarik sama Korean Language hehehehe,,, kapan2 qt belajar ya! Miss u friend <3

And then, Oh mY Princess,, dini sang princess ^^



Pengen deh manggil dini eonni, tapi mengingat mental age (?) qt sama, jadi tanpa basa-basi aku panggil dia dinong wkwkwkwkkw #peace princess qu#.
Dini itu bener2 sahabatku yang paling rameee dan suka cerita, gak pernah bosen deh kalau sama dia, dia juga pernah cerita yang sepertinya penting dan gak semua orang tahu, makasih ya din udah percaya sama aku. Love (?) u... hahahahhahaa
Yang jelas terima kasih karena sudah jadi sahabat baikku, maaf kalau n kadang terlalu cuek dan gak nanggapin kalau kamu lagi ngomong,, huhuuhuuhuuhu~~~~, kamu juga sangat perhatian ke aq,, makasihhh


beauty kingdom masi banyak, tenang ini baru part 1 ya, yang disebutin duluan bukan berarti aku lebih sayang mereka, aku sayang kalian ber 13, semuanya tanpa terkecuali ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar