My Home

Kamis, Februari 03, 2011

SHINee FF [Kalau SHINee ikut costplay part 2/3]

Title : Kalo SHINee ikut costplay!!
Author : KeyNia (Key + aNnalithA)
Main Cast : SHINee member
Support Cast : Shindong, (yang laennya menyusul ^^)
Length : Sequel rating
Genre :Humour and friendship
Rating : PG-13


07.00 am
Ide costplay dari shindong sunbae itu rupanya telah membuat Taemin heboh membangunkan semua anak SHINEE. Caranya efektif sekali (seenggaknya itu yang di pikirkan Taemin), tinggal berteriak KEBAKARAAAAAAANNNNNN!!!KEBAKARAANNNNN!!! KEBAKARAAANNNNNN!!! Dan semua anak SHINEE kecuali Flaming Charisma Choi Minho alias Minho si raja tidur, bakal terbangun semua (makanya Key dan Onew saking cintanya dengan menantunya (?) itu dengan mengorbankan diri, jiwa dan raga mereka sendiri berinisiatif memangku Minho, tapi karna mereka rebutan *minho ditarik-tarik* alhasil Minho jatuh dengan sukses dan terbangun juga, tapi keadaan tambah buruk, Minho yang baru bangun moodnya bisa jelek banget). Walau effeknya sepertinya tidak baik, semuanya sudah bangun dan mereka semua menanti penjelasan Taemin.

Taemin : Nee, Hyung! Kalian tampaknya tidak bersemangat? Ini pasti dampak dari liburan berkepanjangan! Nah untuk menghadapi liburan yang—

Key: Taeminie.. aku benci orang yang bertele tele (Key memasang buka bt yang paling menyebalkan di dunia)

Key sepertinya lagi BT banget, dan males ngomel, author pikir sih karena dia lagi asyik curhat ma Onew mengenai hubungannya dengan Jonghyun, juga sekyung #tidaakk!! Hubungan apaa? Terus gimana perasaan onew?*gosip mode on ahhh sensor-sensorr!!* # trus gara2 alarm kebakaran gag jelas dari Taemin mengganggu curhatan dia ke Onew. Sedangkan Onew malah sibuk memelototi Jonghyun yang sama sekali tidak sadar dia dipelototin.

Taemin: Nah, karena kita terlalu banyak tidur karena sedang libur – (Minho si raja tidur yang lagi bad mood tiba-tiba memotong)

Minho : Memang apa salahnya tidur?(Minho manatap tajam Taemin sambil berkata sinis) Kamu tahu saya baru pulang syuting Oh My School special jam 3 subuh belum lagi dan gara-gara Jonghyun Hyung yang ribut ngomel-ngomel tentang se kyung.....(Minho menatap tajam Jonghyun yang duduk di sebelah kanannya dan hanya terpisah oleh Onew, sedang Jjong malah menunduk sambil mesem-mesem) aku baru tidur jam 5 dan...(lep, Minho berhenti ngomong karena tiba-tiba Taemin mencium pipi namja itu) *KYAAAAAAAAA!!! KOK JADI NYOSOR-NYOSOR KE YAOI GINI??? PLAKK *

Taemin: Nee..!!!~ Hyung!!! Intinya siang ini kita COSTPLAY!!! Nah! Kita bakal berperan sebagai Tokoh dalam Power Ranger!! Nah ini daftar tokoh-tokohnya beserta karakternya! (tanpa memberi kesempatan member lainnya bicara, Taemin memberikan selebaran ke setiap anggota SHINEE) Nahhhhhhhh...,. tentu saja yang akan menjadi peran utama adalah aku...sebagai Power Ranger Abu-Abu , aku nggak begitu mengerti sih tapi kata Shindong Sunbaei aku cocok! *arghhh ternyata power ranger abu2 emang ada!!! Author baru tw!!!*

Onew : (dengan agak ogah mengambil selebaran, ia pun akhirnya membacakannya setelah key memberi kode pada hyungnya itu buat membacanya, akhirnya si pipi bakpao ini membacanya juga) Power ranger abu-abu hmm,,, orang yang narsis, play boy, urakkan, ohh... dia diceritanya udah punya pacar tapi masi deketin orang lain, nih cocok buat kamu Jong. *Author digeleng sama Blingers =,=*

Jonghyun : Ommoo... masa hyung mikir kalau aku ini playboy?? Hatiku ini cuman buat satu orang hyung, aku emang pacaran sama se kyung, tapi cuman pura-pura, yang aku cintai cuman satu orang hyung... *co cweett,,, siapa tuuu????*

Taemin : Aniyo Hyung!!! Jebal, saya pengen jadi power ranger abu-abu!! Pokoknya harus abu-abu!! Aku pengen abu-abu,, pokoknya abu-abu,, abu-abu,,abu-abuuuuuu (Taemin mulai hilang kesadarannya dan mulai loncat-loncat sambil popping dance (?), membuat ummanya itu terkesima.

Onew : Aisshh.... memang kamu pikir kita semua bakal setuju ikut costplay? Sirrheo..aku sebagai leader disini menolak!*heuu... Onew kalo uda mulai marah , sereemmm >,<*

Jonghyun : nee.. aku juga mau latihan sama Jinno, Kyu sunbae dan Jay. Kami ada perform nanti sore.

Taemin : TUNGGU HYUUUNG~~~!! Ini menarik loh kita bisa meningkatkan kerja sama tim kita, Shindong Sunbae bilang kalau member Super Junior dan 2pm juga ikut tiap tahun dan kerja sama mereka makin meningkat teru---- Hyung! Sejak kapan kau disini (Taemin kaget banget karna tiba-tiba Minho tiba-tiba jadi mirip bajing luncat yang lincah, sudah duduk manis di sampingnya sambil merangkul namja itu.

Minho: Taeminnei (Minho tiba-tiba berubah dari cool menjadi aneh (?), dengan gaya imutnya menyubit-nyubit pipi Taemin, wajahnya tampak sangat tertarik) berarti... berarti ada nichkun hyung kan?

*Jiaaaaaaaaaaaahhhhhhh... apa-apaan tu Minho, ngungkit2 nama nichkun depan taemin?? *

*Reader uda pada nonton Idol Army kan???itu loohhh... yang ada sandal eh skandal Minho sama Nichkun*

Taemin : Sepertinya ada hyung (Air muka taemin tiba-tiba berubah, piipinya menggembung seperti appanya *onew?*) Kenapa sih hyung malah menanyakan nichkun? (dengan nada tersinis yang bisa diucapkan si magnae, gag pake embel-embel hyung buat nichkun)

Minho : Nee.. aku ikut, gwenchana taemin, gag ada apa-apa kok antara Hyung..(Minho malah mengedipkan sebelah matanya pada taemin dan dibalas dengan kedipan mata oleh taemin *jiaaaaaaaaaahhh nih mereka uda ketularan wink machine nichkun??*)

Onew : Aisshh... bagaimana yah... aku mau latihan vocal

Taemin : Jebal hyung,, yang menang boleh makan apa saja sepuasnya di Kantin S.M. e. Hyung bisa makan ayam sepuasnya, mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam gulai, ayam pop, ayam bumbu kecap, ayam mati sampe ayam hidup! (mempengaruhi mode on, ceritanya ni si magnae... kekekekekey)

Onew: (Begitu mendengar kata “ayam”, otak Onew berputar 180 derajat dari “latihan vocal” ke makan sepuasnya “ayam”) Ikuuttt!!

Jjong : Nee... kalau sudah diputuskan ya sudahh hahahah lagian aku jadi ada alesan gag nemuin se kyung besok (lol)

Taemin : HORE!!!!Nah...begitu dong Hyung!! Kajja!! Kita lakukan.

Onew :.... ehh.... tapi aku gimana Key juga, kasihan dia baru bisa istirahat... kalau dia tidak setuju, aku juga sepertinya tidak akan ikut..(ya ampuuuunnn Onew!!! So sweet bget ma Key!! Tapi kmu bwat aq jealous!!!!!!! Key just for me ß- ditimpuk ember ma Onew + digeleng locket).

Key : Nee hyung,, liat dehh... ada ranger pink, aku mau jadi ranger pink loh hyung, cocok kan?? Kekekekeke,, liat deh brosur nya hyung! (Key yang tadi tumben-tumbennya diem mulu, mulai nyerocos ke onew yang menghadapinya dengan sabar)

Onew : (Ngebaca profil ranger pink) Ranger pink, cantik mempesona, murah senyum, perhatian, sangat pandai, mencintai ranger merah,, ohh aigoo.. tentu saja kamu bisa jadi ranger pink yeobo!(?),,, nah aku ranger merah, Jjong ranger abu-abu...

Jonghyun : Wae—

Taemin : ANNIYO ONEW HYUUUNGGGGG!!! AKU MAU JADI RANGER ABU-BAU (ehhh...maksudnya abu-abuuu,, *dilemparembersamataemints*)

Onew : (pura-pura gag denger) nah..anae (?) ku ini jadi ranger pink, minho jadi ranger biru dan kamu taemin, ranger kuning ajah

Taemin : (Merasa dijatuhkan ke dalam lubang yang paling dalaammm) SIRHEO HYUUUNGG!!!!!POKOKNYA RANGER ABU-BAUUUUUUU *ehh maksudnya abu-abu* lol

Key : Diam kau taemin, nee... sekarang berarti kita harus mulai siap-siap, hyuungg,, ayo kita ke tempat peminjaman kostum, Jonghyun hyung telpon tempat peminjaman kostum!

Jong : Nee...

Taemin : POKOKNYA AKU MAU~~~~~~ (Tereak-tereak pake toa)

Key : Minho kamu tenangin tu si taemin!

Minho : Roger!... nee.. taeminiee..~~~ (bayangin sendiri Minho nenanginnya kaya gimana)

Key : Onew Hyung,,, kalau kamu gag lepasin tangan kamu dari bahu ku mana bisa aku siapin barang-barang buat pergi

Onew : ehh~~~ ohhh~~~~ annii... mianhae keysshi..

Key : Kajja!!! AYO KITA COSTPLAY GUYS! (sambil bergaya ala sailormoon) pokoknya kita harus menang di costplay ntar!!



TBC

Lebih sedikit ya perasaan?? ato malah kepanjangan?? Mianhae jadi tambah aneh begini, author ajah jadi bingung (?) Jadi mau lanjut nggag niiihhh???

Kalo ada yg mau lanjut, . selanjutnya di tempat COSTPLAYNYAHH!! *semoga ceritanya makin rame,, tapi janji dah lebih panjang(?)*

NO BASH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar