My Home

Kamis, Februari 03, 2011

SHINee FF [Kalau SHINee ikut costplay part 1/3]

Title : Kalo SHINee ikut costplay!!
Author : KeyNia (Key + aNnalithA)
Main Cast : SHINee member
Support Cast : Shindong, (yang laennya menyusul ^^)
Length : Sequel rating
Genre :Humour and friendship
Rating : PG-13

Pada liburan musim dingin ini, seluruh anggota SHINee meringkuk di apartemen baru mereka di daerah Seoul. Mereka baru saja menyelesaikan launching album baru mereka Hello diikuti dengan tur konser ke 10 daerah di Korea, Jepang dan Indonesia (Ya iyalah secara authornya istrinya Key *plakk)sekarang mereka diberikan waktu seminggu untuk berlibur dan seluruh anggota SHINEE memutuskan untuk berdiam saja di apartemen mereka. Sepertinya semua member setuju sebab udara di luar memang lagi dingin2 nya, sangat malas untuk beranjak, kecuali satu member ini ....

Taemini : BOSAAAAAAAAAAANNNNNN!!!! Kenapa kita harus diam dalam apartemen terus, mana belakangan ini juga beritanya membosankan!! Dimana-mana diberitakan perihal Jonghyun hyung dan Se Kyung padahal kan itu boongan (Magnae pun memindahkan channel beberapa TV swasta dan akhirnya dia menyerah juga dan membiarkan TV itu menyiarkan KBS TV),,, di liburan ini kita harus melakukan sesuatu!

Jjong : Hmpff.... Aisshh... kau pikir ini jam berapa? (Jjong merenggut kesal dan mengambil bantal untuk menutupi telinganya)

Owhhh... aq bakal nyebutin situasi di apartemen itu... jadi di apartemen itu mereka menempati 2 kamar berbeda. Di kamar A yang menempati adalah Onew, Key, dan Taemin, kamar B yang menempati adalah Jjong dan Minho. Tapi si magnae ini lagi bosen, jadi ja dia nyasar ke kamar minho *laahh~~~ bilang ajah maw liat minho tidur =P ~~~*Hmm... tapih berarti Key sama Onew berDUA AJAH DALAM SATU KAMAR??*

Taemin :Hyung, kau ini kerjaannya kalau tidak ngomongin hal-hal mencurigakan sama key umma, pasti tidur .... haaahhhh.... tapi memang ngga ada yang bisa kita kerjakan,,, o iya gimana kalo ke tempat berendam air panas, orang jepang nyebutnya onsen??”

Jjong : kita sudah kesana minggu lalu.. inget pas di Jepang

Taemini : Nee..... ato ke pantai.. ke pantai!!! Main voli lagi kayak dulu..aku mau pasangan sama Minho hyung ahh~~~

Jjong : kau bodoh ya, sekarang lagi musim dingin! MUSIM DINGIN! Beku aja kau sendiri disana!

Taemin : Hyung kau membuatku ke dinginan T_T,,, (Taemin mempelajari hal baru, jangan buat hyungnya kesal saat mengantuk, mood nya bisa jelek banget, kayaknya ketularan umma dah =,=)

Akhirnya Taemin kembali memindahkan channel tv dan ketika sampai pada SBS channel, wajah Shindong sunbaenya muncul dihadapannya.. lebih tepatnya spanduk yang dibawa Shindong yang bertuliskan “Liburan Membosankan, gag Banget”

Shindong : Apakah liburan anda membosankan?

Taemin : nee nee...

Shindong: Anda sedang bersama teman-teman anda?

Taemin : Nee...! Semuanya berkumpul, ada Minho hyung *yang laennya gag disebut*..

Shindong : Kenapa anda hanya menyebutkan satu nama hyung anda??. Nee, gwenchana, Di saat liburan memang penting untuk melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan rasa pertemanan anda! ITU PENTING!!!

Taemin: (menganguk-angguk) lalu kegiatan apa sunbae?

Shindong : Jadi kamu ingin tau kegiatannya apa? Baik lah akan aku kasih tahu! Deng-deng deng.... COST PLAY di Center Seoul Park Special For ALL of Korean Boy Band!

Taemin: Uwoowwww Cost play?!

Shindong: Bukannya ini sangat menarik? Kita bisa menjadi tokoh yang kita suka!!! Misalnya aku adalah kamen rider (seketika ada asap yang menyelimuti Shindong dan dia berubah jadi Kamen rider) atau aku pun bisa menjadi Naruto (Tiba-tiba Shindong berubah jadi Naruto)

Taemin: Lalu... kami costplay jadi apa ya?

Shindong: Tenang!! Aku sudah memutuskan untuk kalian, kalian SHINee member akan costplay menjadi POWER RANGER!!!

Taemin : WOOOW.... aku mau jadi power ranger abu-abu *emang ada??*!!!

Shindong :OK!!! Nah,, mulai lah memilih figur yang cocok sama kalian, jangan lupa, costplaynya besok di Seoul center park jam 1, duadaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh annyonghigyeseyoooooooooooo!!!

Klip.... Tv pun tiba-tiba mati.... dan sekarang muka Taemin tampak kegirangan

Taemin : HYUUUUNGGGGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!! Costplay!!!!!!!!!costplay!!!!! AYO KITA BANGUNKAN SEMUANYA!!!!!!!!!!
Jjong yang malang hanya bisa pasrah saat Taemini menarik-narik tangannya untuk bangun.... poor Jjong.... ntar ma kalo mau tidur kunci pintu dulu biar Taemin ga masuk kalo Minho??? Tau sendiri kan? Raja tidur.. belum waktunya bangun, ga kan bangun *ditimpuk flamers*

TBC

yahh... ternyata gaje banget ya chingu,, hehehehe... mw liat kelanjutan "keancuran costplay shinee"?? tunggu ajah!
NO BASH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar