My Home

Kamis, Februari 03, 2011

SHINee FF [SHINING SCHOOL part 5]

Title : Shining School
Author : KeyNia a.k. Kunang Annalitha
Main Cast : Kim Mi-Young, Jung-Su (dia salah satu dari Key, Taemin, Minho atou Jonghyun), Onew, Key, Minho, Jonghyun.
Support Cast : Park Min Gi, Hwang Soo yun, Taeyeon, Mir, Jaejin, Dongho, Seunghyun, Dong Woon, Gikwang
Length : Sequel rating
Genre :Romance and friendship
Rating : PG-13
Summary : Ini cerita tentang Kim Mi-Young yang mempunyai sahabat kecil bernama Jung Su. Mungkin dari luar terlihat seperti Jung Su yang selalu dikerjai Mi-Young tapi sebenarnya mereka adalah sahabat sehati. Tapi apa jadinya kalau mereka berpisah? Mungkinkah keputusan Mi-Young bersekolah di Shining school *sekolah yang agak aneh* dan terdapat 5 shining star bisa mempertemukannya dengan Jung Su? Check it out! <3 <3


Chapter 3
Partner

<3 <3 <3 Key POV <3 <3 <3

“STOOOOOOOOOP!!!!!! ORANG ANEH!!!!PLAKKKKKKK!!!!”

Aku merasakan sekitar mata kananku sangat perih,, tapi yang bisa kulakukan hanya mengerang, sakit sekali, tanpa sadar aku melepaskan pelukanku, eh kenapa rasanya locker ini sangat lega? Jangan jangan dia...aku mebuka mataku yang kiri dan melihat kalau ke arah luar locker. Banyak mata memandang ku, andwee..apakah aku bermimpi?? Jae jin, Mir, Jong hun, Seunghyun, bahkan Dong Woon sampai menganga melihatku dan seorang disampingku, oya Kim Mi-Young, tadi kami..

“MWO??!!APAAN LIAT-LIAT!” Bentak yeoja disebelahku tiba-tiba, lalu dia berbalik menghadapku. Aish... mukanya sangat merah dan matanya berkaca-kaca, dia kelihatan sangat marah. ANDWEE APA YANG SALAH?? Aku cuman bisa bisa mengomel dalam hati, lidahku entah kenapa kelu. Aku ingin mengatakannya jangan menangis

“Key, aku tunggu buat ngeberesin masalah kita di lapangan SEKARANG!” Teriaknya padaku, lalu ia pergi dari luar ruang ganti sambil setengah berlari, OMO! Aku ingin mengejarnya, tapi tatapan teman-temanku membuatku bingung, maka aku pikir lebih baik menjelaskna yang sebenarnya pada mereka


“.. jadi-jadi aku gak bermaksud begitu! Aku Cuma gak ingin kalian salah paham”

“Tapi bersembunyi disitu bukanya sendiri aja sempit ya?” goda Jae Jin, wakil ketua klub basket sambil nyengir-nyengir

“Berarti pelukan dong?” timpal Dong Woon

“Pantesan aja ditonjok”

“Mana telanjang dada lagi”

“dia Cuma orang yang aku pikir cocok jadi manager kita, lagian dia harus ganti rugi! Gara-gara dia mobil gw rusak”

“ Tapi tetap aja kesimpulannya, Key kamu bisa dituntut sudah berbuat mesum loh!”

“Aku gag sengaja meluk dia, tadi tuh...” lidahku tiba-tiba kelu lagi, entah kenapa aku teringat sensasi ketika memeluknya, aneh, kenapa bisa begitu hmm~~apa kata yang tepat, menyenangkan? Tubuhnya kecil, Rasanya aku bisa menjaga dia dari apapun “Dia mungil ya..”

“kekekeke...”Jaejin malah tertawa, ih dia emang bisa jadi sangat menyebalkan!

“Lihat !!! Muka Raja memerah,, kyeopta!!” Mir berseloroh

“Key udah dewasa ya?”

“MWO?” Aku tak mengerti, belum sempat teman-teman ku berbicara, lagi Kim Mi-Young masuk kembali

“Hei, orang-orang disana yang kebanyakan yeoja mau liat kalian?”

“Iya dong!” Jawab seorang pemuda yang berambut jabrik bernama Jong Hun“Kita kan banyak fansnya”

“Ok, kalo gitu aku mau jadi manager klub ini, kalau kalian menolak, aku bakal lapor kepala sekolah soal pelecehan kapten kalian!!”

“Kami setuju deh!!! Walau sebenarnya sih ini nepotisme loh Key” Jawab Jae Jin sekenanya dan dibalas oleh anggukan yang lainnya

“Aku juga setuju aja, memang klub ini dari dulu butuh manager, key terlalu pilih-pilihi” tambah , Seunghyun, namja jangkung berwajah manis

“Naah... kesimpulannya..” Jong Hun mengedip ke arah Key yang keliatan shock sambil mengulurkan tangannya“kamu diterima Nona..”

“Kim Mi-Young, mohon bantuannya” Pinta mereka serempak, kecuali aku omoooooo

‘tu...tunggg guuuuuuu,,,,,, aku sebenarnya membawanya kemari untuk membuat yeoja sombong itu jadi pesuruh di klub, bukan beginiiiiiiiiiiiii!!! HEY!!DENGARKAN AKUUUUUU!!!!!!!!!!’

<3 <3 <3 End of KEY POV <3 <3<3

===========Kim Mi-Young POV=============

“Jadi... SHINing star atau SHINee itu ada 5, leadernya Choi Minho terus yang lainnya Key, Onew, Jonghyun dan Taemin?” tanyaku pada Soo-Yun untuk memastikan. Soo Yun adalah teman pertamaku di kelas. Tadi dia sedang menceritakanku tentang SHINee, aku benar-benar tak menyangka kalau namja yang membuat masalah denganku beberapa hari di sekolah adalah anggota SHINee, kecuali Taemin, aku belum bertemu dengannya.

“Nee... mereka sudah eksis sejak dua tahun lalu tapi saat itu leadernya Onew, dia pemain biola dan piano paling hebat di sekolah kita, entah mengapa sejak 3 bulan lalu SHINee seolah pecah..”

“Wae?”

“Molla, yang jelas Key oppa pindah kelas ke reguler dan pindah dari asrama khusus SHINing star, Onew oppa juga tiba-tiba bilang mundur jadi leader, dia masih di asrama SHINing star cuman tidak pernah berbarengan dengan SHINing star lain, tapi kadang-kadang dia masih bareng Key oppa, kalau Jonghyun oppa sejak itu dia jadi penyanyi solo terkenal dan sering bolos sekolah, Minho oppa seperti yang kau tahu sekarang dia yang menjadi leader, kalau Taemin, dia tu pas SHINee bubar masih SMP, SMP SHINING juga, tapi ntahlah, siswa disekolah ini tidak ada yang melihatnya sejak 3bulan lalu”

“Taemin itu seperti apa?” tanyaku agak penasaran, mau tidak mau aku mengakui kalau anggota SHINee semuanya tampan-tampan, dan pastinya untuk namja ini pula”

“Dia itu.. neumo neumo neumo KYEOPTA!! NAMJA YANG SANGAT CUTE! LEBIH CANTIK DARI YEOJA!!”

“Aniyo” jawab seorang yeoja disebelahku yang ntah kapan sudah diam berdiri “Taemin itu manly, oya bangapseumnida, Tae Yeon imnida, sekelas dengan kalian, aku telat masuk kelas karena sakit” yeoja itu tersenyum manis.

“Omo omo omo.... yeppo!” gumamku tanpa sadar, memang yeoja dihadapanku ini yeppo sekali. Rambutnya sebahu dan memakai bando pink, wajahnya manis dan pipinya agak chubby, mungkin kalau aku namja pasti aku bakal naksir dia “eh.. mian, Kim Mi-Young imnida”

“Park soo yun imnida” tambah Soo yun hati-hati, aku memperhatikan ekspresi soo yun, dia tampak sangat segan pada Tae Yeon, aneh..

“Mi-Young, kajja kita ke mading, kau tau! Pengumuman parrner kita baru ditempel” ajak Taeyeon tiba-tiba.

“Partner? Aishh... jadi yang kaya gitu bener-bener ada ya?” ucapku agak kecewa, sekolah ini aneh-aneh saja. Setiap siswa tahun pertama masing-masing dipilihkan seorang partner dari kelas XI atau kelas XII untuk membantu belajar, mengawasi, dan bekerja sama selama satu tahun. Tidak penting banget, emangnya anak TK? Tapi siswa lain terutama yeoja malah semakin ribut soalnya ada mitos kalau biasanya pasangan partner itu kemungkinan besar akan menjadi sepasang kekasih, bahkan banyak pula yang sampai menikah.

“Nee... aku pengen berpasangan sama Minho oppa” jawab Tae Yeon to the point,

Minho oppa itu leader SHINing school itu? Ntah kenapa rasanya aku tidak menyukainya, senyumannya itu palsu, memikirkannya saja buatku merinding, jangan sampei dah. Terus kapten basket Key, tu namja cerewet banget, bisa mimpi buruk harus pasangan sama dia. Hwaaa...aku harus cari tahu!” “Soo yun, kesana yuk!”

“Sirrheo, paling juga aku partneran sama Jonghyun oppa”

“Hah?” aku bingung, yakin banget dia, aku bisa merasakan kalau Tae-Yoen juga merasa aneh.

“Ya sudahlah... ayo Mi-Young!” akhirnya aku dan Tae Yeon yang pergi ke mading di dekat lapangan upacara. Dan ternyata banyak sekali siswa yang memadati mading itu. Setelah berjuang beberapa menit aku dan Tae Yeon akhirnya berhasil menyelinap untuk melihat kertas pengumuman raksasa yang ditempelkan. Cukup mudah untuk mencari namanya, karena diurutkan berdasarkan NIS.

“Akh.. ketemu... Kim Mi-Young partnernya........” aku memandang nama disebelahku tak percaya “Jjamkaman............. aku pasti salah lihat!” tapi tetap saja, walau aku sudah mngucek mataku dan mencubit tanganku nama yang disebelah namaku tetap Choi Minho!

“Eh, mustahil! Anak ini partnernya Minho oppa loh!!” timpal seorang yeoja yang tidak aku kenal, jelas banget keliatan iri

“Kim Mi-Young!! Kamu beruntung! Minho oppa kan populer banget! Udah gitu baiiikkk banget!” entah dari mana Tae Yeon tiba-tiba memelukku “kalo aku sama Onew oppa! Min Gi eonni pasti lega karena onew oppa tidak harus berpasangan dengan yeoja lain”

“Min Gi? “ Aku bingung karena tiba-tiba Tae Yeon menyebut nama yang tidak kukenal.

“Hmm apa yah, dia tuh orang yang sudah aku anggap sebagai eonni ku sendiri, dia dulu sangat dekat dengan onew oppa”

“Oh...yeojachingunya?”

“Molla” Jawab Taeyeon “Daripada itu, Mi Young kamu beruntung banget!!”

Aku menanggapi ucapan Taeyeon hanya dengan anggukan lemah, Huh.. Choi Minho itu si leader SHINee itu kan... aku teringat lagi wajah Choi Minho yang sedang tersenyum gentlemen, senyum yang aku yakin penuh kepalsuan. Tiba-tiba diriku sadar kalau orang disekelilingku mundur dari papan pengumuman seperti memberikan jalan bagi seseorang, membuatku merasakan firasat buruk. Dan benar saja, Choi Minho. muncul dihadapanku. Dekat sekali dengan mukaku, memandang mataku tajam, huh memangnya aku bakal kalah dan mengedip?

“Kau Yeoja pertama yang tidak mengalihkan pandangannya dari mataku” bisik Choi Minho, entah mengapa aku bisa menangkap kesan kalau dia merasa senang, aishh dia pasti senang mempermainkanku!

“Jadi kamu Kim Mi-Young, mulai sekarang jangan segan-segan meminta bantuan ku ya! Nah karena sekarang sekolah diliburkan, besok kamu ikut aku ke suatu tempat!”

“Aku ada kegiatan klub, sibuk!” jawabku sekenanya, dan hendak beranjak

“Jjamkamman!” Choi Minho mendekatiku dan berbicara pelan sehingga siswa lain tidak ada yang mendengar “kita perginya malam kok, oya jangan pikir ini kencan, aku tau biasanya yeoja yang deket sama aku pasti jatuh cinta, tapi ingat aku sama sekali tidak tertarik sama yeoja kecil, kurus, dan judes sepertimu”

Aishh... ternyata bener dugaan ku kalau namja ini gak beres, ucapan sama ekspresinya ngga sesuai.

“Nee,, sekarang aku antar ke kelas ya!”

Tanpa siapapun menduga, namja ini merangkul bahuku, refleks aku menepisnya

“Mianhae sunbae, aku nggak suka dirangkul” eh.. perasaan ini.. aku merasa semua siswi terlihat marah sekaligus gak rela aku bicara berdua saja dengan Choi Minho

“Gwenchana, nee, silahkan jalan duluan...” Choi Minho terlihat masih bisa menahan kejengkelanya padaku, sambil tersenyum gentlement ia siap menghadapi siswa lainnya ‘Nee, untuk rekan-rekan yang lain juga silahkan kembali ke kelas karena akan ada beberapa pengumuman, tentunya kalian sudah siap untuk mendengar rencana liburan sekolah bulan depan kan?”

“Baiki Minho sunbae”

“Yosh! Minho Hyung” ucap sekumpulan anak laki-laki sambil beranjak,, huuuhhh ternyata dia punya pengaruh besar untuk siswa disini ya? Akh tidak penting,, maka aku pun meninggalkan Minho yang terlihat masih sibuk berbincang dengan siswa lainnya, mau aku bawa Taeyeon juga tapi yeoja itu tidak ada dimanapun. Mungkin sudah ke kelas, lagian aku harus ke klub basket, aigoo kalau telat aku yakin dia pasti bakal mengomeliku!”

==================End of Mi-Young POV=========
=============Choi Minho POV===============
“Kyaaa... Minho sunbae, kita sekelas sama Kim Mi-Young, boleh sekalian antar kita juga” tanya seorang Yeoja padaku sambil malu-malu, chingu-chingunya terlihat menyemangatinya.

“Nee...silahkan, ini justru kehormatan bagiku..” eh... Kim Mi-Young? Aku melihat ke sekitar tapi dia tidak ada dimanapun. Sialan, yeoja itu sudah pergi, dia juga bahkan ninggalin aku? Hmmm Kim Mi-Young, suatu saat bakal aku pastikan kamu gak bisa berpaling dari aku. Aku tersenyum penuh percaya diri, aku sama sekali tidak berpikir kebalikannya, kalau mungkin saja nanti yang sama sekali tidak bisa berpaling dari Kim Mi-Young adalah aku. Habis di dunia ini apa sih yang enggak mungkin terjadi?
================End of Minho POV============

==============Author POV=============

Tanpa siapapun yang menyadari, seorang namja berkacamata hitam dan menggunakan kupluk hingga menutupi wajahnya sedang mengamati kerumunan siswa yang berkumpul di lapangan dari balkon gedung sekolah di lantai tiga.
"Yeoja itu meninggalkan Choi Minho kekekekekeke... " ia tertawa lalu setelah memperhatikan Choi Minho yang menuju ke dalam sekolah ia pun mengaduk aduk saku jaketnya, mengeluarkan sebuah benda, benda itu digengaam oleh tangan kanannya lalu didekatkan ke telinganya,

"Sepert ini kan? mendekatkan benda ini ke telinga maka akan mendengar suara laut?" bisiknya lebih pada dirinya sendiri

lalu namja itu pun mulai bernyanyi

내게 언젠가 왔던 너의 얼굴을 기억해
Nega onjen-ga watdon noye olgureul giokhe
멈춰있던 내맘을, 밉게도 고장난 내 가슴을
Momcwo itdon nemameul, mipgedo gojangnan ne gaseumeul
너의 환한 미소가 쉽게도 연거야
Noye hwanhan misoga swipgedo yon-goya

그래 그렇게 내가 너의 사람이 된거야
Geure geurotge nega noye sarami dwen-goya
못났던 내추억들이 이젠 기억조차 않나
Motnatdon nechuok deuri ijen giokjocha anna
나를 꼭잡은 손이 봄처럼 따뜻해서
Nareul kkokjapeun soni bomchorom ttatteuthaeso

이제 꿈처럼 내맘은
Ije kkumchorom nemameun
그대 곁에 가만히 멈춰서요
Geude gyote gamanhi momcwosoyo
한순간도 깨지 않는 끝없는 꿈을 꿔요
Hansun-gan do kkeji anneun kket opneun kkumeul kkwoyo

이제 숨처럼 내곁에
Ije sumchorom ne gyote
항상 쉬며 그렇게 있어주면
Hangsang swimyo geurotge issojumyon
nothing better nothing better than you
nothing better nothing better than you

이제 꿈처럼 내맘은
Ije kkumchorom ne mameun
그대 품에 가만히 안겨있죠
Geude pume gamanhi an-gyo itjyo
한순간도 깨지 않는 끝없는 꿈을 꾸죠
Hansun-gan do kkeji anneun kket opneun kkumeul kkujyo

이제 숨처럼 내곁에
Ije sumchorom ne gyote
항상 쉬며 그렇게 있어주면
Hangsang swimyo geurotge issojumyon
nothing better nothing better than you
nothing better nothing better than you

nothing better nothing better than you

#Nothing Better#

================= Masi......Author POV===================
“Choi Minho?! Tampaknya orang itu menyebalkan! Sepertinya ada yang dia incar! Senyumannya itu, I believe 100% it’s fake” Kim Mi-Young yang sedang berlari menuju ruang olah raga masih terus mencak-mencak sepanjang jalan, tiba-tiba ketika ia berbelok dan masuk ke dalam tiba-tiba ia menabrak seseorang, hingga ia dan namja yang ditabraknya terjatuh. Untung saja Kim Mi-Young sempat menopang tubuhnya jadi yeoja itu tidak perlu menimpa namja di bawahnya.

“Aduuh..” Key mengerang, tampaknya dia jatuh cukup keras

“Eh mi... oh kamu lagi...Gwenchana?”

“Arghh.. ne.. gwenchana...EH??..” Key baru sadar kalau wajah Kim Mi-Young close up dihadapannya sehingga lesung pipit yeoja itu jelas terlihat, mata mereka saling bertemu. Sesaat Key serasa tidak dapat bernafas.

“Muka kamu merah loh! Sakit?” yeoja itu memegang dahinya

“UWAAAAH!!!! Jangan deket-deket aku! GWENCHANA!!” langsung saja Key berdiri dan agak menjauh dari Kim Mi-Young

“Harusnya kamu minta maaf! Nabrak orang sembarangan, sakit tahu! Gimana kalo aku sampai cedera trus gak bisa maen di pertandingan minggu depan? Emang kamu bisa tanggung jawab?! Emang tiap ketemu kamu pasti aja ada tabrakan! Mobil aku nabrak lah, tangan kamu mukul aku lah, sekarang??”

“MWO?!” Kim Mi-Young jadi tambah bt, percuma mengkhawatirkannya “tadi bilangnya baik-baik aja, sekarang ribut! Terserah...”

“Hei kamu mau kemana? HEIII!!! “ dengan sigap Key menghalangi jalan yeoja mungil itu “Kamu pernah diajarin gak sih kalo salah harus minta maaf!”

Satu lagi orang nyebelin, Kim Mi-Young mencoba melewati Key beberapa kali tapi namja itu ternyata cepat. Mau gak mau Kim Mi-Young berpikir kalau Key salah satu andalan klub basket ini apalagi dia Kaptennya

Yeoja ini, cepet juga, pikir Key sambil sibuk menjaga jalan Kim Mi-Young dengan keras kepala “bilang mianhae dulu”

Tiba-tiba pintu terbuka dan tiga orang anggota klub masuk, yaitu Mir, Hongki dan Dongho

“Yosh kapten!! Eh ada manager”

“Wah kali ini juga kelitannya tadi hanya ada kalian, jangan-jangan ada sesuatu yang terjadi niih..”

“Kalian liat apa!! Gak terjadi apa-apa kok! Aku ini sedang...” Key diam sesaat “Hah, mana Kim Mi-Young pabo itu?!! “

“Baru aja masuk ruang klub, hahaha,,,”

Mir mendekati Key yang keliatan masih kesel “wah... berantem ya Key? Tenang aja, kalo pacaran biasa kok berantem. Oya dia yeojachingu pertama kamu kan hehe”

“Kekekekeke, becandanya lucu banget, hahaha,,, mana mungkin,,,”

Keliatanya menarik, pikir Dongho yang curiga melihat wajah Key yang merah, tiba-tiba ia mendapat ide yang menarik buat ngerjain Key. “Oya memang gak mungkin kan? Habis Kim Mi-Young kan udah punya namja”

“Eehhh... masa!!! “ Mir keliatan agak kaget”Tapi memang sih yeoja semanis dia pasti namja-namja gak kan membiarkannya”

“masa gue salah? Gue kan tau karna sekelas sama Kim Mi-Young... eh Key kok tiba-tiba pucet gitu? Shock ya?! Gwenchanayo?”

“Gak mungkin kan aku shock?! Gwenchana. Udah kalian cepet ganti baju, oya dan kamu Dongho, aku mau pemanasan sama kamu ya, aku mau liat apa kamu masih bisa menggoda aku nanti!”

“Kaa...ppten.. tapi saya...” Dongho tampak cemas, wajar aja sih Dongho cemas, habis pernah ada rumor kalau Key sudah bermain dengan emosi, bola mata Key akan menjadi merah dan dia bakal menjadi pemain yang keras dan sering membuat lawan-lawannya cedera.

“Ngga ada complain... ARASSEO!!! Semuanya cepet ganti baju dan bersiap pemanasan dimulai dari sekarang! Kecuali ada dari kalian ada yang mau dikeluarkan dari tim inti”

“EEEeeehhhhhhh!!!! Nee Key!” tanpa ada yang berusaha protes, akhirnya anggota klub Basket membubarkan diri.

Di tepi lapangan basket, Kim Mi-Young sedang sibuk memperhatikan klub anggota klub basket yang sedang berlatih sambil mencatat data.

“Hmmm... jadi klub basket ini anggotanya dibagi menjadi 3 tingkat yaitu A, B, dan C berdasarkan level permainan, tingkat B dan C udah dicek ada semua, yang tingkat A ada 5 orang termasuk si Key pabo itu, cirinya punya tanda A berwarna merah di kaosnya, berarti selain si pabo ada Jaejin, Dong Woon, dan Kim Jonghyun” ia teringat lagi namja yang ditemuinya waktu hari pertama masuk SHINING SCHOOL “Mungkin si namja PS itu kim Jonghyun yang dimaksud, kenapa dia gak latihan?? eh lalu... siapa seorang lagi? Di daftar ini cuma mereka, tapi jelas-jelas disebutin kalau tingkat A ada 5 orang. Satu orang lagi?”

“Kamu nyari aku?”

“EEEhhhhhh—sejak kapan ada di samping aku!!!” Kim Mi-Young kaget bukan main melihat Choi Minho udah duduk di sampingnya.

“Ah... Minho Hyung, Hyung bisa dateng juga!” Seunghyun langsung terlihat semangat, ia meminta break lalu berjalan mendekati kedua orang yang di tepi lapangan “ Mau main hyung?”

“Eh kok???”

“Gak usah dikenalin juga kamu pasti tau kan Kim Mi-Young, dia adalah Choi Minho sunbae, leader SHINee, dia tu salah satu anggota tim A dan Kapten kami tahun lalu”

“Sudah kubilang, aku berhenti dari klub... tapi kapan-kapan aku pasti akan menemani kalian main, tapi tentunya dengan seiijin kapten kalian...” Choi Minho menatap ke sebelah kanannya, Key sesaat terlihat hampir meledak bertatapan mata dengan Choi Minho, tapi kemudian ia kembali bersikap biasa.

“Leader SHINee sampai repot-repot datang ke klub basket, ada yang bisa saya bantu?” Kim Mi-Young dapat merasakan suara Key tidak bersahabat, rasanya ada sesuatu yang aneh dengan mereka berdua.

“Formal banget, aku cuma mau menjemput Kim Mi-Young, iya kan?”

“MWO???” Kim Mi-Young gak percaya apa yang didengernya, ni namja kayaknya emang niat pengen gangguin, Kim Mi-Young agak menyesal menyueki Choi Minho ketika dia berpidato dulu.

“Jemput?!” Key langsung teringat lagi perkataan temannya kalo Kim Mi-Young udah punya pacar, tapi Choi Minho?? Gak mungkin! Dia kenal Choi Minho, namja itu selalu bilang kalau semua yeoja miliknya, dia gak mungkin bisa serius sama seorang, tapi kenapa hatinya tetap cemas? Key benar-benar tak mau memikirkannya.

“bingung? Akh masa kamu gak ngerti hal sesederhana ini, Kim Mi-Young itu partner aku!”

“kamu??? Punya parner??”

“HEEEEIIII...!!! Jjamkaman! Aku bener-bener belum ngerti, sebenarnya tugas partner apa aja? Kanapa harus ada sistem aneh kayak gitu?” tambah lagi harus dipasangin sama namja bermuka dua macam Choi Minho

“Seunghyun, kamu kan pandai cerita, kasih tahu partner ku yang pabo”

“Nee hyung, Jadi tugas umum partner adalah membantu setiap siswa kelas X membiasakan diri di sekolah ini sekaligus mengawasi belajar. Bisa dikatakan partner adalah orang terdekat di sekolah bahkan dibanding teman sekelas. Sedangkan sebagai timbal baliknya, anak kelas X harus menghormati dan mau disuruh partnernya”

Choi Minho berbisik pada Kim Mi-Young”Jadi intinya kamu budak aku!, arasseo?”

Namja ini!!!! “Aku nggak setuju! Aku mau ganti orang aja! Aku – “

“Jadi kamu takut jatuh cinta sama aku?? Tenang aja aku gak berminat sama kamu kok!”

Aku tahu! Senyumannya itu palsu! Malah menyeramkan, jatuh cinta sama orang kejam seperti dia? ANDWEE!.

“Choi Minho, kamu belum jawab, aku sama sekali enggak ngerti kenapa orang ‘seperti’mu yang dari kelas X gak pernah punya partner tapi sekarang mau jadi partner dia?”

“Kenapa? Bukannya kamu gak mau tau lagi urusan aku? Ooh... atau yang kau pedulikan itu bukan aku?” Choi Minho menatap Kim Mi-Young sekilas “lagian direktur sekolah yang memutuskan, bukan aku, nah Kim Mi-Young ayo kita segera memindahkan barang-barang mu”

“Pindah barang?”

“Kamu mulai hari ini pindah asrama, eh memangnya Seunghyun belum bilang ya? Partner itu harus saling menjaga, jadi untuk kamar juga harus bersebelahan. Asrama ku di asrama SHINing star yaitu asrama khusus untuk member SHINee yang terdiri dari 5 orang, tapi Cuma ada 4 orang yang tinggal karena ada satu orang pabo keluar”

Key dapat merasakan pandangan dingin Choi Minho.

Pindah?? Seasrama sama namja setan ini??jangan-jangan aku disana bakal dijadiin kacung, dia kan bilang kalau aku budaknya!!!! Kenapa aku harus berurusan ma dia!! Tapi sekarang aku gak bisa mundur


“Hei, tau tidakk, apa yang kamu pikirkan tadi bakal jadi kenyataan”

“Hah??!” Kim Mi-Young kaget, ANDWEE!!!dia bisa baca pikiran ku!!!, padahal kan jarang ada orang yang bisa tahu apa yang kupikirkan, tidak, Cuma kebetulan, aku harus tenang, lagian kayaknya ku gak bisa nolak “Aku gak terlalu peduli dan aku gak takut seasrama sama kamu, eh tapi tadi kamu bilang SHINee, jadi ada 5 orang?”

“Empat, nee, dan semuanya namja, aku Choi Minho, Onew, Taemin, dan Kim Jonghyun, tapi bisa juga jadi delapan kalau mereka mau ikutan partner, waeyo? Takut?”

“Nee..Bagus kalau kamu gak takut..” Choi Minho mengamati Kim Mi-Young lebih dekat, oh.. jadi kamu masih berani sama aku ya...

Kim Mi-Young tersenyum dengan cara senyum milik Choi Minho ‘Liat aja, aku gak akan kalah sama namja kayak kamu.

Choi Minho keliatan kaget sesaat, tapi kemudian ia bisa menguasai dirinya lagi “Kita pergi sekarang, ayo!” namja itu langsung menarik tangan Kim Mi-Young dan berjalan melewati Key yang terlihat membeku, beberapa anggota tim tenis menghentikan latihan mereka dan malah memperhatikan Choi Minho dan Kim Mi-Young sampai mereka keluar dari gor.

“Baru kali ini aku liat Choi Minho sunbae menggandeng yeoja, padahal dia sering keliatan bareng yeoja-yeoja di sekolah” celetuk Dongho sambil melempar bola tenis ke Gikwang.

“Berarti mereka ada sesuatu ya! Hehehe”

“Wah... padahal aku ngincer Kim Mi-Young tapi kalau Kak Choi Minho lawannya si ak – eh kenapa??” Dongho kaget karna Jaejin menyikut dirinya lalu menunjuk pada Key yang masih membeku. Mendadak semua ikut terdiam. Ada isu kalau Key benar-benar marah bisa timbul korban, tapi tanpa diduga tiba-tiba Key tersenyum

“Akh... mereka kan partner jadi wajar aja bareng, sudah sore, kita sudahi latihanya" jelas key pada yang lainnya kemudian dia mendekati Jaejin "Jaejin, hari ini aku nginep di kamar kamu ya!.

Key, lagi-lagi tadi kamu berakting, pikir Jaejin sambil menganguk lalu mengikuti Key ke ruang ganti.

TBC

tambahan :
di SHINING SCHOOL kelas dibagi dua, reguler dan special. Yang di kelas reguler sama seperti sekolah lainnya, sedangkan untuk special class itu untuk siswa yang punya bakat istimewa. seperti Onew dengan bakat bermain biola dan pianonya, Jonghyun dengan suara emasnya, tapi nggak sebatas bakat itu aja, siswa dengan bakat ^tidak biasa^ bisa dimasukkan ke special class misalnya bakat meramal

~Oy, asalnya aq bingung mau ngasi tw ato gag, aq gag buat taemin disini jadi cewek beneran (Taeyeon)--",, masi inget cerita dipart 2??? waktu minho nyuruh seorang namja menyamar jadi temannya Mi Young , nah itu lah Taemin, dia nyamar aja jadi cewek =DD#Plakk

Oy mianhae...dalem beberapa hari kedepan ga bisa ngepost ff dulu karna saiah mulai sibuk dengan tugas menumpuk dan UAS #anakkuliahan, tp kalo banyak yg komen, mungkin saya percepat ^^v

Comment ?? comment??Lanjut ga ni? Don't be silent reader please T^T

NO BASH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar