My Home

Kamis, Februari 03, 2011

SHINee FF [SHINING SCHOOL part 6]

Title : Shining School
Author : KeyNia a.k. Kunang Annalitha
Main Cast : Kim Mi-Young she is U, Jung-Su (dia salah satu dari Key, Taemin, Minho atou Jonghyun), Onew, Key, Minho, Jonghyun.
Support Cast : Park Min Gi, Hwang Soo yun, Taeyeon, Mir, Jaejin, Dongho, Seunghyun, Dong Woon, Gikwang
Length : Sequel rating
Genre :Romance and friendship
Rating : PG-13
Summary : Ini cerita tentang Kim Mi-Young yang mempunyai sahabat kecil bernama Jung Su. Mungkin dari luar terlihat seperti Jung Su yang selalu dikerjai Mi-Young tapi sebenarnya mereka adalah sahabat sehati. Tapi apa jadinya kalau mereka berpisah? Mungkinkah keputusan Mi-Young bersekolah di Shining school *sekolah yang agak aneh* dan terdapat 5 shining star bisa mempertemukannya dengan Jung Su? Check it out! <3 <3

Sebelumnya
“Baru kali ini aku liat Choi Minho sunbae menggandeng yeoja, padahal dia sering keliatan bareng yeoja-yeoja di sekolah” celetuk Dongho sambil melempar bola tenis ke Gikwang.

“Berarti mereka ada sesuatu ya! Hehehe”

“Wah... padahal aku ngincer Kim Mi-Young tapi kalau Kak Choi Minho lawannya si ak – eh kenapa??” Dongho kaget karna Jaejin menyikut dirinya lalu menunjuk pada Key yang masih membeku. Mendadak semua ikut terdiam. Ada isu kalau Key benar-benar marah bisa timbul korban, tapi tanpa diduga tiba-tiba Key tersenyum

“Akh... mereka kan partner jadi wajar aja bareng, sudah sore, kita sudahi latihanya" jelas key pada yang lainnya kemudian dia mendekati Jaejin "Jaejin, hari ini aku nginep di kamar kamu ya!.

Key, lagi-lagi tadi kamu berakting, pikir Jaejin sambil menganguk lalu mengikuti Key ke ruang ganti.

NEW PART

===================author POV=================

Di sebuah kamar mandi di asrama pria, sudah beberapa menit Key menatap kosong bayangan dirinya di cermin.
Kim Mi-Young, kenapa rasanya ada sesuatu sama yeoja itu? Bayangan dia tidak mau hilang! Sejak ketemu yeoja itu, entah kenapa aku jadi aneh, dan sekarang makin parah, aku..aku.. kenapa?

Mengapa ketika namanya terdengar maka hatiku akan terlonjak?

Mengapa ketika dia berada di depanku jantungku berdetak lebih cepat?

Mengapa ketika mendengar dia bersama namja lain hatiku tidak terima?

Mengapa mengetahui dia harus disisi Choi Minho membuat hatiku sakit?

Mengapa perasaan ini seolah tak asing?

Waeyo?

“Key, aku mau ke asrama SHINing star dulu ya! Mau ke Jonghyun Hyung” suara Jaejin terdengar jelas di telinganya, Key langsung merasa harus ikut kesana, dengan segera Key mengejar Jaejin yang baru mau keluar kamarnya.

“JAEJIN! JJAMKAMAN! Aku ikut ke asrama bintang!”

“Mwo? Serius? Bukannya kamu bilang udah gak peduli lagi soal SHINee?”


“Tentu saja aku udah gak mau tau urusan sama tugas-tugas SHINee, aku ada urusan sama Choi Minho”

“Soal manager kan? Kamu khawatir sama Kim Mi-Young ya? lagian emang udah waktunya kamu aktif lagi di SHINee, sudah, kembali aja kesana!

“You wish! Aku udah muak berurusan sama masalah-masalah busuk di sekolah!” Key terdiam sesaat “sudah ahhh... kajja!”

======================8888==============
Di halaman luas tak jauh dari sekolah


Sekarang baru Kim Mi-Young merasa mengerti kenapa asrama yang ada di hadapannya disebut asrama SHINing star disebut juga asrama bintang. Asrama bintang terletak di atas bukit tinggi yang masih merupakan area sekolah dan ketika malam hari cahaya dari asrama akan terlihat dari bawah seperti titik-titik besar menyerupai bintang. Entah apa bahan dinding yang digunakan sehingga tidak terlihat sama sekali apabila pada malam hari. Dan yang paling tidak menyenangkan menurut Kim Mi-Young adalah transportasinya..,

“APA???Jadi kita ke sana pake ini??” Kim Mi-Young dengan tak percaya menunjuk ke arah di depannya. Memang tadinya Kim Mi-Young agak bingung juga memikirkan bagaimana siswa yang tinggal di Asrama bintang bisa pulang-pergi ke sekolah, tentunya untuk naik bukit atau turun bukit akan memakan waktu lama dan melelahkan, yeoja itu berpikir akan ada lift atau semacamnya ternyata ...

Sebuah helikopter di depan mereka baling-balingnya mulai berputar dan semakin cepat menunggu mereka untuk memasukinya. Mi-Young tak bisa berkata-kata, baru kali ini dia melihat langsung helikopter dan merasakan hembusannya yang begitu kuat. Kim Mi-Young melihat ke arah Choi Minho yang sepertinya tampak sangat puas telah melihat reaksi Kim Mi-Young.

“Tentunya ada lift” Choi Minho berseloroh lalu tersenyum sinis,membuat yeoja itu kaget dan berpikir Choi Minho itu benar-benar bisa baca pikiran orang “Memangnya kamu lupa siapa aku? Akulah leader SHINee sekaligus pemegang kekuasaan di sekolah ini”

‘Choi Minho... akan aku cari kelemahan mu! Dan akan aku buat kamu menyesal!!’

“Wajah yang bagus, tapi... aku tanpa kelemahan loh!, Oya ayo masuk, atau kamu takut naik helikopter?”
Kim Mi-Young mengalihkan pandangannya dari Choi Minho dan langsung berjalan dengan percaya diri ke dalam heli, sementara Choi Minho mendengus dan tak lama mengikuti yeoja itu ke dalam Heli.

=================sudah di ASRAMA BINTANG #Plakk author ngeskip==========


“Nah, ini kamar mu” Choi Minho menunjuk pintu yang berwarna merah lalu melemparkan kunci pada yeoja itu. “Barang-barang mu yang lain sudah dipindahkan dari asrama yang lama ke dalam sini tadi sore, sekarang sudah malam tapi kau bisa bertemu dengan penghuni asrama lainnya besok, sedangkan pintu yang di depan kamarmu itu kamar ku”

“Nee....”

“Hei, ingat yah kamu harus berusaha keras dalam segala hal, aku ngga sudi partnerku memalukan ku. Untuk hari ini” Choi Minho mengeluarkan setumpuk kertas setebal 10 cm “ini soal-soal kelas 1 SMA, besok selesaikan seluruhnya.. Eotteokhae? Kamu pasti sanggup kan?”

“Eh...”

Choi Minho merasa menang karena merasa membuat Kim Mi-Young kewalahan “Kau tidak bisa membantah ku kamu..”

“Anni.., maksudku kamu suka warna biru ?”

“Hah?, waeyo?kenapa kamu bisa bilang begitu?”

“Intuisi ku” Kim Mi-Young pun melesat masuk ke kamarnya begitu pintu terbuka “ Tenang aku bakal selesaikan soal ini” dan yeoja itupun menutup pintunya.

‘Pabonya aku! Aku bisa ketahuan punya ikatan fotografis, tapi entah kenapa ingin sekali bertanya, Choi Minho memang ngga terus mengenakan warna biru, Cuma barang yang tiap hari pasti dipakai yaitu jam tangan meski berganti merk tetap berwarna biru, pulpen juga, lalu pintu kamarnya sendiri berwarna biru, apa benar itu cuma kebetulan saja?’ entah mengapa Kim Mi-Young merasa penasaran, memang selama beberapa hari kebelakang ini dia sering hampir berpapasan dengan Choi Minho cuman ketika melihat Minho, Mi Young otomatis menyembunyikan diri. Entah kenapa dia sangat sangat segan pada namja satu ini.

“Sudahhhh.... memangnya kenapa kalau dia suka warna biru??Memangnya hanya Jung su yang menyukai warna itu? Aku masih harus mengerjalan setumpuk soal ini, aku tidak akan biarkan dia membodoh-bodohi aku lebih dari ini! Aku akan cari kelemahannya, lihat saja Choi Minho!”

================Key (my love, ABAIKAN) POV =================
Akhirnya aku memasuki asrama ini lagi, asrama yang sebelumnya aku anggap adalah rumah yang berharga meskipun aku tidak terlalu suka mengerjakan tugas-tugas dari sekolah yang dibebankan pada SHINee. Tapi bersama Onew hyung, Jonghyun hyung, Taeminnie, dan bahkan Minho aku bisa melakukannya dengan senang hati. Kalau saja kejadian itu tidak ada, tapi aku sudah terlanjur tidak bisa memaafkan choi Minho, tidak sama sekali. Karena jika bukan karena dia...

Kriett...

Aku membuka pintu lebar-lebar sebuah ruangan, ruangan ini kosong dan terasa dingin, ya, ruangan yang dulu penuh dengan kehangatan. Ruangan tempat kami biasa berkumpul untuk mengerjakan tugas, belajar atau hanya sekedar beristirahat dan bercanda. Ruangan yang cukup luas untuk kami berlima. Di samping kananku terdapat TV flat 32 inchi, biasanya Minho selalu main PS winning eleven kesukaannya sampai tidak bisa diganggu. Aku pernah mengalahkannya sekali dan dia sangat tidak terima, aku masih ingat ekspresinya ketika aku mengalahkannya.

Minho,dia menutup mukanya dengan kedua tangannya sambil menunduk, terlihat sangat kecewa. Lalu beberapa menit kemudian dia berkata dengan wajah berapi-api"Key, ayo kita main, akan aku buktikan kalau aku tidak akan kalah lagi!"

lalu ia memaksaku bermain dari siang sampai tengah malam, Jonghyun dan taemin menyemangati Minho karena yakin Minho akan menang tapi untungnya Onew hyung mendukungku, walaupun begitu, hasilnya aku hanya menang sekali dan membuat Minho mengacungkan tanganya dengan muka senang penuh kemenangan. Lalu setelah itu taemin, maknae SHINee juga merengek minta diajarkan olehnya, ya tentu saja Minho mengajarinya main PS karena dia sangat menyayangi Taemin, tidak, kami semua menyayanginya dan pasti menuruti permintaanya.

"Hyung, belikan lah aku susu pisang?? atau hyung bisa membuatkan aku susu pisang?rasanya buatan hyung bakal paling enak?" kira-kira begitu perkataan terakhirnya ketika kami masih bersahabat seperti dulu. Aneh-aneh saja dia, mana bisa aku membuat susu pisang, kalau saja kami masih seperti dulu, mungkin aku akan mencari tahu cara membuat susu pisang dan meminta dia meminum buatanku.

Tapi kemanakah Taemin sekarang? Aku sudah lama tak melihatnya.

Aku pun masuk lebih dalam ke ruangan itu, akh ruangan ini lebih luas dari sebelumnya. Ternyata itu bukan cuman perasaanku, karena aku menyadari piano berwarna putih dan besar itu sudah tidak ada. Piano yang sering dimainkan oleh Onew hyung. Aku sangat menyukai permainan Onew hyung. Aissh kalau aku yeoja mungkin aku sudah tergila-gila olehnya, dia juga sempat mengajariku dan Taemin main piano walau akhirnya aku berhenti karena aku lebih tertarik oleh hal-hal lain.

Aishh... Onew hyung memang benar-benar keren, apalagi ketika dia memainkan piano sambil bernyanyi. bahkan kami yang sedang ribut pun akan langsung terdiam begitu mendengar dentingan pianonya, benar-benar seperti sihir.

Lalu tak jauh dari tempat piano seharusnya berada, seharusnya terdapat mesin karaoke box. Box yang sangat besar yang cukup untuk kita berlima dilengkapi dengan kedap suara jadi kalau bernyanyi di dalamnya, tentu saja orang di luar tidak bisa mendengar. Jonghyun hyung paling sering memakainya karena dia sangat suka menyanyi dan memiliki suara paling bagus diantara kami. Dia paling sering mengajakku duet.

"Key!! Ayo kita duet! Kita nyanyi lagu GEE lagi kayak kemaren? kekekeke" ajaknya sambil terkekeh, begitu kira-kira terakhir dia mengajakku bernyanyi.

Yang lainnya pun sering bernyanyi, bahkan tak jarang kami nyanyi berlima. Tapi aku lebih suka menari sambil dance, kalau mau dance, maka kami ambil mesin karaokenya lalu dance dan nyanyi di luar box. #nyanyi lucifer kah?? ato rdd? Hello juga sepertinya, #plakk author sok tau, ABAIKAN#

Dan di samping kiri ada pintu yang menghubungkan ke ruangan yang lebih kecil, ruangan yang kusulap menjadi dapur. Aku sangat suka memasak dan onew hyung selalu memintaku memasakkan ayam, ayam dan ayam lagi! Tapi aku tidak bosan memasakkannya ayam, mulai dari ayam goreng, ayam panggang, ayam goreng tepung, ayam semur, ayam gulai, ayam bumbu rica-rica, ayam pop #plakk author digampar reader, emangnya ini di indonesia??=,=, ABAIKAN yang penting key masak ayam#. Masakkanku sangat lezat bagi mereka dan karena salah satu keahlian aku inilah mereka memanggilku dengan sebutan umma.

"UMMA!!!! Ayam ayam ayam" begitu biasanya Onew meminta makan

"UMMA LAPAAAAAAAAARRRRR!!!!!!!!!!!" akhh si maknae itu benar-benar lucu kalau sudah merengek ingin dimasakkan sesuatu. dan akhirnya member lainnya ikut memanggilku "umma"

Onew hyung pernah kusuruh masak sendiri tapi hasilnya sangat kacau, dapur sudah seperti kapal titanic pecah digilas badai tsunami dan dia sendiri sudah seperti badut,maka akhirnya aku omeli dia seharian, haha saat itu wajahnya sangat lucu, belepotan kecap dan tepung, ntah sebelumnya dia mau masak apa. Taemin juga sering menggerecoki aku di dapur, kataanya mau belajar masak, tapi Jonghyun hyung sama sekali tidak mau masak padahal sudah aku paks. Mungkin dia tidak bagus dalam memasak? Seperti ini kira-kira jawabanyya kalau aku ajak dia masak.

"Aishh....masak itu lebih cocok untukmu umma, appa a.k. aku tinggal menunggu makanannya saja" dan saat itu Jonghyun hyung dapat jitakkan keras dari Onew hyung.

"Akulah appa disini pabo! aku lah leadernya maka aku appanya!" Ujar Onew hyung pada jinki, lalu mereka mulai ribut memperebutkan gelar 'appa' itu, aku sih waktu itu tidak peduli dan langsung ke dapur.

“Eh..” aku menyadari mataku memanas dan bisa kurasakan setetes air mata membasahi pipiku yang tirus. Key pabo! Ada apa denganmu? Kenapa mengetahui kalau ruangan ini sudah sangat berbeda membuatmu sangat sedih? Tapi memang benar sekarang ruangan ini sudah sangat berbeda, apa mungkin ruangan ini bisa kembali seperti dulu?

“Key? Itu kamu?”

TBC

Haha siapa tu yang mergokkin key??? ada yang bisa nebak??

mian yah lebih pendek dari biasanya *bow*

Comment?? comment??? u're comment like oxygen for me to continue this FF T^T

NO BASH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar