My Home

Kamis, Februari 03, 2011

SHINee FF [Kalau SHINee ikut costplay part 3/3]

Title : Kalo SHINee ikut costplay!!
Author : KeyNia (Key + aNnalithA)
Main Cast : SHINee member
Support Cast : Shindong,yang laennya rahasia biar lucuuu *plakk
Length : Sequel rating
Genre :Humour and friendship
Rating : PG-13

Last Part
Taemin : (Merasa dijatuhkan ke dalam lubang yang paling dalaammm) SIRHEO HYUUUNGG!!!!!POKOKNYA RANGER ABU-BAUUUUUUU *ehh maksudnya abu-abu* lol

Key : Diam kau taemin, nee... sekarang berarti kita harus mulai siap-siap, hyuungg,, ayo kita ke tempat peminjaman kostum, Jonghyun hyung telpon tempat peminjaman kostum!

Jong : Nee...

Taemin : POKOKNYA AKU MAU~~~~~~ (Tereak-tereak pake toa)

Key : Minho kamu tenangin tu si taemin!

Minho : Roger!... nee.. taeminiee..~~~ (bayangin sendiri Minho nenanginnya kaya gimana)

Key : Onew Hyung,,, kalau kamu gag lepasin tangan kamu dari bahu ku mana bisa aku siapin barang-barang buat pergi

Onew : ehh~~~ ohhh~~~~ annii... mianhae keysshi..

Key : Kajja!!! AYO KITA COSTPLAY GUYS! (sambil bergaya ala sailormoon) pokoknya kita harus menang di costplay ntar!!

New Part

SEOUL CENTER PARK JAM 1

Siang itu adalah siang yang terasa bukan siang (?), kenapa bisa gitu?? Jelas aja karena ini musim dingin. Salju putih nan dingin bertebaran dimana-mana, tak terkecuali di Seoul Center Park yang terletak di pusat kota Seoul. Taman yang luas itu pohon-pohonya dipenuhi dengan salju dan hanya sedikit orang yang berlalu lalang. Di tempat parkir yang menghadap ke arah taman itu, terdapat sebuah van besar yang sedari tadi parkir tapi personil #jiah personil, maksudnya penumpangnya kali, tapi karna ini penumpangnya special, ga ada salahnya kan pake telor? Eh maksudnya pakai kata personil?, ABAIKAN#. Para personil yang berada di dalam van itu terdengar sibuk berdebat kecuali dua namja yang menggunakan kostum power ranger berwarna biru dan kuning yang duduk di depan.

Key : Omo omo omo..... lihat itu taeminie??? Semua orang pakai pakaian tebal di luar. Dan kita?? (Key menatap wajahnya di balik kostum power ranger yang dikenakannya menggunakan cermin sebesar telur mata sapi #author pabo, ga bisa ngebandingin pake barang lain apa?? Mata sapi ?? =,=, ABAIKAN#. Aku udah kayak lollipop strawberry deh, tambah lagi kalau pake helm ini. (Key mengetuk ngetuk helm berwarna pink yang senada dengan kostumnya.

Onew : Tenang saja umma, kamu tetep terlihat menggiurkan kok, maksudnya cakep, rasa ayam eh maksudnya kayak lollipop rasa strawberry deehhh. (Onew yang berada tepat di depan Key terlihat penuh dengan kesungguhannya yang sedalam sumur (?))

Key : Mwo??? Benarkan hyung?? Aku, Almighty Key tetep keliatan paling keren? Hyung juga keren pakai kostum power ranger merah itu...#harusnya Key nanya ke Author! Dengan senang hati author akan berkata, kau yang paling keren SEDUNIA yeobo *plakk =,=, abaikan sekali lagi,mianhae#

Onew : Nee...kapan aku pernah berbohong padamu chagi? #udah suasana berasa milik berdua, yang laen ngontrak=ga dianggep#

Key : Aissshhh... kau lupa?? Waktu itu kamu makan ayam bagian Jonghyun hyung dan Taemin tapi tidak ngaku, akhirnya setelah aku ancam ga akan masakkin kamu ayam lagi akhirnya kamu ngaku sambil nangis? Hayooo...

Onew : Yeobo... saat itu...

Jonghyun : WOY WOY WOYYYYYY!!!!!! (Jonghyun yang dari tadi natap penuh cemburu kearah mereka berdua *author juga si* berusaha menghancurkan (?) suasana aneh yang terjadi),, Key sshi, liat anak kita (?), Taemin masih ngambek,, (Jonghyun menunjuk-nunjuk Taemin yang duduk di sebelah kursi penumpang bareng minho si sleeping handsome, yang udah tidur sejak mobil berhenti)

Key : Ya... Taeminnie.. kamu masih ngambek? Kan tadi udah jelas kalau nggak ada kostum power ranger abu-Bau ehh abu abu

Taemin : Umma... appa... (Taemin menatap key lalu menatap ruang kosong diantara onew dan jonghyun, mungkin dia belum mutusin siapa appanya?#plakk,,, tapi melihat kostum hitam yang digunakan Jjong, langsung aja Taemin pindah liat Onew), ya kan kalau nggak pake yang abu-abu juga aku pengen yang hitaaammmmm huuuuhhhuuuuu~~~~~~~ #mulai manyun manyun ala Taem#

Key : Taeminie,,, udah dibilangin aku berapa kali ya?? yang kostum jonghyun hyung pake tuh kegedean di kamu! Terus yang kamu pake (Key nunjuk kostum power ranger kuning yang dipakai Taem), itu kesempitan di dia. No celana Jonghyun hyung kan lebih besar 3 nomor dari kamu. (=,= sampe apal)

Jonghyun : Key,, kamu tahu nomor celanaku?? (jjong terkesima mode on)

Onew : Jjamkaman, Key juga tau punyaku, iya kan key???

Key : (Gak nanggepin orang-orang sarap #plakk reader ditampar sama m.v.p dan blingers# yang terus berdebat, Key tetep lanjut ngomel) Taemin kan kamu yang ngajak kita kesini, harusnya %#%$#$#*(&^&%&%^$ #ceritanya key lagi ngomel 2 x 24 menit , dan Taemin makin menggembung aja pipinya)

Jjong : (Cari perhatian umma mode on, ia pun berbisik pada Key) jjamkaman key, aku punya cara terakhir agar Taem tenang kembali (lalu dengan kekuatan penuh dia menggelitiki ranger biru yang duduk di kursi sopir a.k. si raja tidur a.k. Sleeping Handsome a.k. flaming charisma minho hingga terbangun.

Minho : Apaan sih hyung??? (Minho terlihat btttttttttttttttttttttt banget lagi enak-enaknya mimpi ngalahin Chris John maen PS winning Eleven ehh malah dibangunin hyungnya)

Jjong : Kamu buat Taem kembali ceria lagi sana, kamu pasti bisa, kamu kan hebat! (cara 1. memuji ada maunya mode on)

Minho : Andweee......~~~~~~ malas saya hyung, ngantuk

Jjong : Oohh... jadi kamu lebih milih rahasia kamu kebongkar?? Itu soal kamu gak pernah bisa ngalahin Taem maen catur. Kalau wartawan tau, hahaha padahal Taem kan lebih muda tapi dia berhasil ngalahin kamu kekekekeke (cara 2. Paling ampuh = Ngancem)

Minho : Aniyo hyung!! Jebal! Jangan kasih tau siapapunnnnnn!!!!!!! (minho yang teringat trauma masa lalunya langsung menyanggupi permintaan Jonghyun hyung, maka iapun berbalik ke arah taemin di kursi sebelanya yang masih mencak-mencak ngambek) Taeminniee..

Taemin : hmm~~~ #Taemin masih ngambek, ga mau liat siapapun termasuk minho#

Minho : Taemin, lihat dong sini kalau dipanggil (pinta Minho so sweet,, #perhatian helmnya lagi pada dibuka yaaahh#)

Taemin : Nee hyung, wae?

Minho : Kamu tahu kan kalau hyung sama seperti kamu suka minum susu pisang?

Taemin : Nee hyung, wae?

Minho : Susu pisang kan lezat, baju mu mengingatkan hyung pada susu pisang #gubrakzz, abaikan#, hyung rasa warna itu sangat bagus dan cocok untukmu taeminnie..

Taemin : Jinjja hyung??? ( Taemin yang tadinya lesu kayak belum di charger, langsung berubah jadi semangat 45) nee hyung.. ini kan warna susu pisang yah hyung??? HOREE!!! HORE!!!! POKOKNYA AKU MAU JADI RANGER KUNING AJAAAHHHHHH!!!! Taemin pun mau mulai popping dance tapi keburu kebentur atap van *ya iyalaahh masa mau popping dance di van?? =,=*

Potongan dari author, skip ajah kalo males baca : jadi asal mula kaos taem warna kuning di SHINee World 1st Concert itu karena ia pengen jadi Ranger Kuning, kalo masi pengen jadi ranger abu- abu, ya kaosnya yang dipake di konser pasti abu-abu #plakkngarangabiss, potongan selesai *bow*

Key : Aigoooo~~ taemin, bisa diam gak? Tadi ngomel, sekarang teriak-teriak #padahal sendirinya yang ngomel daritadi tapi kagak nyadar =,=#

Onew : daripada itu hey kalian, apa ngga aneh, katanya disini ada costplay, tapi kok sepi-sepi aja tu di taman?

Jonghyun : Mungkin lagi ke toilet semua

Taemin : Ayo hyuunggg kita keluaar!

Key : Jjamkaman,,, liat itu siapa??

Di depan mereka ada monster berwarna merah *kalau mau pasti liat gambar 1*, yang lagi mengendap-endap membuntuti seorang ahjumma yang asyik menelpon, ahjumma itu membawa tas tangan.

Taemin : Aku tahu, kata Yoogeun, dia namanya monster Meke Meke! Hyuung,, dia kayaknya ngincer tasnya ahjumma itu hyung! Ayo kita tolong!

Onew : Jjamkaman! Kalau kita terlibat masalah disini, bisa ribut besar. Kan kita kesini ga bilang manager dulu.... ntar hyung ga dikasih jatah buat beli ayam lagi sama manager

Taemin : (Berlagak pintar), Arghhh Hyung,, kan kita pake kostum Power Ranger,, nihh pake helmm

Ahjumma : Tolooooonggggg!!!!!!!!! Tolong!!!!!!! Help Me!!! (Ahjumma yang keyanya kebanyakkan nonton pilm Inggris (?) itu terlihat lagi rebutan tas sama si moster meke meke sambil ketakutan)

Minho : Taeminiie!!!!!!!! Mau kemana!!!! (Minho kaget liat taemin yang bak pahlawan di siang kolong eh bolong dengan gagahnya memakai helm ranger kuning dan keluar dari mobil, dengan segera Minho mengikutinya, pake helm jugaa)

Taem : Hyung, dingin~~~~~~~ >,<

Minho : Ya iyalah masa ya iya dong! Sini hyung peluk #plakk

Ahjumma : HEY!!!!!!! KALIAN MAU NOLONGIN AKU KAANNN????

Taemin : Lepaskan ahjumma itu monster MEKE MEKE (Gertak Taemin sambil dance lucifer part akhir *ituuu yang tangan kanannya nunjuk ke atas, tangan kirinya nunjuk ke bawah*)

Minho : Lama kamu Taem, kajja SERAAAAANGGGGGGGG!!!! (Tampaknya jiwa ksatria yang selama ini terpendam dalam diri Minho meluap sudah)

Monster Meke meke: SIALL!!!!!!! Dasar power ranger, selalu ganggu, akan aku hadapi kalian!!! (Gaya Tim Rocket)

Jonghyun : Hyung, aku akan bantu mereka. Tak akan kubiarkan Taemin terluka! (jadi Minho ga papa gitu yah?? =,=)
Key : Hyung!!

Jonghyun : Aishh..Kau tak dapat menghentikanku Key!

Key : Siapa yang mau ngehentiin?? Cepet sana!! (Duakkkhhh... jjong ditendang eh didorong key keluar van, jadi sekarang di mobil cuman ada OnKey dong!!! Kya!!!!!! #author edan lagi kegirangan, ABAIKAN# Maka akhirnya ranger hitam pun a.k. Jonghyun membantu Taem dan Minho menghadapi monster meke meke.

Key : Onew hyung, wae?? Dari tadi kamu liat-liat ke sekeliling melulu?

Onew : Hyung curiga, ada secret camera nih Key

Key : Mwo?? (Ikut ngelirik-ngelirik) Tenang hyung, ga ada yang mergokkin kita cuman berdua di mobil kok #gubrak#,(key kembali melihat ke arah 3 ranger yang sepertinya sedang memukuli monster meke meke) tampaknya mereka hampir menang loh hyung, emang hebat anak aku kekekeke

Onew : Jjamkaman, nuguseyo? Siapa monster-monster yang baru datang itu?

Key : Mwo ? HAHHH??? (Key melongo melihat rombongan monster sekitar 8 atau 9 monster yang mendekat ke arah 3 ranger lainnya)

Onew : Key!!! Mereka bakal nyakitin Taemin!!! Taemin cs gak mungkin bisa menang, oppa (?) harus membantu mereka!! (Gaya Onew bak pahlawan di siang bolong, mirip kayak taem tadi, emang appa sama anak (?) sama ajjah! Maka Onew pun memakai helmnya dan keluar van) UMMA!!!!!!!!!!! (Teriaknya sambil berlari ke arah ranger yang dikepung rombongan temen monster meke-meke).

Key : Aku juga IKUUUUTTT!!!!!!!!!! (Key juga memasang helmnya yang berwarna pink di kepalanya yang sexy *mian, author kalo udah bicara soal key ga tahan buat muji T^T*), begitu keluar, dia memergoki Onew sedang sibuk mendorong (mungkin ceritanya coba melawan) monster berwarna pink dan berambut panjang, monster lainnya malah ketawa-ketawa, sementara di trotoar tergolek ranger biru, ranger hitam dan ranger kuning,, di dada ranger kuning terdapat cairan berwarna merah kental) Taemin, berdarah??

Monster Meke-Meke : KEKEKEKEKKEKEKEKEKE si kuning sudah kalah!

Monster hermaprodit : Padahal cukup kuat juga dia, udah gue tendang kakinya belom tumbang juga, gue tendang tangannya, masih kuat juga, tulangnya kuat yahh (ya iyalahhh secara minum susu pisang mulu =,=, ABAIKAN)
Monster amphibia pink (ni author ga kreatip ngasi nama) : tau ga temen-temen monster apa kata terakhirnya, kata terakhirnya tu “UMMA” KEKEKEKKEKE

Key : (Devil level 100 %) KALIAN APAKAN TAEMIINNNNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (Maka dengan seluruh kekuatan bulan, Key mulai menghajar si Monster amphibia pink, tapi monster amphibia itu malah lari, teruslah dikejar key dan akhirnya tertangkap lalu dihujani pukulan bertubi-tubi)

Monster amphibia pink : sakiiiiiittttttt!!!!! AMPUUUUUUUUUNNNNNN!!!!!! AMPUN!! UDAAHHHH!!!!!

Key : Kau telah menyakiti TAEMIN, MINHO DAN JJONG, TERIMA BALESANNYA!!!

Monster amphibia pink : KEY!! INI AKUUU!!! STOPPPPPPP

Key : AKU GA MAU DENGAR ALESANMU!!!

Monster amphibia pink : KEY INI AKU!!! SUNBAE KAMU!!! INI AKU! SUNGMIN!

Key : (masih mukul dengan semangat kemerdekaan) Monster jelek, jangan kamu ngaku-ngaku jadi Sungmin hyung! Aku ga akan ketipuuu!!

Taemin : UMMA!!! BERHENTIIII!!! ITU BENERAN SUNGMIN SUNBAE!

Key : Mwo??? (baru berhenti mukul, pas key liat-liat topeng monster amphibi pink itu sudah lepas dan yang mukanya babak belur disana tu jelas Sungmin hyung) apa-apaan ini???

Monster Meke –Meke : Kamu apain UMIN AKU KEY??? (Monster itu membuka topeng kepalanya, dan berbeda jauh dengan wajah monster meke-meke yang jelek naudzubillah, yang muncul adalah wajah rupawan Kyuhyun Super Junior, Kyu pun membantu Umin berdiri sambil memberi pandangan tajam pada Key seolah berkata ‘Kamu akan membayarnya dua kali lipat Key!’ (TIDAAAAAKKK,,, suami sama selingkuhan author ga akur *plakk,, abaikan =,=)

Key : Jjamkaman!! Jadi ini pura-pura?? (Key melihat sekeliling dan mendapati Minho, Taemin dan Jonghyun cengengesan ngelihatin dia, lalu satu persatu monster yang ada melepas topeng monster mereka. Lalu muncullah wajah-wajah yang mereka kenal, ada Heechul yang sebelumnya jadi monster queen devil, Siwon yang jadi monster hermaprodit, Yesung yang jadi monster blue dragon, Eunhyuk yang jadi dancing monster, selain itu yang menyamar jadi monster ada Ryeowook, Leeuteuk, dan Donghae. Eh, tapi kemana ShinDong??)

Shindong : YA!!! PRANK CAMERA SUKSEEESS!!!!!!!!!!! (Tiba-tiba Shin dong muncul sama kamera banyak banget, Onew dan Key cuman bisa bengong), ya!! Lihat disana (nunjuk pohon) dan disana juga, disana juga (nunjuk-nunjuk berbagai tempat) ada secret kamera, termasuk di van kalian kekekekekke, PRANK TERHADAP ONKEY SHINEE SUKSES!!!

Anak2 suju : HORE!!!!! HORE!!! HORE!!! (Ribut ga bener~~~~~~~suasana udah kayak pasar )

Taemin, Minho dan Jjong : YEYYY!!!!!!!!!!! SAENGIL CHUKKAE HYUUUNGG!! (Sambil menuju ke arah On Key yang masih menatap sunbae sunbae nya dengan tatapan sangat tidak percaya!)

Onew : KALIAN INIIIII!!!!!!!! ULTAHKU UDAAHH BULAN DESEMBER KANNN?SEKARANG JANUARI WWOOYYY?

Heechul : Kami tau, yahh.. karna jadwal kami padat, jadi baru sempet sekarang (sok sibuk mode on), apalagi gue, gue kan lariis maaniiisss

Key : Jadi Minho, Taem sama Jjong udah tau semua ini?? Terus kenapa gue juga dikerjain?? Gue kan ultahnya bulan september!! (Key ngamuk-ngamuk sambil ngelemparin helmnya)

Eunhyuk : Masaa??? Kata Taem kamu ultah bulan desember juga?

Key : ITU MINHO!!!

Taemmin : Aku ketahuan Minho hyung waktu mau ngerjain dia juga, eh tapi bener koookkk,,, key hyung ultah bulan desember!

Key: mwo???

Onew : Key itu lahir tanggal 23 September 1991 jam 4.56 sore, gak mungkin salah!

Taemin : Yeeeeyyy tanggal 22 Desember kok, kan hari umma a.k. hari ibu

GUBRAKZZ SEMUANYAA!!

Shindong : Ya, yang penting prank hari ini sukses , besok acaraa ini akan disiarkan di seluruh Korea dan Dunia di KEIBIES channel, ooyyeeeyyyy,, sebagai penutup kita persembahkan apa mc Teukie?

Teuki : Ohh~~~ tentu saja penampilan special dari Super Junior, SORRY SORRY, kan sekalian minta maap kekekeke
Akhirnya mereka semua menari sambil dance minus Key dan Onew


[All] Sorry Sorry Sorry Sorry
Naega naega naega meonjeo
Nege nege nege ppajyeo
Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
Nuni busyeo busyeo busyeo
Sumi makhyeo makhyeo makhyeo
Naega michyeo michyeo baby dll laahhh~~~

Onew dan Key pun hanya bisa bengong melihat Sunbaenya yang masih pake pakaian monster + Jjong2min yang masih dengan kostum power rangernya nari dan nyanyi sorry-sorry

THE END

Gimana chingu????? Mianhae GAJE SANGADHH kekekekeke,, semoga menghiburrr

Oy,, yg udah baca ff aku yg ini sama yg Shining School, kalian pikir aku bagusan bikin ff model ini atau yg romance?? pengen tau 0,0

Buat penggemarnya Sungmin oppa, mian yah oppanya dibuat babak belur sama suami aku #plakk

COMMENNTTTT!!!!!! COMMENTTTT!!! Pleasee,,, yang uda baca wajib koment #sambilngacunginpentongancengek#

Oy minta bantuannya chingu, kalau ada yang plagiat FF saya, tolong kasih tahu saya, saya bikin ini sampe bertapa loh #plakk

Gomawo ^^

DON'T EVER THINK TO REPOST THIS FF WITHOUT MY PERMISSION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar